6 PO Paling Banyak Dibicarakan Bismania
6 PO Paling Banyak Dibicarakan Bismania

6 PO Paling Banyak Dibicarakan Bismania

Diposting pada

4. Borlindo

Masih satu daratan dengan PO. Primadona, Borlindo merupakan pemain baru yang tampil begitu spektakuler karena hadir dengan bus-bus premium dan pelayanan yang tidak kalah luar biasa dibanding PO. Primadona.

PO Borlindo banyak dibicarakan oleh penggemar bus di Indonesia dikarenakannya selalu meluncurkan unit-unit premium dengan chasis Scania K410IB dan Mercedes Benz OH 2542.

Dan yang menjadi paling heboh adalah dengan menghadirkan bus tingkat juga dengan bodi Legacy Sky Sr 2 Double Decker yang merupakan unit kedua untuk bus tingkat buatan karoseri asal Ungaran Laksana.

Borlindo SR 2 DD
Borlindo Double Decker

Bus tingkat ini juga akan terus ditambah demi pelayanan terbaik bagi penumpang di Sulawesi.

Perusahaan Otobus yang terkenal dengan warna putih, merah dan biru ini seakan-akan mengejar ketertinggalannya dengan PO-PO lain yang lebih dulu di Sulawesi.

Nah kira-kira kejutan apa lagi yang akan di hadirkan oleh Borlindo selanjutnya ?

Namun sebelum kita lanjutkan jika Anda merupakan penggemar bus atau Bismania tentu juga ingin mendapatkan penghasilan dari hobi Anda kan ?

Ternyata hobi bus juga dapat menghasilaj uang lho, bahkan beberapa orang juga dapat menghasilkan jutaan hingga puluhan juta dalam sebulan dari hobi busnya.

Apakah Anda tidak ingin menghasilkan uang juga dari hobi yang sudah Anda tekuni ?

Jadi sebelum banyak orang yang melakukan hal tersebut maka segera baca dan terapkan cara yang kami bagikan berikut ini Cara menghasilkan Uang dengan Cepat dari hobi Bus.

5. Harapan Jaya

PO. Harapan Jaya merupakan perusahaan otobus yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur ini banyak dibicarakan oleh Bismania dikarenakan unit-unit terbarunya yang bikin heboh.

Baca : Sejarah Berdirinya PO. Harapan Jaya

PO yang terkenal dengan warna putih dan orange dibalur livery bergambar kuda ini mulai booming saat menghadirkan bus tingkat Jetbus 2 SDD (Super Double Decker) dari karoseri Adi Putro.

Kemudian dunia perbisan Indonesia makin heboh ketikan PO. Harapan Jaya membeli unit pameran Legacy Sky Sr 2 Double Decker dari karoseri Laksana.

Bus tingakat harapan Jaya
Harapan Jaya Legacy Sky Sr 2 DD

Bus tingkat Harapan Jaya yang dipamerkan di acara GIIAS 2018 lalu sempat membuat heboh karena memang super-super mewah dengan chasis Scania K410ib Opticruise Transmission.

Penumpang setia Harapan Jaya seolah-olah dimanjakan dengan pelayanan dan unit-unit terbaik.

Nah apakah Anda juga merupakan salah satu penggemar atau penumpang setia Harapan Jaya ?

6. Pandawa 87

PO Pandawa 87 masuk dalam daftar perusahaan otobus yang paling banyak dibicarakan oleh Bismania.

Perusahaan bus pariwisata dari Pasuruan ini seakan-akan makin menggila dengan menghadirkan bus-bus super mewahnya.

Mungkin PO. Pandawa 87 merupakan perusahaan otobus pariwisata yang paling wah untuk saat ini, karena bukan hanya bus-bus kelas premium yang ditawarkan melainkan bus yang sempat membuat heboh yaitu Jetbus 3+ UHD (Ultra High Deck) telah dipersuntingnya.

Pandawa 87 Bismania
Pandawa 87

Bus dengan ciri khas warna hijau dan biru ini banyak menggunakan chasis Mercedes Benz sehingga tidak heran livery disetiap bus selalu ada logo Mercy.

Dengan menghadirkan bus super premium Jetbus 3+ UHD ini PO. Pandawa 87 banyak sekali di sorot dari berbagai media.

Karena Jetbus 3+ UHD yang dimilikinya merupakan bus tingkat yang dibuat satu lantai yang lebih banyak menonjolkan ruang bagasi extra luas.

Nah dari unit bus tersebut yang menjadikan PO. Pandawa 87 menjadi trending topi diu dunia perbisan saat ini.

Nah kira-kira adakah perusahaan otobus lain yang juga banyak dibicarakan oleh penggemar bus namun belum masuk dalam daftar ?

Silakan berkomentar dan jika informasi ini bermanfaat silakan Anda bagikan.

Kaos Bus Official Ayo Naik Bis

Bagi Anda yang ingin lebih keren saat touring, trip atau hunting bus sebaiknya memiliki kaos official Ayo Naik Bis yang bisa Anda dapatkan di JF Autowear.

Kaos Official Ayo Naik Bis

Bagi Anda yang membutuhkan tempat sewa bus dan rental mobil murah dan terpercaya dapat langsung menemukannya di ayonaikbis.com dan silakan menuju Market Place.

Promosi Gratis

Bagi Anda yang memiliki sewa bus pariwisata dan rental mobil juga dapat mempromosikan usaha anda dengan mencoba secara GRATIS selama 2 Bulan.

""