Bus Logos Terbaru

Bus Logos Terbaru Legacy Sky SR 2 S-Series Laksana

Diposting pada

Inilah foto lengkap tampilan terbaru bus Logos Palangkaraya dengan model Legacy Sky Sr 2 S Series besutan karoseri Laksana, warnanya keren abis.

Operator bus yang melayani rute Palangkarya – Sampit – Pangkalan Bun ini akan memanjakan penumpang dengan armada terbarunya.

Karena saat ini jalur bus Palangkarya – Pangkalan Bus sudah mulai ramai diisi oleh operator lainnya seperti Yessoe dan juga Trans Agung Mulia

Bus Logos Terbaru

Bus yang baru saja rilis dari karoseri Laksana Ungaran ini memiliki tampilan yang mewah dengan warna hitam dan livery yang kental dengan cita rasa Kalimantan.

Bus ini menggunakan sasis HINO R260 atau HINO RK8 yang sudah terkenal paling laris dan banyak diminati oleh operator bus.

Hal yang menarik lainnya dari unit bus Logos ini adalah terdapat stiker SAVE ORANGUTAN yang merupakan fauna yang dilindungi karena sudah hampir punah.

Safety ECER66

Selain itu bodi bus Logos terbaru ini juga sudah menerapkan standar ECER66 yang merupakan penyempurnaan dari rancang frame / rangka dari bodi bus buatan karoseri Laksana.

Dengan adanya standar ini tentunya akan membuat bodi bus lebih aman jika terjadi kecelakaan jika terguling.

Untuk selengkapnya silakan baca mengenai apa itu ECER66 pada bodi bus Laksana terbaru.

Baju Bismania Jakarta
Temukan Kaos Busmania Terbaru hanya di JF Autowear Jogja

Foto Bus Logos Legacy Sky SR 2

Eksterior

Bagian Eksterior dibalut warna hitam dengan livery orang Dayak yang membawa mandau serta adanya batik motif Kalimantan yang menjadi identitas bus Borneo.

Tambahan warna merah pada aksen memberikan kesan yang lebih garang dan pada bagian belakang bus juga terdapat motif Kalimantan.

Interior

Untuk sisi Interior pun terlihat mewah dengan kulit jok kombinasi berwarna hitam dan merah.

Dan untuk konfigurasinya pun menggunakan seat 2-2, namun sayangnya belum dilengkapi dengan leg rest untuk menambah kenyamanan.

Menggunakan model desain terbaru laksana dilengkapi dengan dashboard yang mewah dan juga legalight.

Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru dari PO. Logos Kalimantan Tengah, yang nantinya akan digunakan untuk melayani masyarakat di Palangkaraya, Sampit dan Pangkalan Bun dengan lebih nyaman.

Jika informasi ini menarik silakan bagikan dan jangan lupa untuk ikut serta mendukung Ayo Naik Bis dengan Subscribe Channel Youtube Ayo Naik Bis Indonesia.

Baca Juga :

Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !