Harga Tiket Bus Jakarta Pemalang
Harga Tiket Bus Jakarta Pemalang

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pemalang Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Apakah Anda ingin melakukan perjalanan dengan rute Jakarta Pemalang, berikut ini jadwal dan harga tiket bus Jakarta Pemalang sebagai informasi perjalanan Anda.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pemalang Lengkap serta Tiket Online

Kini menggunakan moda transportasi darat khususnya bus semakin digemari, selain karena adanya jalan tol serta fasilitas bus yang diberikan, juga dipermudah dengan adanya pemesanan tiket secara online.

Simak panduan lengkap pemesanan tiket secara online disini Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online dan juga Aplikasi Beli Tiket Online Terpercaya

Namun apakah stigma buruk seperti terminal kumuh dan banyaknya angka kriminalitas masih melekat?

Salah satu upaya yang tengah digenjot oleh pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yaitu berupaya menata dan mengembangkan terminal bus tipe A di sejumlah daerah.

Menurut PP RI No.43 tahun 1993 Terminal Tipe A yaitu yang berfungsi melayani kendaraan penumpang umum untuk angkutan antar kota antar propinsi (AKAP), dan angkutan lintas batas antar negara, angkutan antar kota dalam propinasi (AKDP), angkutan kota (AK) serta angkutan pedesaan (ADES).

Dari data Kemenhub, jumlah terminal bus penumpang tipe A per Mei 2019 terbanyak berada di Jawa Tengah dan Jawa Timur, masing-masing 19 terminal.

Dengan dikembangkannya Terminal bertipe A ini, sudah selayaknya juga meningkatkan fasilitas yang memadai, yang nyaman dan aman untuk semua penumpang.

Revitalisasi menyeluruh mulai dari penataan lajur bus, arah dan tujuan bus yang jelas, tertibnya pedagang, hingga toilet yang bersih dan ramah difabel juga menjadi poin penting.

Jika memiliki terminal yang nyaman dan aman, dirasa stigma buruk tentang kondisi terminal kumuh dan banyak kriminalitas lambat laun akan menghilang.

Bukankah akan sangat epic jika perpaduan antara kemudahan pembelian tiket, fasilitas bus, serta terminal yang nyaman dan aman berhasil?

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pemalang Lengkap

Sinar Jaya

Bus Sinar Jaya Pemalang
Bus Sinar Jaya (Pict by IG arf.bus)

Berdiri sejak 18 November 1982, PO Sinar Jaya menjadi salah satu penyedia layanan transportasi publik paling aktif di Tanah Air. Mengapa begitu?

Karena menjangkau hampir seluruh moda transportasi darat khususnya bus seperti bus AKAP, bus AKDP, bus wisata, bus kota, dan bus antarjemput karyawan.

Dengan memperbarui armada terbaru yaitu dari GIIAS 2019 yaitu Legacy Sky SR 2 Suites Class, Sinar Jaya juga meluaskan pemasaran tiketnya melalui pemesanan online.

Cara Beli Tiket Bus Online Sinar Jaya Traveloka

Tak hanya itu, meluaskan trayek juga terus dilakukan Sinar Jaya dengan rute terbaru yaitu Wonosari Jakarta Via Magelang yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2019.

Bus Sinar Jaya Jakarta Pemalang hadir dengan bus kelas Executive, fasilitas seat 2-2, kapasitas 43, AC dan reclining seat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Kontak dan Alamat Agen Sinar Jaya Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Bus Pulo Gebang (07.30)T. Induk Pemalang (12.15)Rp84.000Executive

Jika Anda juga ingin bepergian menggunakan bus namun tetap ingin tampil lebih maksimal dan KEREN ada baiknya melihat koleksi baju bertemakan bus Indonesia di JF Autowear.

Dan dapatkan diskon semua produk dari JF Autowear khusus hari ini segera karena stok terbatas.

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Belanja bijak dan hemat dengan cara bergabung dengan member JFAutowear, karena Anda akan mendapatkan potongan harga tanpa min. order dan berlaku untuk semua produk kesayangan. Yuk daftar member sekarang juga!

AM Trans

Bus AM Trans AKAP
Bus AM Trans (Pict by IG sang_pujangga74)

AM Trans Jakarta Pemalang melalui rute Jakarta – Bekasi – Karawang – Cirebon – Karanganyar – Pekalongan – Pemalang, hadir dengan bus kelas Patas AC Toilet dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 43, AC, reclining seat, stopkontak dan toilet.

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Poris Plawad (12.00)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Kalideres (13.00)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Grogol (13.30)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Lebak Bulus (14.00)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Lebak Bulus (14.00)T. Induk Pemalang (02.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Kampung Rambutan (15.00)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Kampung Rambutan (15.00)T. Induk Pemalang (02.00)Rp160.000Patas AC Toilet
T. Bus Pulo Gebang (16.30)T. Induk Pemalang (01.00)Rp160.000Patas AC Toilet

DAMRI Kemayoran

Bus DAMRI
Bus DAMRI Kemayoran (Pict by Traveloka)

Bus DAMRI Kemayoran melalui rute Jakarta – Brebes – Tegal – Pemalang, hadir dengan bus kelas Bisnis AC, dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 43, AC dan reclining seat.

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool DAMRI Kemayoran (19.30)T. Induk Pemalang (03.30)Rp140.000Bisnis AC

Catatan : harga tiket dapat berubah sewaktu waktu, dan jam tiba tujuan tergantung kondisi jalanan.

Nah itu dia jadwal keberangkatan dan harga tiket bus Jakarta Pemalang lengkap, silakan dibagikan untuk tetap terus mendukung perkembangan ayonaikbis(dot)com.

Jika memiliki kritik dan saran yang membangun guna perbaikan penulisan artikel selanjutnya, silakan tuliskan dalam kolom komentar. Terima kasih.

Yuk membuka wawasan lebih luas dengan artikel kami lainnya :

Bus Pariwisata Murah Terpercaya

Jika Anda ingin berwisata menggunakan bus sebaiknya juga cek dahulu daftar harga sewa bus pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5/5 - (1 vote)