Harga Tiket Bus Jakarta Magetan
Bus Jakarta Magetan

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Magetan Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Inilah jadwal keberangkatan beserta harga tiket bus Jakarta Magetan lengkap yang dapat dipesan secara online, sebagai bahan referensi Anda.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Magetan Lengkap serta Tiket Online

Minat menggunakan transportasi umum darat khususnya bus memang tengah mengalami kenaikan pesat. Hal ini dapat dilihat dari terus meningkatnya jumlah masyarakat yang lebih memilih menggunakan bus.

Dari liburan hingga mudik ke kampung halaman, terminal tak pernah sepi penumpang. Hal ini dikarenakan semakin baiknya fasilitas yang diberikan oleh operator bus.

Tak hanya itu, pembangunan jalan tol yang terus dilakukan juga menjadi salah satu alasan menggunakan bus karena waktu tempuh yang dapat diprediksikan.

Ditambah dengan tersedianya pemesanan tiket secara online juga menambah kemudahan jika ingin bepergian menggunakan bis. Yuk simak panduan pemesanan tiket secara online disini

Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Namun, perlu diingat bahwa dengan kemudahan yang diberikan kita tetap harus berhati hati dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan penipuan yang dapat terjadi.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda gunakan sebelum menggunakan transportasi darat khususnya bus. Pertama yaitu mencari informasi sebanyak banyaknya.

Misal bus Jakarta Surabaya diisi oleh operator bus apa saja, harga tiketnya, jadwal keberangkatannya, hingga titik kumpul dan titik penurunan harus benar benar dipahami.

Dalam hal ini menyimpan nomor telepon agen juga penting lho sobat, untuk menanyakan informasi tambahan agar lebih aman dan nyaman.

Kedua, setelah memilih operator busnya, Anda dapat memilih kelas yang Anda inginkan, dari Ekonomi, Patas, VIP, Executive hingga super executive dimana fasilitas yang ditawarkan pun berbeda beda.

Ketiga, Anda harus tetap waspada dan berhati hati dengan pihak pihak yang kurang bertanggung jawab, dalam hal ini adalah calo.

Simak selengkapnya : Mau Naik Bus Aman Tapi Jadi Korban Calo, Ini Tips Menghindarinya.

Dengan memiliki banyak informasi dan selalu waspada, Anda akan dapat menaiki bus dengan aman dan nyaman.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Magetan

Agra Mas

Bus Agra Mas Jakarta Magetan
Bus Agra Mas (Pict by IG artisporis)

Dirintis pada tahun 2003 di bawah bendera PT Anugerah Mas dengan menghadirkan layanan bus ekonomi AC yang mengakomodasi para pengguna yang ingin menuju ke kota-kota satelit Jakarta.

Kemudian, di tahun 2012, Agra Mas mulai memperluas cakupannya dengan membuka trayek AKAP ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selengkapnya : Sejarah PO Agra Mas = PO Giri Indah ?

Di tahun 2017, mendobrak dengan membuka trayek baru bus malam AKAP menggunakan armada bus mewah double decker Scania K410 IB dan Mercedes-Benz OC 500 RF.

Bus Agra Mas Jakarta Magetan melalui rute Jakarta – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Karanganyar – Ngawi – Magetan.

Menghadirkan kelas bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, stop kontak, TV LCD, toilet, selimut, bantal, snack dan layanan makan prasmanan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Nomor Telpon Agen Bus Agra Mas Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kalideres (12.20)T. Maospati (03.15)Rp245.000Executive
T. Poris Plawad (12.45)T. Maospati (03.15)Rp245.000Executive

Menikmati keindangan Indonesia disetiap perjalanan tentu perlu didukung dengan pakaian yang nyaman dan kekinian.

Oleh karena itu maksimalakan gaya Anda selama perjalanan dengan baju bertamakan bus dan alat transportasi dari JF Autowear

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Segera koleksi kaos keren dengan desain terbaru bertemakan bus Indonesia dan dapatkan diskon spesial khusus member JFAutowear. Yuk daftar sekarang dan nikmati keuntungan lainnya.

Kramat Djati

Bus Kramat Djati
Bus Kramat Djati (Pict by IG mfem_2328)

Didirikan oleh Arief Budiman pada tahun 1968. PO ini lahir dengan nama Sumber Djaja sebagai perusahaan jasa angkutan yang melayani trayek di dalam kota Bandung, Jawa Barat.

Kini Kramat Djati telah memiliki lebih dari 70 trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang mencakup beberapa kota di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara, dan Sumatra.

Selengkapnya : Kramat Djati Berberkal Satu Unit Bus Ekonomi Bandung Jakarta

Untuk memaksimalkan kegiatan operasionalnya, PO asal Bandung ini menjamin kenyamanan setiap penumpangnya dengan menggunakan armada bus baru dari Mercedes-Benz, Hino, MAN, dan Scania.

Bus Kramat Djati Jakarta Magetan melalui rute Jakarta – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Magetan.

Mneghadirkan bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 30, AC, reclining seat, stopkontak, makanan ringan, makanan berat, bantal, selimut, toilet, area khusus merokok (smoking area), dan TV LED.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Agen Bus Kramat Djati Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool KD Cililitan (15.30)T. Maospati (06.00)Rp235.000Executive

Garuda Mas

Bus Garuda Mas AKAP
Bus Garuda Mas (Pict by IG arep.id)

Di tahun 1972, PO yang pada mulanya bernama Gunung Mas ini diawali dengan rute perdana Cirebon – Majalengka PP.

Seiring bisnis yang terus berkembang, Garuda Mas akhirnya memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka rute-rute baru dari dan menuju berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selengkapnya : Garuda Mas Bus Pilihan Warga Purwodadi

Bus Garuda Mas Jakarta Magetan melalui rute Jakarta – Cirebon – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Ngawi – Magetan bersama bus VIP dnegan fasilitas seat 2-2, kapasitas 36, AC, reclining seat, wifi, bantal, selimut, toilet, area merokok, dan layanan satu kali makan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Nomor Telpon Agen Garuda Mas Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Kantor GM Pulo Gadung (14.30)T. Maospati (05.30)Rp180.000VIP

AM Trans

Bus AM Trans
Bus AM Trans (Pict by IG sang_pujangga74)

Bus AM Trans Jakarta Magetan melalui rute Jakarta – Bekasi – Karawang – Cirebon – Karanganyar – Pekalongan – Pemalang – Semarang – Solo – Sragen – Ngawi – Magetan.

Menghadrikan bus kelas Patas AC Toilet dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 43, AC, reclining seat, stopkontak dan toilet.

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Poris Plawad (12.00)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet
T. Kalideres (13.00)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet
T. Grogol (13.30)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet
T. Lebakbulus (14.00)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet
T. Kampung Rambutan (15.00)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet
T. Bus Pulo Gebang (16.30)T. Maospati (07.00)Rp190.000Patas AC Toilet

Catatan : harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, dan jam tiba tujuan tergantung kondisi jalanan.

Nah itu dia, jadwal keberangkatan beserta harga tiket bus Jakarta Magetan Lengkap, silakan dibagikan untuk tetap terus mendukung perkembangan ayonaikbis(dot)com.

Jika memiliki kritik dan saran yang membangun guna perbaikan penulisan artikel selanjutnya, silakan tuliskan dalam kolom komentar. Terima kasih.

Yuk simak informasi penting lainnya disini :

Sewa Bus Pariwisata Murah Terpercaya

4/5 - (4 votes)