Tiket Bus Jakarta Klaten
Tiket Bus Jakarta Klaten

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Klaten Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Berikut informasi harga tiket beserta jadwal keberangkatan bus Jakarta menuju Klaten yang dapat Anda jadikan referensi selama liburan atau mudik.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Klaten Lengkap serta Tiket Online

Semakin berkembangnya pembangunan jalan tol, terutama Transjawa menjadikan salah satu faktor penyebab meningkatnya antusiasme para penumpang yang hendak bepergian.

Di samping harga tiket pesawat yang sempat membumbung tinggi, bus menjadi alternatif pilihan. Meskipun juga banyak yang masih cenderung menggunakan kereta api.

Kereta api memang memiliki kelebihan, khususnya dengan waktu tempuh yang dapat diprediksi dan tepat waktu. Namun jangan keliru, menggunakan bus juga kini dapat diperkirakan waktu tempuhnya.

Kembali lagi seperti poin yang telah disampaikan soal telah ditambahnya ruas tol Transjawa yang dapat mempersingkat perjalanan. Sehingga waktu tempuh pun dapat diprediksikan.

Selain itu, para perusahaan otobus juga berlomba lomba dalam memberikan pelayanan bagi para penumpangnya, mulai dari kursi yang nyaman karena dapat disandarkan, fasilitas bantal dan selimut, serta toilet yang bersih.

Buat yang sering mabar mobile legend, update story instagram, atau bercuit dalam twitter tanpa takut baterai habis, karena ada stopkontak yang dapat Anda gunakan dalam setiap deret kursi.

Lalu, tak perlu khawatir dengan perut yang lapar selama perjalanan jauh, karena dalam kelas VIP, Executive hingga Super Executive akan ditambah layanan makan prasmanan.

Semakin baik dan semakin prima pelayanan yang diberikan oleh perusahaan otobus, kini ditambah dengan kemudahan pemesanan tiket. Tak perlu ke agen, Anda dapat memesan tiket secara online.

Melalui telepon pintar Anda dan dengan koneksi internet yang baik, Anda dapat memilih operator bus yang hendak dinaiki, berikut dengan jadwal dan titik keberangkatan, dan estimasi jam serta titik penurunan.

Tidak hanya itu, Anda dapat melihat harga tiket dan pilihan kelas armada bus, serta fasilitas yang didapatkan.

Nah untuk lebih memahami tentang pemesanan tiket secara online, Anda dapat membaca panduan berikut : Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Klaten Lengkap

Sinar Jaya

Bus Sinar Jaya
Bus Sinar Jaya (Pict by IG rizalpratamaid)

Atas kerja keras, komitmen, dan strategi yang apik dari pihak owner, managemen dan seluruh crew, PO Sinar Jaya telah mengantongi penghargaan dalam jumlah yang tidak sedikit.

Beberapa diantaranya adalah:

  • PO Favorit Kapolda DKI Jakarta 2003 – PO Terbaik Provinsi Jawa Barat 2004
  • PO Pelayanan Terbaik Lebaran Menteri Perhubungan RI Tahun 2005 – 2007, 2017.
  • PO AKAP Terbaik Menteri Perhubungan RI Tahun 2008, 2009, 2011 – 2016.
  • PO Terbaik Transportation Safety Management Award 2017
  • Penghargaan Wahana Adhigana Menteri Perhubungan RI 2017

Lantas, dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih, tak menyurutkan sedikitpun tekad untuk tetap melayani para penumpang, hal ini dibuktikan dengan terus memperbarui armada.

Yakni mendatangkan bus terbaru bermodel sleeper bus dari GIIAS 2019, selangkapnya Legacy Sky SR 2 Suites Class

Bus Sinar Jaya Jakarta Klaten melelui rute Jakarta – Salatiga – Boyolali – Solo – Klaten menyediakan armada bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, stop kontak, dan toilet.

Dilengkapi dengan bantal, selimut, LCD TV, musik, CCTV, GPS, dan layanan makan. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Kontak dan Alamat Agen Sinar Jaya Lengkap

Cara Beli Tiket Bus Online Sinar Jaya Traveloka

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Poris Plawad (16.00)T. Ir Soekarno (04.45)Rp158.000Executive
T. Kampung Rambutan (16.30)T. Ir Soekarno (03.30)Rp158.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (17.30)T. Ir Soekarno (03.00)Rp158.000Executive

Agra Mas

Bus Agra Mas
Bus Agra Mas (Pict by IG pandupryg.02)

Kini 16 tahun sudah PO Agra Mas dengan komitmen yang baik untuk setia melayani para penumpangnya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai Angkutan Pelopor Keselamatan Terbaik 2016 dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Penghargaan Bus AKAP Bintang Tiga 2016 dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Tidak hanya itu, pada 2017 Agra Mas juga berhasil mendapat penghargaan atas pelayanan jasa transportasi yang optimal dan berkualitas pada program “Mudik Bareng Guyub Rukun” dari Menteri Perhubungan.

Dan juga predikat bus AKAP dengan pelayanan terbaik versi Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Perusahaan otobus sudah seharusnya memberikan pelayanan terbaik mulai dari peremajaan armada, peningkatan fasilitas dalam bus meliputi kursi yang nyaman, toilet yang bersih.

Tak hanya itu, servis makan yang memiliki standart baik juga menjadi poin penting para calon penumpang memilih operator bus yang hendak dinaiki.

Bus Agra Mas Jakarta tujuan Klaten melalui rute Jakarta – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Klaten bersama armada bus kelas Executive dengan fasilitas setaa 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, toilet dan stopkontak.

Ditambah dengan TV LCD, toilet, selimut, bantal, snack dan makan prasmanan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Nomor Telpon Agen Bus Agra Mas Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kalideres (14.45)Sub Term. Delanggu (03.30)Rp235.000Executive
T. Kalideres (14.45)T. Ir Soekarno (04.00)Rp235.000Executive
T. Poris Plawad (15.15)Sub Term. Delanggu (03.30)Rp235.000Executive
T. Poris Plawad (15.15)T. Ir Soekarno (04.00)Rp235.000Executive

Menikmati perjalanan dari Jakarta menuju Klaten , Jawa Tengah tentu akan makin nyaman jika menggunakan pakaian berbahan katun yang menyerap keringat.

Dapatkan berbagi macam pakaian bertemakan bus Indonesia dan alat transportasi yang Keren hanya di JF Autowear.

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Koleksi kaos keren dengan desain terbaru bertemakan bus Indonesia dan dapatkan diskon spesial khusus member JFAutowear. Yuk daftar member sekarang dan nikmati keuntungan lainnya.

KYM Trans

Bus KYM trans Klaten
Bus KYM Trans (Pict by IG ahmd.syarif_ )

PO. KYM TRANS adalah perusahaan otobus pariwisata asal Sidoarjo, Jawa Timur yang bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata untuk tujuan seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok.

Sukses dengan sayap pariwisatanya, bus KYM Trans yang identik dengan gambar hello kitty dalam bodi busnya itu membuka trayek regulas, Antar Kota Antar Provinsi.

Seperti salah satunya yaitu trayek Jakarta Klaten yang melalui rute Jakarta – Bekasi – Cikarang – Karawang – Purwakarta – Sukorejo – Temanggung – Magelang – Sleman – Yogyakarta – Klaten.

Menghadirkan bus kelas VIP dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 40, AC, toilet dan layanan wifi.

BerangkatTujuanTiketKelas
Agen Pondok Pinang (16.00)T. Bus Klaten (04.15)Rp200.000VIP
Agen Pondok Pinang (16.00)Agen KYM Karangwuni (04.30)Rp200.000VIP
Agen Pondok Pinang (16.00)Sub Term . Delanggu (04.45)Rp200.000VIP

Santoso

Bus Santoso Jakarta Klaten
Bus Santoso (Pict by IG ahmd.syarif_ )

PO Santoso, lahir pada tahun 70an berkat kerja ulet sepasang suami-istri yang berprofesi sebagai dokter yakni dr.Anwar Sani. Dengan trayek awal yaitu Jogja-Magelang-Semarang dan Gombong-Purworejo-Magelang-Semarang. 

Selengkapnya : Sejarah PO Santoso, Jagoan Bus Malam Asal Magelang

Bus Santoso Jakarta Klaten melalui rute Jakarta – Temanggung – Magelang – Sleman – Yogyakarta – Klaten dengan 2 pilihan armada bus, yaitu Non AC dan Patas.

Dengan fasilitas sebagai berikut :
Non AC : seat 2-2, kapasitas 40, dan reclining seat
Patas : seat 2-2, kapasitas 38, dan reclining seat

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Nomor Telepon Agen Bus Santoso Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Agen Santoso Jembatan Gantung (14.00)T. Ir Soekarno (01.30)Rp135.000Non AC
Agen Santoso Jembatan Gantung (14.00)T. Ir Soekarno (01.30)Rp160.000Patas

Catatan : Harga tiket dapat berubah sewaktu waktu, dan jam tiba tujuan mengikuti kondisi jalanan.

Nah itu dia, daftar harga tiket beserta jadwal bus Jakarta Klaten, silakan dibagikan. Silakan tuliskan dalam komentar jika memiliki kritik dan saran yang membangun demi perbaikan artikel selanjutnya. Terima kasih.

Yuk baca informasi menarik lainnya disini :

Temukan Bus Pariwisata Murah Terpercaya

5/5 - (2 votes)