Bus Ternyaman Surabaya Denpasar
Bus Ternyaman Surabaya Denpasar

Bus Ternyaman Surabaya Denpasar Menuju Indahnya Pulau Dewata

Diposting pada

Berikut merupakan daftar bus Surabaya Denpasar yang dapat Anda pilih sebagai angkutan darat, lengkap jadwal dan harga tiket dan pilihan berbagai kelas.

Bus sebagai sarana transportasi yang murah namun sekarang sudah banyak pilihan yang menawarkan kenyamanan dan berikut ini kami rangkum beberapa operatornya.

Sebelumnya kami juga sudah membuat artikel beberapa bus dari beberapa kota antara lain:

Daftar Bus Surabaya Denpasar Ternyaman

Bali akan menjadi salah satu destinasi wajib yang dapat dikunjungi untuk menikmati liburan disela-sela kepenatan aktivitas setiap hari.

Jika dipikir Bali hanya untuk bersenang-senang, maybe it is true, namun banyak hal yang dapat kita pelajari dalam sebuah perjalanan yang kita lakukan.

Wisata Bali
Taman Nusa Bali

Bali

Bali, sejak dulu telah dikenal sebagai pusat keindahan multi-budaya, hal ini dibuktikan dengan tingkat toleransi antar masyarakat yang sangat tinggi, termasuk dalam hal agama dan sosial.

Ibu kota Provinsi Bali, tepatnya yaitu Denpasar menjadi rumah bagi berbagai situs sejarah dan budaya yang dapat kita jelajahi membunuh waktu bersama keluarga, pasangan atau teman.

Anda dapat mempelajari kentalnya budaya Bali dimulai dari keindahan Pura, banyaknya museum, pertunjukan tari tradisional, kerajinan seni Bali, hingga arsitektur yang sangat filosofis.

Jadi, dalam sebuah perjalanan/ liburan yang dilakukan, pastikan Anda mendapat pelajaran hidup yang bermakna, agar dapat dijadikan jendela pengetahuan dalam mendalami kehidupan.

Dan untuk melihat apa saja yang ditawarkan oleh pulau dewata ini, silakan baca tempat-tempat wisata terindah di Bali.

Surabaya

Begitu pula dengan Surabaya yang menjadi satu kota besar yang paling dekat dengan Denpasar. Kedua kota ini memiliki jarak kurang lebih 420 kilometer dan terpisahkan oleh Selat Bali.

Selain menggunakan pesawat, salah satu cara yang kerap dipilih masyarakat untuk menempuh perjalanan dari Surabaya ke Bali adalah dengan menggunakan bus.

Waktu tempuh perjalanan menggunakan bus untuk Surabaya – Denpasar dalam hal ini antar kota antar provinsi bahkan antar pulau, ini dapat memakan waktu kurang lebih 13-15 jam saja.

Nah untuk menambah referensi transportasi Anda, silakan simak daftar bus ternyaman Surabaya – Denpasar berikut ini.

Tapi sebelum lanjut, mungkin Anda akan menjadi lebih nyaman jika perjalanan Anda ditemani dengan outfit yang keren dari JF Autowear.

Karena Distro dari Jogja ini menghadirkan banyak pilihan kaos, kemeja, dan polo yang memiliki tema alat transportasi.

Jika Anda ingin tau lebih jauh apa saja yang disediakan langsung saja menuju TKP dan dapatkan penawaran menarik khusus hari ini.

Get 10% Discount Merchandise Bismania

Tampil keren dengan kaos bismania dan nikmati potongan diskon 10% tanpa minimum order, yuk gabung menjadi member JF Autowear dan nikmati banyak keuntungan lainnya 🙂

4 Bus Ternyaman Surabaya – Denpasar

Restu Mulya

Berdiri sejak tahun 1984 di bawah bendera Dharma Jaya Group yang didirikan oleh I Gede Dharma Wijaya, telah berhasil menjangkau sejumlah kota di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Bus Surabaya – Denpasar ini menghadirkan kelas executive dengan kursi 2 – 2, reclining seat, AC, TV LED, DVD, karaoke, bantal, selimut, WiFi, dan toilet.

Untuk menikmati perjalanan dengan bus ini Anda perlu menyiapkan ongkos bus yang dibandrol dengan harga Rp. 220.000.

Untuk jam keberangkatan dari Surabaya yaitu pukul 15.00 dan 15.30 wib, dengan titik keberangkatan di Restu Mulya Cabang Peneleh Surabaya dan juga Terminal Purabaya Bungurasih.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kontak agen berikut ini Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Restu Mulya Lengkap

Harga Tiket Bus AKAP
Bus Restu Mulya (Pict by IG m_ariffanda)

Wisata Komodo

Masih dibawah naungan yang sama dengan Restu Mulya yaitu Dharma Jaya Group, operator ini mulai beroperasi di tahun 1996.

Tepatnya beberapa tahun setelah menjalankan usaha transportasi pertama yaitu Puspa Sari di tahun 1976 dan Restu Mulya di tahun 1980.

Tak hanya ke Surabaya, namun operator bus ini juga membuka trayek berbagai tujuan ke Jawa Tengah seperti, Solo, Yogyakarta, Purwodadi, dan juga Purwokerto.

Untuk jurusan Surabaya – Denpasar PO Wisata Komodo menghadirkan kelas executive dengan harga tiket Rp. 190.000 dan jam keberangkatan dari Kantor Wiskom Surabaya pukul 15.00 dan 17.00 WIB.

Fasilitas bus yang dapat Anda nikmati yaitu AC, reclining seat dengan konfigurasi 2-2, TV LCD, leg rest, selimut, bantal, service makan, tabung pemadam kebakaran, pemecah kaca, serta asuransi perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kontak agen berikut ini Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Wisata Komodo Lengkap

Bus Wisata Komodo
Bus Wisata Komodo (Pict by IG amsuprasetyo)

Gunung Harta

Semenjak awal pendirian PO Gunung Harta tahun 1993 operator ini terus mengalami kemajuan hingga berhasil mengembangkan armadanya hingga mencapai 40 bus untuk trayek AKAP.

Update : Jumlah armada bus Gunung Harta hingga tahun 2020 mencapai 120 unit.

Di tahun 2006, di tahun yang sama, I Wayan Sutika memperluas unit usaha bisnisnya dengan menyediakan layanan angkutan pariwisata, jasa ekspedisi kilat, dan biro perjalanan wisata untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Simak :
Sejarah PO Gunung Harta, Si Hijau Dari Pulau Dewata
Cara Beli Tiket Bus Online Gunung Harta

Untuk menikmati bus kelas executive ongkos yang harus Anda siapkan adalah Rp. 220.000, dan untuk jam keberangkatan dari Surabaya yaitu pukul 15.00 dan 16.00 WIB.

Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah sandaran kaki, sandaran tangan, bantal, selimut, stop kontak, dan layar sentuh LED personal, snack, servis makan, toilet, serta area khusus merokok (smoking area).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hunbungi kontak agen berikut ini Alamat dan Nomor Telpon Agen Gunung Harta Lengkap

Bus Gunung Harta Surabaya Denpasar
Bus Gunung Harta (Pict by IG bumel_410)

Tiara Mas

Didirikan pertama kali di tahun 1994 dan mulai merambah Pulau Jawa kini PO Tiara Mas telah dikenal sebagai operator bus terbaik di Sumbawa.

Simak kisah perjalanan operator ini selengkapnya disini :
Profil Bus Tiara Mas Nusa Tenggara – Jawa – Bali

Untuk harga tiket bus Surabaya – Denpasar dipatok dengan harga Rp. 175.000 – Rp 200.000, dengan jam keberangkatan dari Terminal Bungurasih pukul 17.00 dan 18.30 WIB.

Fasilitas bus AKAP yang dapat Anda nikmati adalah:

  • Servis makan
  • Bantal & selimut
  • Toilet
  • Area merokok (smoking area)
  • TV LED
  • Seat 2 – 2
  • Reclining seat
  • Jarak antar kursi yang luas.

Untuk informasi selengkapnya silakan hubungi kontak agen berikut ini
Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Tiara Mas Lengkap

Tiara Mas AKAP Surabaya
Bus Tiara Mas (Pict by IG cbdirgantara)

AKAS IV

Pertama berdiri pada tahun 1956 oleh H. Karman Amat dan nama Akas merupakan singkatan dari nama Ahmat Karman Amat Saudara.

Perusahaan otobus yang terkenal dari Probolinggo Jawa Timur ini melebarkan trayek hingga Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan juga Lombok. Yang didukung dengan PO AKAS I, AKAS II, AKAS III dan AKAS IV.

Untuk rute bus Surabaya – Denpasar tersedia kelas Executive AC dengan harga tiket Rp. 160.000 – Rp. 210.000 dengan jadwal keberangkatan dari Terminal Bungurasih yaitu pukul 13.20, 15.00, 18.00, 21.00 WIB.

Ongkos Bus AKAS Denpasar
Bus AKAS IV (pict by IG saptanuyuniar)

Nah itu tadi daftar bus ternyaman Surabaya – Denpasar dengan harga tiket yang dapat Anda jadikan bahan referensi menuju pulau dewata.

Bus Pariwisata

Namun jika Anda ingin berwisata menikmati liburan, kami juga sarankan untuk menyewa mobil atau bus agar lebih menyenangkan.

Tidak perlu bingung jika membutuhkan informasi bus pariwisata yang terpercaya Anda dapat menemukannya di Market Place Ayo Naik Bis.

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan penulisan artikel selanjutnya, terimakasih.

Baca informasi menarik lainnya disini :

5/5 - (3 votes)