Bus jakarta Surabaya
Bus jakarta Surabaya

Ayo nang Tunjungan rek ! Inilah Daftar Bus Jakarta – Surabaya Ternyaman

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Berikut merupakan daftar beberapa PO Bus Jakarta – Surabaya ternyaman yang dapat dijadikan pertimbangan perjalanan Anda.

Berbicara mengenai kota terbesar setelah Jakarta, dan merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, mana lagi kalau bukan Surabaya.

Apa yang terbesit pertama kali saat mendengar kata Surabaya?
Kalau penulis sih ya Ibu Risma, salah satu walikota yang punya sikap tegas dan dispilin dalam kepemimpinannya, suka terjun ke lapangan pula.

Banyak penglaju pekerja di Jakarta yang memanfaatkan hari libur panjang untuk pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Banyak pula yang memilih pesawat dan kereta.

Jalan Tunjungan Surabaya (Pict by IG achmadmusaddad10)

Namun ada pula bus yang nyaman dan layak untuk dipertimbangkan sebagai teman perjalanan Anda. Selain itu, kota Surabaya juga tak kalah asik dijadikan destinasi liburan Anda lho.

Get 10% Discount Merchandise Bismania

Ayo buruan belanja kaos bertemakan bus Indonesia dan dapatkan potongan diskon 10% dengan cara bergabung menjadi Member JFAutowear.
Segera daftar dan nikmati keuntungan lainnya 🙂

Mulai dari wisata alam, sejarah hingga kuliner patut untuk dimasukkan ke dalam list liburan, atau sekedar menikmati malam bersama teman atau pasangan menyusuri jalan Tunjungan yang sangat legendaris itu.

Di siang hari Anda dapat menaiki bus city tour yaitu Surabaya Heritage Track yang mana merupakan salah satu fasilitas tour House Of Samporna.

Ada yang sudah tau bus city tour yang satu ini?

Museum yang berada di daerah Krembangan Utara Kota Surabaya ini, memiliki bus city tour berwarna merah, berAC dan memiliki desain kaca lebar yang dapat dinikmati secara gratis oleh wisatawan.

Anda akan diajak mengenali wajah setiap sudut kota Surabaya sembari mendengarkan Guide yang terampil berbicara dalam dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris.

Bus Surabaya Heritage Track
Bus Suarabaya Heritage Track (Pict by IG raffirizkiillahi)

Karena gratis peminatpun tak pernah sepi, Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum menaiki bus city tour yang satu ini.

Bus Surabaya Heritage Track dapat Anda nikmati setiap hari Selasa hingga Minggu, yang terbagi menjadi 2, Selasa hingga Kamis dan Jumat – Minggu, dimana bus akan membawa Anda berkeliling selama 1,5 hingga 2 jam.

Untuk pilihan rute perjalanan dan jam keberangkatan, dapat diakses di www.houseofsampoerna.museum.

Daftar Bus Jakarta – Surabaya Ternyaman

Nah untuk dapat ke Surabaya, Anda dapat memilih salah satu dari beberapa daftar bus ternyaman yang diantaranya ada yang sudah masuk tol Trans Jawa, sehingga waktu tempuh pun lebih singkat.

Baca : Bus Ternyaman Jakarta – Jogja

6 Bus Jakarta – Surabaya Ternyaman

1. Sinar Jaya

Bus yang memiliki cat warna putih dihiasi livery pelangi ini telah hadir meramaikan jalur bus sejak tahun 80an, maka tak heran jika konsistensi terhadap pelayanan dan kenyamanan membawa sukses hingga kini.

Untuk detail lengkapnya disini ya Sejarah PO Sinar Jaya, Harga Tiket Bersahabat Namun Tetap Nyaman

Trayek bus Jakarta – Surabaya dihadiri dengan armada bus bermodel Legacy Sky SR2 dan Jetbus 3 HDD dalam kelas Executive yang dilengkapi dengan fasilitas seat 2-2 (32 seat), AC, Bantal, Selimut, Armrest, Legrest, USB, Toilet dan servis makan.

Untuk titik keberangakatan, jam keberangkatan serta harga tiket cek disini ya Sinar Jaya Tangerang Surabaya Full Tol Transjawa

Anda dapat pula membeli tiket secara online berikut Cara Beli Tiket Bus Online Sinar Jaya Traveloka dan dapat pula menghubungi Agen untuk informasi lebih lanjut.
Kontak dan Alamat Agen Sinar Jaya Lengkap

Bus Sinar Jaya
Bus Sinar Jaya All New Legacy Sky SR2 HD Prime Laksana (Pict by IG egisetyanugraha)

2. Gunung Harta

Pernah mendapatkan penghargaan dari Mercedes Benz dalam acara Club of Millionaires pada 25 Maret 2015 di Jakarta, semakin memantapkan Gunung Harta untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya.

Sejarah PO Gunung Harta, Si Hijau Dari Pulau Dewata

Menghadirkan kelas Executive untuk Jakarta – Surabaya, dengan fasilitas sandaran kaki, sandaran tangan, bantal, selimut, stopkontak, dan layar sentuh LED personal, snack, servis makan, toilet, serta smoking area.

Anda dapat menikmati kelas Executive tersebut dengan harga tiket Rp. 330.000 untuk satu tiket penumpang.

Untuk membeli tiket secara online berikut ya caranya :
Cara Beli Tiket Bus Online Gunung Harta

Dan untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak agen berikut Alamat dan Nomor Telpon Agen Gunung Harta Lengkap

Bus Gunung Harta
Bus Gunung Harta Jetbus3 SHD Adiputro (Pict by IG ignatius_gervanel)

3. Pahala Kencana

Salah satu Perusahaan otobus yang mengusung slogan “Lebih dari yang lain” ini menghadirkan kelas Executive untuk melayani rute Jakarta – Surabaya.

Sejarah PO Pahala Kencana, Berawal Bus AKAP Jadi Group Usaha Besar

Untuk fasilitas yang ditawarkan ada seat 2-2 (32 seat), AC, Reclining seat, Toilet, dan juga Servis Makan. Untuk titik penurunan tidak hanya di Terminal Bungurasih saja melainkan juga daerah Kenjeran, Perak, dan Ujung.

Untuk harga tiket berkisar Rp. 270.000 – Rp. 330.000 tergantung titik pemberangkatan yang Anda pilih.

Untuk informasi lebih lanjut :
Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Pahala Kencana Lengkap
Rute Bus Pahala Kencana

Bus Pahala Kencana
Bus Pahala Kencana Nusantara Gemilang (Pict by IG tama_mahestama)
5/5 - (6 votes)