Bus jakarta Surabaya
Bus jakarta Surabaya

Ayo nang Tunjungan rek ! Inilah Daftar Bus Jakarta – Surabaya Ternyaman

Diposting pada

4. Tiara Mas

Ditangan Bp. Iwan Sutanto, Tiara Mas sudah terkenal karena awal mulanya melayani perjalanan untuk kota Sumbawa, Nusa Tenggara Barat meskipun sekarang sudah dapat dinikmati oleh penumpang di pulau Jawa dan Bali.

Simak profil selengkapnya disini Profil Bus Tiara Mas Nusa Tenggara – Jawa – Bali

Dari Jakarta Timur (Pulo Gebang) menuju Surabaya (Terminal Bungurasih), bus Tiara Mas menghadirkan armada kelas Executive.

Pastinya juga dilengkapi dengan kenyamanan Air suspension, AC, Toilet, Reclining seat, TV LCD dan Musik sebagai teman selama perjalanan. Anda dapat menikmati kelas Executive ini dengan kisaran harga Rp. 230.000 – Rp. 250.000.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak berikut :
Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Tiara Mas Lengkap

Bus Tiara Mas
Bus Tiara Mas Scorpion King Tentrem (Pict by IG bintaangprataama)

5. Kramat Djati

Didirikan pada tahun 1968 oleh Bp Arief Budiman dengan satu jalur saja, namun berjalannya waktu perusahaan ini terus berkembang hingga pada tahun 1970 menambah jalur lagi untuk trayek Bandung – Jakarta.

Simak sejarah lengkapnya disini ya Kramat Djati Berberkal Satu Unit Bus Ekonomi Bandung Jakarta

Menghadirkan kelas Executive dengan seat 32 dengan konfigurasi 2-2, AC, snack, makanan berat, bantal, selimut, toilet, area khusus merokok (smoking area), dan TV LED.

Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 290.000 untuk satu tiket penumpang.

Anda dapat memesan tiket secara online di website resmi milik Kramat Djati di www.kramatdjati.co.id, untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak agen berikut Alamat dan Nomor Agen Bus Kramat Djati Lengkap

Bus Kramat Djati
Bus Kramat Djati Jetbus HDD Adiputro (Pict by IG chumedi2102)

6. Mawar

PO Mawar didirikan pada tahun 1997 oleh Bapak Ang Ciandra yang berkantor di Jalan Raya Demak 63 Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya rute Jakarta – Surabaya saja, namun juga melayani rute lain.

Yaitu Surabaya – Gresik – Lamongan – Tuban – Semarang – Pekalongan – Tegal – Brebes – Cirebon. Untuk trayek Jakarta – Surabaya sedikit berbeda dengan PO Lain, yaitu masih setia via Pantura.

Menghadrikan kelas Execuitve dengan fasilitas AC, 32 seat, Reclining saet, LCD TV, Servis makan, yang dibandrol harga sekitar Rp. 270.000 pertiket.

Bus Mawar Jakarta Surabaya
Bus Mawar Euroliner Rahayu Santosa (Pict by IG nictransports)

Nah itu dia daftar bus Jakarta – Surabaya ternyaman yang dapat dijadikan referensi ketika Anda hendak menuju kota Surabaya.
Silakan dibagikan dan terimakasih.

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan penulisan artikel selanjutnya. Jika ada informasi tambahan silakan tuangkan dalam kolom komentar ya 🙂

Baca pula informasi menarik lainnya disini :

Cari Bus Pariwisata Terbaik, cek di Market Place

5/5 - (6 votes)