Wisata Ubud Bali
Wisata Ubud Bali

Nikmati Saat-Saat Bersama dengan Berkeliling Wisata di Ubud Bali

Diposting pada

Berikut pilihan wisata di Ubud Bali yang sayang jika dilewatkan. Daftar wisatanya yang eksotik membuat banyak tourist dari luar negeri tertarik untuk datang kesini, pasti penasaran kan?

Kawasan Ubud, Bali terkenal dengan nuansa alamnya yang masih alami. Di dalamnya didirikan ragam destinasi terbaik yang cocok untuk dikunjungi saat hari libur.

Rekomendasi Wisata Ubud di Bali yang Menarik Dikunjungi

Satu hari mungkin tidak cukup untuk mengelilingi semua wisata di kawasan ini. Mengingat ada banyak sekali destinasi yang dapat dipilih. Berikut beberapa di antaranya:

1. Belajar Karya Seni di Museum Neka Ubud

Museum Neka Ubud
Pic By rentalmobilbali.net

Ubud tidak hanya terkenal dengan pemandangan alam yang indah, namun juga kaya akan karya seni. Di Museum Neka, Anda bisa melihat aneka hasil karya seni terbaik.

Dalam wisata di Ubud Bali ini ada lebih dari 300 hasil lukisan para seniman legendaris. Misalnya adalah lukisan Barong dan Rangda karya Affandi.

Di dalam museum ini pengunjung bebas berfoto sesuka hati mereka yang nantinya dapat diunggah di akun instagram.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini maka ada perlu mengetahui jadwal buka dan tutupnya.

Museum Neka Ubud dimulai mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan 17.00 WITA jadi pastikan datang pada jam-jam tersebut ya.

Kawasan museum ini berlokasi di kawasan Jl. Sanggingan, Campuhan. Untuk masuk ke dalamnya, per orang hanya dikenari tarif Rp. 50.000,-.

Cukup terjangkau bukan untuk melihat beberapa karya seni yang tentunya nilainya mahal dan pastinya Anda juga akan mengenal banyak hal dari museum ini.

Untuk datang kelokasi ini alahkan baiknya jika Anda bersama rombongan sehingga akan lebih ekonomis jika menyewa bus baik ELF atau Hiace untuk rombongan sedang.

Namun jika Anda bersama rombongan besar ada baiknya juga sewa bus seperti medium bus dengan kapasitas 30an orang dan big bus berkapasitas hingga 59 orang.

Jika ingin menemukan tempat sewa bus dapat Anda pilih sendiri di market place Ayo Naik Bis.

2. Nikmatnya Bermain Rafting di Sungai Ayung

Sungai Ayung Ubud
Pic By lifestyle.okezone.com

Bagi Anda pecinta petualang tentunya akan suka dengan lokasi wisata yang penuh tantangan dan memicu adrenalin nah sungai Ayung di Ubud adalah pilihan yang tepat.

Berbagai kegiatan seru seperti rafting dan olahraga Arung Jeram dapat Anda lakukan disini sembari menikmati segarnya air.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena arus di sungai Ayung tidak begitu deras, sehingga lebih aman, khususnya untuk pemula.

Berbagai fasilitas juga tersedia di sini, termasuk makan siang dan penjemputan ke lokasi sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Jika Anda berminat untuk menuju lokasi wisata air sungai Ayung, Ubud pastikan siapkan biaya masukanya sebagai berikut.

Biaya masuk per orangnya berkisar Rp. 350.000,- sampai dengan Rp. 400.000,-. harga tersebut sudah termasuk semua fasilitas rafting.

Penasaran mencoba wisata yang seru di Sungai Ayung, Ubud ?

3. Dapatkan Spot Menarik dan Instagramable di Pura Taman Saraswati

Pura Taman Saraswati
Pic By m-kuta.com

Ingin mengisi feed instagram Anda dengan foto-foto yang keren dan menarik ? mungkin tempat ini surganya.

Pura Taman Saraswati adalah salah satu pusat ibadah agama Hindu dimana Dewi Saraswati dipuja di sini.

Namun, pemandangan dan nuansa disekitarnya sangat indah sehingga membuat banyak pengunjung tertarik dan mengabadikan beberapa foto untuk mengisi feed instagram.

Ditempat ini Anda akan menemukan beberapa lokasi yang indah sebagai background foto diantaranya adalah kolam dengan tanaman teratai yang eksotis.

Spot ini membuat Pura Taman Saraswati sangat instagramable, ditambah dengan nuansa alamnya yang masih sangat alami.

Untuk masuk wisata di Ubud Bali ini, Anda harus membayar tiket sebesar Rp. 75.000,-. / orang .

Selain menyajikan pemandangan alam, tidak jarang ada pagelaran pentas seni Tari Kecak di wisata ini yang merupakan ciri khas dari tarian tradisonal Bali.

Penasaran ?

Nah agar perjalanan wisata Anda makin mantap akan lebih nyaman lagi jika mengenakan berbagai macam pakaian dengan tema alat transportasi yang dapat Anda temukan di JF Autowear.

Dapatkan DISKON menarik khusus Anda yang membaca informasi ini, buruan claim dan ambil Diskon 15%.

Diskon 15% All Item JF Autowear

Temukan pakaian (Kaos, Polo, Kemeja, Jaket, Dan Lainnya) yang akan membuat Anda makin Keren dengan tema alat transportasi dan dapatkan DISKON 15% Khusus Hari ini

4. Monkey Forest Ubud, Hutan Lindung yang Menarik untuk Hiburan

Monkey forest Ubud
Pic By pesona.travel

Wisata di Ubud Bali berikutnya adalah Monkey Forest Ubud didalamnya terdapat aneka satwa dan salah satunya adalah kera karena merupakan hutan lindung.

Suasana alam yang masih asri akan membuat Anda semakin berkesan, ditambah dengan adanya bangunan pura Dalem Agung Padang Tegal yang merupakan pura Hindu tua.

Jika Anda ingin mengunjungi lokasi wisata ini maka Anda perlu menyiapkan uang masuk yang harganya masih relatif terjangkau.

Tiket masuk ke kawasan wisata ini adalah Rp. 50.000,- untuk kalangan dewasa dan Rp. 40.000,- untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Dan untuk jam buka lokasi wisata ini adalah mulai pukul 08.30 pagi sampai 17.30 sore.

5. Goa Gajah, Wisata Kuno Nan Religius di Ubud Bali

Goa Gajah Ubud Bali
Pic By kintamani.id

Terakhir ada wisata religius di Ubud yang tidak kalah recommended untuk dicoba ketika datang ke Ubud Bali.

Lokasi wisata Goa Gajah digunakan sebagai tempat bertapa biksu-biksu Budha pada jaman dahulu sehingga terlihat kental reliefnya bernuasan Budha.

Meski dinamakan dengan Goa Gajah, tidak ada gajah yang hidup di dalamnya dan nuansa religi dari tempat ini masih sangat kental.

Disekitar lokasi ini terdapat beragam jenis pepohonan rindang yang cocok untuk berfoto dan slefie dan Anda unggah di Instagram.

Karena sudah ada sejak ratusan tahun lamanya, banyak orang tertarik untuk datang ke tempat ini dan pastinya tiket masuk, per orang hanya dikenai biaya Rp. 15.000,-. cukup murah bukan ?.

Beberapa rekomendasi wisata di Ubud Bali tersebut sangat layak untuk dikunjungi karena telah terbukti keindahannya.

Agar perjalanan semakin lancar dan berkesan, jangan lupa berkunjung bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Bagi Anda yang bingung menemukan armada terbaik, dapat langsung melacaknya di ayonaikbus.com yang menyediakan berbagai pilihan rental mobil, bus dan lain sebagainya yang aman dan terpercaya.

Nah itu tadi sekilas mengenai tempat wisata yang berlokasi diubud Bali, dan mungkin Anda juga perlu mengunjungi beberapa lokasi wisata lainnya seperti didaerah Seminyak Bali.

Jika masih belum puas dengan keindahan Indonesia, Anda dapat menemukan artikel menarik seputar pariwisata di Indonesia berikut ini.

Daftar Bus Pariwisata Lengkap

Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.