Bus Pariwisata Citra Dewi Semarang

Bus Pariwisata Citra Dewi Semarang Elegan Dan Idolakan

Diposting pada

Bus pariwisata Citra Dewi Semarang menjadi idola bagi yang ingin mencari big bus dan medium bus untuk berwisata, hal ini dikarenakan beberapa fakta berikut ini.

Operator bus asal ibu kota Jawa Tengah, Semarang ini ibarat menjadi candu dan idola bagi penggemar bus atau BISMANIA.

PO Ini juga termasuk salah satu bus pariwisata paling TOP di Semarang, Ungarang, Bandungan dan sekitarnya.

Baca : Daftar Bus Pariwisata Paling TOP di Semarang

Mania bus Semarang
Penggemar Bus Citra Dewi

Ditengah bermunculan PO-PO baru di Semarang dan sekitarnya namun bus dengan ciri khas cat berwarna hitam ini tetap banyak menjadi pilihan utama bagi penyewa bus.

Nah oleh karena itu sebaiknya Anda simak beberapa fakta mengapa harus menyewa bus Citra Dewi saat ingin berwisata, ziarah, studi tour, kunjungan industri, raker dan lainnya.

Bus Pariwisata Citra Dewi Semarang

Untuk menjadi bus pilihan masyarakat yang ingin berwisata baik lokal atau internasional tentunya bukan hal yang mudah.

Banyak hal yang harus dilakukan untuk agar semua kebutuhan masyarakat yang membutuhkan armada bus dapat terpenuhi sesuai dengan yang diinginkan.

Berpengalaman

PO Citra Dewi sudah berdiri sejak tahun 2012 hal ini tentu tidak perlu diragukan lagi mengenai pelayanan bus pariwisata.

Dengan jam terbang yang tinggi tentu menjadikan operator dari Semarang ini memiliki pengalaman yang baik dan sudah mengalami manis pahitanya dunia pariwisata.

Armada Bus Nyaman

Setiap penyewa bus tentu ingin menggunakan bus yang nyaman, bersih dan tentunya aman.

Hal ini pun dilakukan oleh Po Citra Dewi dalam memberikan unit-unit bus baik ukuran big bus atau medium bus dengan beberapa fasilitas pendukung untuk menunjang kenyamanan.

Bus terbaru jetbus pak ganjar
Bp. Ganjar Pranowo dalam peresmian unit terbaru Jetbus 3+ SHD

Aktif & Informatif

Meski belum memiliki website resmi PO Citra Dewi, namun operator ini ternyata aktif di sosial media facebook dan Instagram.

Khususnya di Intagram, PO ini sudah memiliki follower hingga 90.000 lebih pengikut yang tentunya sebagai indikator bahwa PO ini sangat aktif dan komunikatif.

Akun Sosial Media

Armada Bus Lengkap Terbaru

Menjadi operator yang fokus pada armada big bus dan medium bus tentunya menjadikan PO ini lebih banyak melayani rombongan sedang hingga besar.

Medium bus dengan kapasitas 27 seat, 33 seat hingga 35 seat dengan beberapa pilihan dan untuk kenyamanan penumpang juga disediakan medium bus dilengkapi legrest.

Begitu pula dengan big bus juga disedikan pilihan dengan kapasitas 30 seat, 50 seat dan 59 seat yang juga tersedia pilihan big bus yang dilengkapi legrest agar lebih nyaman saat diperjalanan.

Menggunakan Model Terbaru

Medium bus Citra Dewi
Medium Bus Tourista

Dengan berkembangnya produk-produk dari karoseri Indonesia, maka PO ini pun ikut menghadirkan unit-unit bus dengan model terbaru dari karoseri.

Hal ini dilakukan untuk memberikan sebuah pelayanan kepada calon penyewa yang ingin menikmati perjalanan wisata yang nyaman.

Beberapa unit bus banyak menggunakan model Legacy dan Tourista dari karoseri Laksana, Ungaran yang saat ini menjadi karoseri yang banyak dibicarakan karen

Unit bus lainnya juga menggunakan karoseri ternama yaitu Adi Putro, Malang dengan model Jetbus baik tipe medium dan big bus dan yang terbaru tipe SHD yang saat ini banyak pilih calon penyewa.

Fasilitas Lengkap

Interior bus Citra Dewi
Interior Bus

Kelengkapan fasilitas bus tentu menjadi pertimbangan dari penyewa bus, demikian juga PO Citra Dewi memberikan kelengkapan fasilitas sebagai berikut.

  • Full AC
  • Armrest
  • Reclining Seat
  • LED
  • Sound System
  • DVD
  • Mic untuk karaoke
  • Partisi penumpang (Safety)
  • USB Port Charging (optional)
  • Legrest (Optional)
  • Lampu baca
  • Cool box
  • Dispenser (Optional)
  • Bantal & Selimut (Optional)
  • Emergency Exit (Safety)
  • Palu pemecah kaca (Safety)
  • Dan lainnya

Chasis Bus

Selain itu Citra Dewi juga banyak menggunakan bus dengan chasis bus HINO, Mercedes Benz dan juga Isuzu NQR.

Dan tentunya yang akan membuat perjalanan Anda makin nyaman dengan hadirnya bus yang dilengkapi dengan Air Suspension (Suspensi udara) yaitu seri Mercedes Benz OH 1626.

Selain dilengkapi suspensi udara model Mercedes Benz OH 1626 ini juga sudah menggunakan space frame yang tentunya dapat menampung barang bawaan lebih banyak pada bagasi.

Alamat Bus Pariwisata Citra Dewi Semarang

Jl. Bandungan-Ambarawa KM 1 (depan pasar ngasem) Bandungan, Semarang Jawa Tengah, Indonesia
Telpon : 0298 712100, Mobile : 085713813613
Email : [email protected]

Paket Wisata & Tour Semarang

Jika Anda ingin menggunakan bus pariwisata Citra Dewi ini untuk tujuan wisata tour kebeberapa daerah seperti Jogja, Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan lainnya.

Anda dapat memesan paket wisata lengkap dengan rincian biaya yang Anda butuhkan dengan menggunakan biro perjalanan agar lebih simpel dan tidak perlu repot-repot lagi.

Anda dapat berkonsultasi mengenai tujuan wisata Anda, schedule, hotel dan waktu yang Anda butuhkan dan untuk berkonsultasi kami merekomendasikan dengan Ranggawarsita Tour.

Selain konsultasi Anda juga dapat memilih beberapa paket wisata dengan harga yang relatif murah dan opsi-opsi pilihan bus yang sesuai dengan bugdet Anda

FAQ (Pertanyaan Seputar Citra Dewi)

Dimana alamat kantor / garasi bus Citra Dewi ?

Jl. Bandungan-Ambarawa KM 1 (depan pasar ngasem) Bandungan, Semarang Jawa Tengah, Indonesia

Berapa nomor telpon bus Citra Dewi ?

Telpon : 0298 712100, Mobile : 085713813613

Berapa Harga sewa big bus dan medium bus Citra Dewi ?

Untuk sewa bus harga kisaran Rp. 1.900.000 – Rp. 3.400.000 selengkapanya silakan hubungi disini.

Apa saja fasilitas bus Citra Dewi ?

Fasilitas : AC, TV, DVD, armrest. reclining seat, legrest, Mic untuk karaoke, dispenser, coolbox, bantal, selimut dan lainnya.

Berapa harga sewa bus Citra Dewi ke Jogja ?

Jika Anda dari semarang menuju Jogja harga sewa busnya mulai dari Rp. 1.900.000 /day tergantung jenis bus dan paket tour apa saja. Selengkapnya silakan hubungi disini.

Nah itu sekilas mengenai PO Citra Dewi semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan tempat sewa bus yang kami rekomendasikan.

Dan sebagai bagan referensi bus pariwisata lainnya Anda dapat membacanya diartikel berikut ini:

Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat buat keluarga dan teman Anda yang membutuhkan.

Baca juga informasi menarik lainnya :

5/5 - (30 votes)