Wisata Seminyak Bali
Wisata Seminyak Bali

Inilah Objek Wisata di Seminyak Bali yang Paling Recommended

Diposting pada

Berikut objek wisata di Seminyak dan tempat nongkrong di Bali yang dijamin membuat liburan Anda tak terlupakan. Tertarik berlibur di sini? Aneka ragam destinasi dan keindahannya dijamin memuaskan.

Seminyak, Bali menawarkan destinasi wisata terbaik. Mulai dari wisata alamnya yang menakjubkan, hingga kesenian dan petualangan seru. Karenanya, Anda wajib berkunjung dan menikmati wisata di dalamnya.

Pilihan Daftar Wisata di Seminyak Bali

Karena destinasinya yang beragam, Seminyak kini dikenal sebagai desa wisata Bali. Setiap hari banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke sini.

Berikut adalah beberapa pilihan wisata di Seminyak yang bisa memanjakan liburan Anda dengan spot-spot menarik:

1. Nikmati Indahnya Karya Seni Monumental di 3D Art Musem Zone 

3D Art Musem Zone
Berfoto di 3D Art Musem Zone, Pic by hotels.com

Anda pecinta lukisan dan karya seni sejenisnya? 3D Art Musem Zone Seminyak Bali bisa dijadikan pilihan yang tepat. Di dalamnya terpampang berbagai jenis lukisan 3 dimensi yang terbaik.

Saat memasuki wisata di Seminyak Bali ini, pengunjung akan semakin berkesan karena seakan berada di dunia lain. Hasil karya berbagai seninam terbaik memenuhi bagian dalam museum.

Harga tiket masuk ke dalamnya terbilang terjangkau, cukup membayar sebanyak Rp. 100.000,- saja untuk setiap orang. Anda sudah bisa menikmati karya seni dan berfoto sepuasnya.

Tentunya untuk menuju kelokasi wisata akan lebih nyaman jika bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Nah jika berkunjung rame-rame sebaiknya menggunakan jasa sewa bus atau rental mobil jika Anda dari luar kota agar lebih hemat.

Untuk informasi sewa bus dan rental mobil Anda dapat menemukannya di ayonaikbis.com

2. Bermain Sepuasnya di Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali
Pantai Seminyak Bali, Pic By pantainesia.com

Siapa yang tidak kenal dengan pantai satu ini. Wisata alam yang bersebelahan dengan pantai Kuta ini menawarkan pemandangan indah bak lukisan dan gambar hasil jepretan.

Di dalamnya, terdapat berbagai wahana atau permainan yang bisa Anda coba. Mulai dari berkuda, berjemur, berselancar dan berfoto dengan spot terbaik.

Pengunjung bisa datang ke tempat ini kapanpun. Untuk masuk ke dalamnya juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena cukup membayar parkir.

Wah asik bukan, mau mencobanya ?

3. Belanja Sepuasnya di Seminyak Square

tempat nongkrong di seminyak
Seminyak Square, Pic By thebalibible.com

Tidak hanya wisata alam dan edukasi, di kawasan ini Anda juga bisa menikmati nikmatnya belanja di Seminyak Square. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jl. Kaya Aya, Seminyak Bali.

Selain bisa belanja aneka barang di gerai atau butik modern, Anda juga bisa menikmati suasana santai bersama teman-teman di lokasi tempat nongkrong di Seminyak yang fenomenal di dalamnya.

Tidak sedikit oleh-oleh khas wisata di Seminyak Bali yang bisa didapatkan di Seminyak Square. Tempat dan fasilitasnya yang nyaman dijamin membuat Anda lupa waktu.

Jika datang ke tempat ini jangan sendirian ya ? ajak teman Anda agar jalan-jalan makin seru.

4. Serunya Petualangan Menegangkan di Totem Room Escape

tempat nongkrong Totem Room Escape Bali
Totem Room Escape Bali, Pic By korinatour.co.id

Untuk pecinta petualangan wajib mengunjungi Totem Room Escape Seminyak, Bali. Wisata ini lain daripada yang lain karena menawarkan permainan berbentuk tantangan.

Anda harus menyelesaikan misi untuk menemukan Mr. Wonka di sebuah ruangan Chocolate Factory. Ini merupakan sebuah desain ruang layaknya pabrik cokelat dan Jungle Book.

Untuk dapat mencoba permainan menantang dan seru ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 200.000,- per orangnya.

Harga tersebut sebanding dengan kesan dan kepuasan yang akan Anda dapatkan sekaligus membuang kepenatan.

Nah sebelum Anda berwisata ada baiknya juga jika Anda mempersiapkan outfit yang cocok untuk jalan-jalan bersama keluarga tau teman satu komunitas.

Untuk melengkapi liburan atau jalan-jalan Anda ada baiknya lihat dahulu beberapa produk KEREN dari JF Autowear.

5. Rasakan Keindahan Sunset Bersama Pasangan di Pantai Double Six

Pantai Double Six
Pantai double Six, Pic By bisniswisata.co.id

Tidak hanya pantai Seminyak, di kawasan ini juga terdapat pantai Double Six. Merupakan tempat favorit untuk para pasangan muda atau yang sedang menikmati honeymoon.

Salah satu spot terbaik yang ditawarkan di dalamnya adalah sunset yang sangat eksotis. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berenang, berselancar hingga nongkrong di café yang nyaman.

Menariknya lagi, untuk masuk pengunjung tidak dipungut biaya. Mereka hanya perlu membayar parkir dan bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong di Seminyak.

Beberapa objek wisata di Seminyak Bali tersebut sangat cocok untuk mengisi hari libur Anda. Dan untuk berkunjung ke berbagai destinasi tersebut, gunakan kendaraan atau armada yang nyaman dan aman.

Salah satu rekomendasinya bisa menggunakan jasa sewa atau rental mobil terbaik di Bali. Ayonaikbis.com adalah salah satu pilihan terbaik yang dengan berbagai pilihan armada berkualitas.

Nah itu tadi informasi mengenai lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke pulau dewa ini.

Baca Informasi Wisata Menarik Lainnya :

5/5 - (8 votes)