Tiket Bus Jakarta Batang
Tiket Bus Jakarta Batang

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Batang Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Sebelum Anda bepergian dengan tujuan Jakarta Batang alangkah lebih baik jika mengetahui jadwal beserta harga tiket bus sebagai informasi tambahan untuk liburan atau mudik Anda.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Batang Lengkap serta Tiket Online

Kini menggunakan moda transportasi darat khususnya bus bukanlah suatu hal yang rumit atau tidak nyaman. Hal ini tentunya karena didukung dengan adanya kemudahan dalam pembelian tiket secara online.

Simak panduan pemesanan tiket secara online disini : Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Tuntutan era digital kini yang cepat atau lambat menuntut kita untuk bergerak mengikuti arus dunia digital, dikenal dalam kemudahan dan kepraktisan yang didambakan semua orang yang memiliki jam terbang tinggi.

Beberapa PO Bus yang “tertinggal” soal digialisasi ini dalam artian belum meluaskan pemesanan tiket secara online, juga mempunya nasib yang cukup mengkhawatirkan.

Alangkah baiknya, sebuah PO mulai meluaskan strateginya dalam memudahkan penumpang untuk memesan tiket secara online. Pelan tapi pasti lebih baik daripada tidak sama sekali bukan?

Namun, tak hanya kemudahan dalam pemesanan tiket bus saja, faktor faktor lain juga nyatanya penting untuk menjadi alasan kenapa orang tetap memilih menggunakan bus.

Salah satunya yaitu fasilitas yang ditawarkan, banyak yang kemudian membandingkan PO satu dengan yang lain soal harga yang ditawarkan dan fasilitas yang didapatkan.

Apakah dengan fasilitas yang didapatkan penumpang sesuai dengan harga yang dibayarkan?

Itulah sebuah pertanyaan yang hingga gini terus dicari jawabannya dengan cara membenahi sistem baik oleh managemen dan seluruh karyawan dalam sebuah perusahaan otobus.

Mulai dari kenyamanan kursi, AC yang dingin, toilet yang bersih, layanan makan yang enak hingga crew yang ramah dirasa penting diperhatikan oleh PO.

Persaingan antar PO semakin hari juga semakin ugal ugalan namun dalam artian baik. Yaitu menyediakan fasilitas yang sebanding dengan harga tiket beserta kelasnya untuk menarik minat para penumpang.

Jadi, menurut Anda manakah perusahaan otobus yang sudah memberikan kenyamanan sebanding dengan harga tiketnya? Yuk share di kolom komentar.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Batang Lengkap

Sindoro Satriamas

Bus Sindoro Satriamas AKAP
Bus Sindoro Satriamas (Pict by IG sang_pemimpi2542)

Didirikan di Semarang pada tahun 1995 oleh Bapak Soediro Atmo Prawiro, awalnya melayani jasa persewaan bus pariwisata, kemudian pada tahun 2005 dibuka rute untuk bus malam Wonogiri tujuan Jakarta dan Tangerang.

Hampir menyentuh usia seperempat Abad, Sindoro Satriamas tetap eksis hingga kini melayani rute dari Jakarta menuju kota kota di Jawa Tnegah dan Jawa Timur.

Bus Sindoro Satriamas Jakarta Batang melalui rute Jakarta – Bekasi – Karawang – Brebes – Batang menghadirkan bus kelas VIP dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 36, AC, reclining seat, selimut, TV LCD, snack, layanan makan dan toilet.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Nomor Telpon Agen Bus Sindoro Satriamas Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Agen SSM Bambu Apus (11.00)RM Sendang Wungu Gringsing (23.00)Rp200.000VIP
T. Poris Plawad (12.00)RM Sendang Wungu Gringsing (23.00)Rp200.000VIP
PAL Cijantung (12.00)RM Sendang Wungu Gringsing (00.30)Rp200.000VIP
T. Kalideres (12.30)RM Sendang Wungu Gringsing (23.00)Rp200.000VIP
T. Poris Plawad (14.00)RM Sendang Wungu Gringsing (01.00)Rp200.000VIP
T. Kalideres (14.30)RM Sendang Wungu Gringsing (01.00)Rp200.000VIP

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Belanja bijak dan berhemat dengan cara bergabung menjadi member JFAutowear, karena Anda akan mendapatkan potongan harga tanpa minimal order dan berlaku untuk semua produk. Yuk daftar sekarang.

Mulyo indah

Bus Mulyo Indah
Bus Mulyo Indah (Pict by IG rknugrahaa)

Mulyo Indah berdiri sejak tahun 1978 dan menjadi bus pertama di Solo yang menggunakan armada yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC).

Pada awalnya, Mulyo Indah hanya melayani rute Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Solo – Semarang (pulang pergi). Namun seiring perkembangannya, Mulyo Indah mulai melayani rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Solo – Semarang – Bogor.

Bus Mulyo Indah Jakarta Batang melalui rute Jakarta – Bekasi – Batang menghadirkan bus kelas Executive. Dengan fasilitas sebagai berikut :

  • Konfigurasi tempat duduk 2-2 dengan kapasitas 28
  • AC
  • Reclining seat
  • Sandaran kaki
  • LCD – Music – Video
  • Bantal
  • Selimut
  • Toilet,
  • Snack, dan Service Makan Malam Prasmanan 1X
  • Menggunakan bus bermesin Mercedes Benz & Golden Dragon Euro 2

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Agen berikut : Nomor Telepon Agen Bus Mulyo Indah Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Bus Pulo Gebang (17.00)RM Sendang Wungu Gringsing (21.00)Rp235.000Executive

Catatan : harga tiket dapat berubah sewaktu waktu, dan jam tiba tujuan mengikuti kondisi jalanan.

Nah itu dia jadwal keberangkatan dan harga tiket bus Jakarta Batang Lengkap, silakan dibagikan untuk tetap terus mendukung perkembangan ayonaikbis(dot)com.

Jika memiliki kritik dan saran yang membangun guna perbaikan penulisan artikel selanjutnya, silakan tuliskan dalam kolom komentar. Terima kasih.

Yuk lebih informatif dengan artikel kami lainnya disini :

Bus Pariwisata Murah Terpercaya

Jika Anda ingin berwisata bersama keluarga juga dapat menemukan banyak pilihan bus yang dapat Anda sewa untuk liburan Anda.

5/5 - (8 votes)