Agra Mas Berangkat Pagi
Agra Mas Berangkat Pagi

Jadwal Agra Mas Berangkat Pagi Tol Trans Jawa

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Akhirnya dibuka rute baru PO Agra Mas untuk berangkat pagi via Tol Trans Jawa bagi Anda dari Bubulak Menuju Purwantoro.

Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan bus dengan ciri khas warna merah ini dapat menikmati kenyamanan dengan dibukanya rute-rute baru untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

Agra Mas merupakan salah satu operator yang cukup lama dan terus berkembang dengan menghadirkan armada bus yang selalu baru dan didukung dengan pembelian tiket secara online.

Selain itu Agra Mas juga melayani bus pariwisata dan angkutan menuju bandara Soekarno Hatta, dan perusahaan ini juga berkomitemen untuk menjadi yang terbaik.

Oleh karena itu jika Anda meupakan pelanggan atau memiliki pengalaman menggunakan jasa angkutan Agra dapat ikut memberikan pendapat di Voting Bus AKAP Terbaik dan Terburuk di Indonesia.

Jika Anda ingin mengetahui profil atau sejarah Po Agra Mas dapat Anda baca di : Sejarah Agra Mas agar lebih mengenal lebih dekat dengan operator ini.

Untuk bus yang digunakan banyak menggunakan chasis Mercedes Benz, Scania dan bodi buatan karoseri Adiputro Malang yang sudah terkenal kenyamanannya.

Baca : Sejarah karoseri Adiputro Malang yang memulai bisnis dari dua minibus.

Rute baru Agra Mas Bubulak menuju Purwantoro dibuka mulai 25 Oktober 2019, jadi persiapakan dari sekarang untuk membeli tiketnya.

Agra Mas Berangkat Pagi
Bus Agra Mas Trans Jawa

Jadwal Agra Mas Berangkat Pagi

KeberangkatanJamTujuan
Bubulak05:30 WIBT. Kartusuro
Wr. Jambu05:40 WIBSukoharjo
Pomad05:45 WIBWonogiri
Kd. Roda05:55 WIBNgadirojo
Cibinong06:10 WIBJatisrono
T. Jatijajar06:20 WIBPurwantoro
Citerep06:30 WIB

Catatan : Untuk harga tiket menunggu update dari Agra Mas

Bus kelas eksekutif dengan berbagai fasilitas seperti:

  • AC
  • TV LCD
  • Toilet
  • Bantal dan Selimut
  • Reclining Seat
  • Makan 1x
  • Snack

Nah jika Anda ingin menggunakan bus Agra Mas untuk keberangkatan pagi menuju Jawa Tengah dapat langsung menghubungi agen resmi untuk pemesanan tiket atau pembelian online.

Agen bus Agramas
Agen bus Agramas

Baca : Nomor Telpon Agen Bus Agra Mas Lengkap

Nah itu tadi informasi rute baru Agra Mas berangkat pagi dari Bubulak menuju Purwantoro semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini.

Dan jika Anda memiliki pertanyaan silakan Anda tinggalkan komentar dibawah.

Cari Bus Pariwisata Terpercaya di Market Place Saja.

Informasi Bus Lainnya

Kaos Ayo Naik Bis Official
Sudah punya Tshirt Official Ayo Naik Bis ?
5/5 - (6 votes)