Harga Tiket Bus Bejeu

Harga Tiket Bus Bejeu Semua Jurusan Bisa Booking Online

Diposting pada

Inilah harga tiket bus Bejeu terbaru semua jurusan seperti Jakarta, Jepara Bekasi Bandung, Bogor, Bekasi, Semarang dan Kudus. Pesan tiket bus bejeu online atau ke agen.

PO Bejeu atau PT Bongkotan Jati Utama adalah salah satu operator bus yang sudah cukup terkenal dengan rute Jakarta – Jepara yang banyak dipesan tiketnya.

Bus dengan ciri khas warna hitam ini memang menjadi pilihan karena memiliki armada bus yang terbilang wahhh dengan sasis premium seperti Volvo B11R.

Didukung dengan bodi kekinian seperti bodi Avante buatan karoseri Tentrem, Legacy buatan Laksana Ungaran dan ada juga bodi Jetbus besutan karoseri Adi Putro Malang.

Beli Tiket Bus Bejeu

Untuk pembelian tiket Bejeu dapat dilakukan dengan cara online dan offline agar lebih nyaman.

Jika Anda ingin membeli tiket langsung dapat datang langsung ke agen Bejeu terdekat dikota Anda atau hubungi nomor agen Bejeu untuk memudahkan.

Atau Anda juga dapat pesan tiket bus Bejeu online dari rumah saja, untuk membelinya dapat melalui aplikasi Traveloka dengan mudah dan cepat.

Baca Panduan : Cara Pesan Tiket Bus Bejeu Online (Soon Update)

Selain melalui Traveloka Bejeu juga memiliki aplikasi pembelian tiket dengan cara online yang dapat Anda unduh untuk pengguna Android di playstore.

Namun tentunya untuk menggunakan aplikasi ini Anda wajib mendownload dan menginstall aplikasi Bejeu Track.

Download Aplikasi : Bejeu Track

Dan berikut ini adalah daftar harga tiket Bejeu untuk beberapa jurusan yang paling banyak dicari seperti harga tiket Bejeu Jakarta – Jepara dan lainnya.

RuteSecutive ScaniaExecutive SHD
Semarang – JakartaRp210.000
Semarang – BandungRp180.000
Semarang – BogorRp210.000Rp220.000
Kudus – JakartaRp210.000
Jepara – JakartaRp210.000
Semarang – BekasiRp210.000

Harga tiket bus asal Jepara ini dapat berubah sewaktu-waktu, jika jurusan yang Anda cari tidak masuk dalam daftar silakan tinggalkan komentar untuk kami update.

Semoga informasi ini bermanfaat dan pastikan Anda juga membaca Tips agar terhindar dari Calo saat ingin naik bus, jangan lupa untuk bagikan ya.

Baca Juga :