Perbedaan Avante

Mengenal Bus Avante Tentrem HDD, SHD, H7, H8, H9, D2 & Seri X

Diposting pada

Perbedaan seri bus Avante Tentrem ada banyak jenisnya, mulai dari HDD, SHD, H7, H8, H9, D2 bahkan yang baru H7X dan H8X, apa saja perbedaannya ? Simak penjelasan ini.

Seri Avante adalah penerus dari model Scorpion King dan Scorpion X yang merupakan produk andalan dari karoseri kota apel ini.

Table Of Contents

Perbedaan Bus Avante Tentrem

Sejak kehadirannya tahun 2016 silam Avante mengisi kelas bus flagship karoseri Tentrem untuk dapat bersaing dengan karoseri bus Indonesia lainnya.

Bus Avante pertama dimiliki oleh PO Harapan Jaya yang merupakan pelanggan setia karoseri Tentrem.

Bisa Anda perhatikan bahwa setiap kali karoseri Malang ini merilis produk baru, Harapan Jaya merupakan PO yang selalu menjadi pengguna pertama.

Nah karena model bus Avante ini sudah beberapa kali berkamuflase menjadi lebih baik maka tentunya bermunculan banyak tipe dan jenis dari seri bodi bus premium ini.

Oleh karena itu mari kita lihat perbedaan dari seri Avante SHD, HDD, H7, H8, H9 dan juga D2 dari Tentrem ini.

Perbedaan Avante SHD Vs HDD

Avante SHD dan HDD secara umum hampir sama namun ada perbedaan dibeberapa bagian.

Seri bodi bus Avante ini masih menggunakan kode SHD dan juga HDD yang lebih banyak dikenal untuk kode produk-produk buatan karoseri Adi Putro Malang.

  • SHD : Super High Deck
  • HDD : High Deck Double Glass

Baca Juga : Gratis Tiket Bus Tingkat

Secara singkat berikut berikut ini perbedaan dan persamaannya Avante HDD Vs SHD, silakan baca pada halaman selanjutnya >>