agne bus Bejeu
agne bus Bejeu

Nomor Telpon Agen Bus Bejeu Lengkap [UPDATE]

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Berikut merupakan daftar Nomor Telpon Agen Bus Bejeu Lengkap bagi Anda yang ingin bepergian ke kota-kota di Jawa, Bandung, Bali dan Jabodetabek.

Sekilas Tentang PO Bejeu

Hai hai, yang ditunggu tunggu bus hitam satu ini yang sangat famous dengan julukan black bus community, yakduh luar biasa. Pasti sudah tidak asing lagi yaa πŸ™‚

Bus Bejeu
Bus Bejeu Jetbus3+ (Pict by IG faturhmnz)

PT Bongkotan Jati Utama, atau yang lebih dikenal sebagai Bejeu, merupakan perusahaan transportasi darat asal Bumi Kartini, iya Jepara.

Tahun 1989 berawal dari usaha dagang kayu jati yang memasok bahan baku industri mebel yang di miliki oleh bapak Muhammad Rofi’udin, kemudian terjun ke bisnis transportasi pada tahun 2002.

Dengan bermodalkan tiga unit bus yang dibeli dari sebuah pelelangan bus pariwisata bekas, Perusahaan Otobus (PO) Bejeu akhirnya resmi berdiri.

Pada awalnya, Bejeu hanya melayani jasa bus sewa pariwisata. Baru pada 2007, perusahaan ini turut meramaikan segmen Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan membuka trayek pertamanya, yaitu Pulo Gadung – Jepara.

Meski baru berusia 12 tahun, Bejeu harus tetap bersaing dengan beberapa PO besar yang lebih dulu membuka layanan di trayek tersebut.

Namun, berkat strategi dan kerja sama tim yang baik, Black bus ini berhasil menjadi salah satu pemain otobus yang digemari oleh penumpang setianya.

12 Tahun kita mau masuk SMP yaa hehe πŸ™‚ Lanjuuuuut

PO yang memiliki kantor pusat di Jl. R.M. Sasro Dinigrat, Ngabul, Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ini telah sukses mengoperasikan puluhan unit bus.

Dengan menghadirkan rute tujuan Jakarta, Bandung, Denpasar, Merak, Cimahi, Ciledug, Pati, Pekalongan, dan lainnya.

Bus Bejeu
Bus Bejeu (Pict by IG @fip_photo1)

Dengan berbekal visi ‘perusahaan transportasi profesional yang tumbuh kuat dan membawa arti bagi Masyarakat’ bus ini tengah gencar terus meningkatkan pelayanannya.

Salah satunya dengan menghandirkan kelas eksekutif, yang mana menggunakan armada bermesin Scania, Mercedes-Benz, Hino, dan Golden Dragon yang pasti sudah tak asing bagi kalian kan? hehe πŸ™‚

Kini atas kerja keras dalam memberikan pelayanan bagi para penumpangnya berbuah sangat manis, seperti kamu eh. Perusahaan ini berhasil mengembangkan anak perusahaan bernama PT Lintas Bejeu Nusa Prakasa, atau yang biasa dikenal sebagai PO Bejeu Linsaka.

Bejeu Linsaka yang merupakan singkatan dari Lindungan Sang Kuasa ini memiliki kantor pusat di Jl. Menoreh Utara XII No. 1, Sampangan, Semarang. Meskipun menggunakan model dan karoseri bus yang sama seperti Bejeu, Bejeu Linsaka hadir dengan layanan rute yang berbeda dari Bejeu.

Bagaimana sih profil lengkap si Linsaka ini cek selengkapnya disini ya πŸ™‚
PO Bejeu (Linsaka).

Sssst tahukah kamu beberapa waktu lalu, PO Bejeu meluncurkan bus baru bermesin SCANIA K410ib dengan bodi apa yaaaa???? cek selengkapnya disini ya Rilis Bus Terbaru Bejeu SCANIA K410Ib.

Berlanjut, untuk Kelas eksekutif memiliki konfigurasi kursi 2 – 2 dengan kursi yang dapat disandarkan (reclining seat) dan sandaran kaki.

Tidak termasuk sandaran hati hehe πŸ™‚

Setiap penumpang juga dapat menikmati fasilitas TV LCD, bagasi, toilet, WiFi, makanan ringan (snack), stopkontak, area khusus merokok (smoking area), bantal, selimut, layanan kopi / teh gratis dan satu kali layanan makan.

Agen Bus Bejeu Terdekat

Kami menyiapkan daftar agen-agen tiket yang tersebar di banyak kawasan yang siap melayani kebutuhan Anda akan pemesanan tiket maupun info seputar perjalanan menggunakan Bus Bejeu.

Adapun informasi mengenai daftar kontak agen masing-masing kota, silakan pergi kehalaman selanjutnya.

4.3/5 - (6 votes)