Jetbus Adi Putro
Awal Mula Nama Jetbus Adi Putro

Asal Nama JETBUS Adi Putro Dari PO Pariwisata Bogor Ini

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Ternyata nama Jetbus Adi Putro yang eksis saat ini berawal bukan dari Adi Putro melainkan dari pihak luar yang memberi nama.

Entah sengaja atau memang kebetulan nama tersebut sudah terlanjur populer maka dipilihkan Jetbus untuk produk-produk terbaru dari karoseri asal Malang ini.

Awal Mula Nama Jetbus Adi Putro

Royal Coach

Jadi sebelumnya produk karoseri dari kota apel, Malang ini diberi nama Royal Coach. Dan untuk variannya ada dua yaitu Royal Coach E dan Royal Coach SE.

Emblem brandnya biasanya di tempel dilambung kanan kiri bus, sebagai penanda produk dari karoseri berlogo kuda jingkrak ini.

Royal Coach SE
Royal Coach E dan Royal Coach SE

Biasanya untuk yang seri Royal Coach SE harga karoserinya lebih mahal karena menggunakan bahan yang lebih tebal dan tentunya spesial.

Jadi jaman dulu semua produk karoseri Malang ini sangat sederhana dari jenis variannya, maka sangat mudah menghapalnya.

Royal Coach Efisiensi
Royal Coach Efisiensi

Berbeda dengan sekarang setelah berganti brand Jetbus terdapat beberapa jenis varian, yaitu Jetbus, Jetbus HD (High Deck), Jetbus HDD (High Deck Double Glass), Jetbus SHD (Super High Deck), Jetbus UHD (Ultra High Deck), Jetbus SDD (Super Double Decker).

Maskipun sebenernya hanya terjadi perubahan sedikit setiap perubahan, biasanya Adi Putro bermain aman di perubahan, lampu dan selendang.

Namun mungkin ada beberapa detail signifikan pada bagian interior yang tidak terlalu nampak bagi penggemar bus atau bismania.

Informasi Tiket Bus

Jika Anda membutuhkan informasi tiket bus silakan klik untuk mendapatkan informasi terbaru seputar bus Indonesia.

Nah nama Jetbus bermula di tenarkan oleh salah satu operator bus dari Bogor, yang membuat nama Jetbus menjadi merek terkenal saat ini.

Inilah awal mula nama Jetbus pertama kali dibuat dan banyak dikenal oleh perusahaan otobus dan Bismania di Indonesia. (Halaman Selanjutnya)

Ayo Naik Bis
Ikuti Saya
Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.