Suites class adi putro

Suites Class Garapan Adi Putro, Bentuk Jadinya Seperti Apa Ya ?

Diposting pada
  • “Maksa Banget” menurut akun instagram salim_potpot
  • “Berasa suites classnya India sana” kata akun tiar_h9
  • “Body kok kotak mulu jarang ada lekukan nya itu body bus apa body spongbob – mewakili yg ga brani comment. Ga suka? DM aja!” menurut akun lambricht99
  • “AP apapun itu tetep laku” kata akun arief_javapeople
  • “Mohon maaf nih, body nya di kaji ulang deh kesannya terpaksa banget” menurut devkhanu
  • Akun instagram vindsjourney juga ikut mengomentari “Ditunggu hasilnya aja lah , gausah langsung nyepelein gitu, mau di bilang maksa, kaku atau ngikutin juga semua karoserie di indonesia pasti ngikutin trend, semua karoserie di indonesia punya ciri khas masing2, kalaupun anda tidak suka dengan salah satu karoserie ya gausah langsung menjudge begini begitu, katanya pecinta bis tapi malah sok meremehkan.”

Baca Juga : Tips Membeli Mobil Bekas Murah

Dan masih banyak komentar-komentar lainnya dari warganet yang terkenal pedas dalam berkomentar diakun Ayonaikbiscom

Namun pemilik karoseri Adi Putro pun Bp. David Jethrokusumo menjawab beberapa komentar netizen, Beliau secara terbuka menerima kritik dan saran demi kemajuan produk Adi Putro.

Nah tentunya saat ini belum dapat dilihat hasilnya secara keseluruhan, karena memang bus ini belum jadi 100%.

Kita belum tau fitur apa saja yang dikembangkan oleh karoseri Malang ini, akankah lebih baik dari Suites Class karoseri Laksana ?

Nah jika kamu merupakan penggemar bus dan suka melakukan perjalanan menggunakan bus tentunya juga ingin nyaman disetiap aktivitas.

Miliki kaos bus mania yang KEREN dan tentunya mewakili jiwa mudamu dengan membeli produk T-Shirt Official Ayo Naik Bis yang bisa kamu dapatkan di JF Autowear.

Kaos Official Ayo Naik Bis Adi Putro

Nah itu tadi sekilas mengenai produk bus terbaru karoseri Adi Putro Malang, kita tunggu saja hasil akhirnya apakah dapat diterima oleh pasar atau tidak.

Lalu bagaimana menurutmu ? Silakan berikan kritik dan saran agar dapat dibaca oleh karoseri Adi Putro sebagai bahan pengembangan.

Baca juga :

Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.