RENTAL MOBIL SANGGAU KALBAR

Rental Mobil Sanggau Terbaru + Paling Komplit Harga Nego

Diposting pada

Rental Mobil Sanggau Kalbar – Anda dapat mendatangi penyewaan kendaraan dengan supir atau lepas kunci hingga 24 jam dengan tarif terjangkau dan unit terkomplit.

Solusi cepat melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat dengan memakai jasa sewa kendaraan terdekat yang melayani secara profesional dan terbaik.

Sanggau

Sanggau adalah kabupaten di Provinsi Kaliamantan Barat yang pembagian wilayahnya terdiri dari beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Kapuas dan Kecamatan Meliau.

Perekonomian di Kabupaten Sanggau ditopang paling banyak oleh sektor perkebunan pada dua komoditas utama, yakni karet dan sawit.

Wisata Sanggau

Banyak spot-spot menarik di Sanggau yang sayang untuk Anda lewatkan, mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan budaya, hingga wisata religi.

Ayonaikbis.com merekomendasikan beberapa lokasi wisata di Sanggau yang dapat Anda jadikan tujuan tamasya bersama keluarga, diantaranya:

  • Gunung Tiong Kandang
  • Air Terjun Saka Dua
  • Kampung Sentana
  • Taman Bumi Daranante
  • Jembatan Tayan
  • Keraton Surya Negara
  • Jembatan Gantung Tanjung Sekayam
  • Sabang Merah
  • Air Terjun Pana
  • Masjid Agung Al Muawanah
  • Riam Ensiling
  • Air Terjun Pancur Aji
  • Danau Lait
  • Padong Pangeran
  • Sipatn Lotup
  • Makam Pahlawan
  • Air Terjun Riam Odong
  • Dan lainnya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Sanggau

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh namun sudah bosan menggunakan kendaraan umum, menyewa mobil dapat menjadi pilihan Anda.

Tempat penyewaan kendaraan pribadi di Sanggau meawarkan berbagai service serta menyediakan pilihan armada yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Sanggau Lepas Kunci

Anda dapat pergi kemanapun dan kapanpun tanpa terpaut pemilik rental dengan menggunakan layanan sewa tanpa sopir atau lepas kunci.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang ingin merilekskan diri saat di perjalanan sambil menikmati pemandangan sekitar, sewa mobil dengan sopir adalah pilihan tepat.

Penyedia jasa rental mobil di Sanggau menawarkan pelayanan dengan driver berpengalaman dan profesional, sehingga Anda tidak perlu ctakut tersesat ketika berada di daerah baru yang belum dikenal.

Sewa Hiace Sanggau

Dapatkan kenyamanan selama perjalanan dengan menyewa mobil Hiace yang memiliki fasilitas tambahan yang dapat menghilangkan kejenuhan saat berkendara dengan jarak yang cukup jauh.

Sewa Pick Up Sanggau

Anda dapat menggunakan pick up atau kendaraan niaga sejenis guna membantu proses pengangkutan barang-barang dengan lebih cepat dan mudah.

Adapun pilihan mobil pick up yang dapat Anda sewa antara lain Mistubishi L300, Suzuki Carry, Daihatsu Granmax, atau Isuzu Traga, dengan harga bersahabat.

Sewa Elf Sanggau

Anda bisa bertamasya dengan menyewa kendaraan tipe Elf yang bisa menampung 20 orang sekaligus karena memiliki kabin luas dan kursi yang banyak.

Harga Rental Mobil Sanggau

Tarif yang tersedia untuk menyewa sebuah mobil di Sanggau bermacam-macam. Hal ini terjadi karena banyaknya pilihan mobil, service, dan durasi peminjaman.

Apabila Anda ingin menyewa kendaraan sekaligus dengan sopirnya, selain biaya sewa mobil Anda juga perlu menyiapkan dana untuk membayar jasa dan akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Sambas

Rekomendasi Sewa Mobil di Sanggau

Bagi Anda yang berada di Sanggau dan sedang membutuhkan sebuah kendaraan untuk melakukan perjalanan, berikut ini Kami sediakan beberapa jasa rental yang bisa Anda hubungi atau datangi langsung lokasinya.

Sewa Mobil IB

Tempat rental kendaraan roda empat ini melayani penyewaan untuk melakukan antar jemput atau carter ke berbagai lokasi, seperti bandara, terminal, penginapan, dan lain sebagainya.

AlamatIlir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78516
Nomor Telepon 081315992146
Jam Buka08:00 – 22:00 WIB

CV. Domia Group

Anda dapat menyewa berbagai jenis kendaraan roda empat di tempat perentalan ini yang melayani perjalanan dalam dan luar kota mulai dari sewa harian, mingguan, hingga bulanan.

AlamatJl.Bujang Malaka, Gg.Daranante No.1, Beringin, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78512
Nomor Telepon 085245841100
Jam Buka24 Jam

Kamilus Rentcar

Jasa rental mobil ini terletak di Kecamatan Kapuas yang memberikan pelayanan terbaik dan profesional sehingga tentu saja membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

AlamatIlir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78516
Nomor Telepon 082251667177
Jam Buka06:00 – 22:00 WIB

Adzkia Travel

Bagi Anda yang bingung mencari tempat sewa mobil saat malam hari, Adzkia Travel adalah solusinya. Selain memberikan pelayanan hingga 24 jam, jasa ini juga melayani perjalanan wisata ke berbagai tujuan.

AlamatMelobok, Kec. Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78564
Nomor Telepon 081256674252
Jam Buka24 Jam

Informasi diatas berisi tentang jasa rental mobil di Sanggau, Kalimantan Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda.

Apabila alamat dan kontak jasa tidak dapat ditemukan, silahkan berkomentar. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada kerabat dekat Anda yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Rental Mobil lainnya Hanya Disini:

5/5 - (15 votes)