RENTAL MOBIL MEMPAWAH KALBAR

Rental Mobil Mempawah Unit Komplit Harga Murah Syarat Gampang

Diposting pada

Rental Mobil Mempawah – Penyewaan mobil yang melayani dengan sopir atau lepas kunci dengan armada terlengkap, tarif terjangkau, dan buka hingga 24 jam.

Anda dapat berpergian dengan mudah dan cepat menggunakan jasa sewa mobil terpercaya yang memberikan pelayanan secara profesional dan berpengalaman.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Mempawah

Mempawah merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten ini dulunya bernama Kabupaten Pontianak sebelum pada akhirnya diubah menjadi nama yang sekarang.

kabupaten Mempawah berada di bagian barat Pulau Kalimantan dan menjadikan sebagian wilayahnya berbatasan langsung dengan Laut Natuna.

Wisata Mempawah

Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di lokasi wisata untuk Anda jadikan sebagai lokasi foto kemudian bisa Anda unggah disocial media Anda.

Dibawah ini adalah beberapa daftar destinasi wisata di Mempawah yang dapat menjadi bahan referensi bagi Anda yang akan bertamasya, diantaranya:

  • Mempawah Waterfront
  • Istana Amantubillah
  • Pantai Kijing
  • Makam Habib Husein
  • Pantai Jungkat
  • Taman Mangrove Mempawah
  • Pantai Mangrove Tanjung Bu
  • Air Terjun Sambora
  • Makam Opu Daeng Manambon
  • Taman Bestari
  • Wisata Mangrove Polaria
  • Taman Amalia Rubini
  • Pantai Keramat Kepiting
  • dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Mempawah

Temukan penyedia jasa sewa kendaraan roda empat di Mempawah yang menyediakan beraneka ragam pelayanan dan fasilitas yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Anda dapat memilih sendiri jenis mobil baik itu bertransmisi matic maupun manual, yang bisa Anda sewa sengan durasi mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Mempawah Lepas Kunci

Anda bisa memilih layanan rental mobil tanpa supir yang akan memperbolehkan Anda untuk mengemudikan sendiri mobil sewaan serta diberi kebebasan dalam menentukan lokasi, baik dalam kota atau luar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda tidak biasa menyetir sendiri dan ingin lebih santai saat di perjalanan sambil menikmati pemandangan sekitar, rental mobil dengan sopir adalah solusinya.

Anda dapat menggunakan layanan ini yang menawarkan pelayanan dengan sopir berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi.

Sewa Elf Mempawah

Anda dapat berwisata atau pergi ke tempat menarik lainnya bersama rombongan besar dengan menyewa minibus Elf yang berkapasitas besar dan dapat menampung hingga 20 orang.

Sewa Pick Up Mempawah

Pilihan mobil pick up atau jenis mobil box untuk jasa angkutan barang yang lebih mudah dan cepat serta dapat menghemat tenaga Anda.

Adapun jenis mobil yang bisa Anda sewa antara lain adalah Isuzu Traga, L300, Carry Pick up, APV atau Granmax Blindvan.

Sewa Hiace Mempawah

Dapatkan kenyamanan berkendara dengan lebih dari 10 orang menggunakan armada Hiace yang dapat Anda temukan ditempat persewaan kendaraan roda empat terdekat.

Harga Rental Mobil Mempawah

Tarif yang diberikan oleh jasa penyewaan kendaraan di Mempawah bervariasi, dimana hal ini dipengaruhi dengan banyaknya pilihan armada, pelayanan, dan durasi sewa yang dapat Anda gunakan.

Saat memilih untuk menyewa mobil dengan sopir, Anda perlu menyiapkan dana ekstra untuk membayar jasa sopir beserta biaya makan dan penginapan jika dirasa perjalanan Anda membutuhkan waktu lebih dari sehari.

Baca Juga: Rental Mobil Melawi

Rekomendasi Sewa Mobil di Mempawah

Ayonaikbis.com memberikan daftar beberapa lokasi serta kontak perentalan di Mempawah yang berada di Kecamatan Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, dan Kecamatan Mempawah Timur.

RENTALALAMATTELEPON
Rental Mobil RiskuJl. Mempawah-Sei Duri, Sungai Bundung Laut, Sungai Kunyit, Mempawah, Kalimantan Barat 78371081522942818
Rio TransportTerusan, Mempawah Hilir, Mempawah, Kalimantan Barat 78912085245296142
Rental DonneiJl. Raden Kusno Jl. Lurah, Tengah, Mempawah Hilir, Mempawah, Kalimantan Barat 78912089652265363
Taruna RentcarJl. A. Rani, Tengah, Mempawah Hilir, Mempawah, Kalimantan Barat 78913085251650047
9 saudara rental mobilPasir Palembang, Mempawah Tim., Mempawah, Kalimantan Barat 78911085822318121
TONI TRAVELJl. Sepakat, Bakau Kecil River, East Mempawah, Mempawah, West Kalimantan 78919085654904903

Tadi merupakan informasi seputar rental mobil di mempawah, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda maupun teman dekat Anda yang membutuhkannya.

Jika lokasi dan kontak rental mobil tidak dapat ditemukan karena terjadi kesalahan penulisan, silahkan berkomentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Menarik Lainnya di Kalimantan Barat:

5/5 - (22 votes)