RENTAL MOBIL KAYONG UTARA KALBAR

Rental Mobil Kayong Utara Murah, Komplit, dan Terpercaya

Diposting pada

Rental Mobil Kayong Utara – Anda bisa datangi lokasi penyewaan roda empat dengan tarif terjangkau, unit lengkap, dengan driver atau tanpa supir, ready 24 jam.

Ayonaikbis.com menyediakan informasi seputar tempat rental mobil berpengalaman dan profesional yang dapat Anda lihat pada artikel berikut ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Kayong Utara

Kayong Utara merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat yang terdiri dari beberapa kecamatan, antara lain Sukadana, Teluk Batang, Simpang Hilir, dan lainnya.

Wilayah Kayong Utara meliputi beberapa pulau-pulau kecil yang berada tidak jauh dari kawasan kabupaten ini yang terletak di Pulau Kalimantan.

Wisata Kayong Utara

Terdapat beraneka ragam tempat menarik, mulai dari wisata alam hingga wisata religi yang bisa menjadi tujuan rekreasi Anda bersama keluarga.

Adapun tempat wisata di Kayong Utara yang dapat Anda kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan, dapat Anda lihat pada list di bawah ini.

  • Pantai Pasir Mayang
  • Taman Nasional Gunung Palung
  • Bukit Batu Daya
  • Vihara Tionghoa Desa Rantau Panjang
  • Wisata Alam Sebarat
  • Pantai Mutiara
  • Wisata Bakau Sukadana
  • Air Terjun Riam Bidadari
  • Masjid Agung Oesman Al-Khair
  • Taman Agrowisata Sedayan Jaya
  • Pantai Pulau Datok
  • Air Paoh Natural Spring
  • Bukit Genta

Rental Mobil Kayong Utara

Anda bisa menggunakan kendaraan mobil sebagai alat transportasi untuk melakukan perjalanan ke berbagai daerah dengan lebih efisien dan fleksibel.

Bagi Anda yang belum bisa memiliki kendaraan ini namun ingin mengendarainya, jasa sewa mobil di Kayong Utara dapat menjawab kegelisahan Anda.

Jasa ini menyediakan beragam armada dan bermacam-macam layanan yang bisa Anda pilih dan pakai sesuai dengan keperluan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Kayong Utara Lepas Kunci

Dengan layanan ini, Anda dapat dengan bebas mengendarai mobil tanpa perlu ada pendamping. Selain itu Anda bisa pergi kemana saja serta lebih leluasa mengatur waktu perjalanan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Kayong Utara melayani penyewaan dengan sopir profesional yang akan membuat perjalanan Anda lebih aman serta nayaman.

Anda juga dapat menghemat tenaga dengan bersantai sambil menikmati pemandangan di sepanjang jalan tanpa perlu khawatir akan tersesat.

Sewa Pick Up Kayong Utara

Tersedia beragam mobil pick up dan sejenisnya yang bisa Anda gunakan sebagai transpotasi pengangkut barang dengan harga sewa yang bersahabat.

Sewa Hiace Kayong Utara

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jauh bersama dengan banyak orang, Anda dapat menyewa armada tipe Hiace di tempat rental mobil terdekat.

Mobil Hiace ini memiliki kabin penumpang yang luas dan nyaman. Anda juga dapat menikmati hiburan tambahan seperti musik saat mengendarai mobil ini.

Sewa Elf Kayong Utara

Penyewaan mobil di Kayong Utara mempunyai kendaraan minibus Elf yang bisa Anda sewa untuk berwisata dengan rombongan besar.

Harga Rental Mobil Kayong Utara

Harga sewa sebuah mobil di Kayong Utara cukup bervariasi yang terpengaruh dengan banyaknya jenis mobil, layanan, dan waktu penyewaan yang dapat Anda pilih dan pakai.

Pilihlah mobil, layanan sewa, dan durasi pemakaian yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar biaya yang dibutuhkan tidak berlebihan dan pas dengan isi dompet Anda.

Baca Juga: Rental Mobil Mempawah

Rekomendasi Sewa Mobil di Kayong Utara

Bagi Anda yang menginginkan atau sedang mencari lokasi penyewaan mobil di Kayong Utara, Kami menyediakan daftar rental mobil profesional yang dapat Anda gunakan dengan harga terjangkau.

Rental Mobil Teluk Batang

Jasa sewa ini dapat memberikan pelayanan berwisata dengan paket-paket yang menarik serta harganya yang murah dan kompetitif.

Datangi langsung lokasinya di Jalan sukamaju (pasar tradisional Al fhatah), Teluk Batang Selatan, Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856.

Rental Mobil Andi

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah kendaraan beserta sopir yang dapat melayani pengantar jemputan ke berbagai lokasi, rental mobil ini adalah pilihannya.

Anda dapat mendatangi langsung tempat rental untuk pemesanan yang berada di Desa Teluk Batang Selatan, Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856.

Rental Mobil Tri Jaya

Temukan berbagai kendaraan dengan kondisi terawat dan prima di jasa rental mobil Tri Jaya. Anda bisa menyewa armada tersebut untuk berbagai keperluan, seperti kegiatan bisnis, ziarah, atau cara penting lainnya.

AlamatMedan Jaya, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853
Jam Buka07:00 – 23:00 WIB

CV. Ventura Armada

Bagi Anda yang kesulitan mencari tempat penyewaan kendaraan saat tengah malam, Anda bisa mengunjungi atau menghubungi jasa rental mobil ini yang dapat melayani hingga 24 jam.

AlamatSutera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852
Nomor Telepon85252102925
Jam Buka24 Jam

Nah, itu tadi informasi jasa rental mobil di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda maupun kerabat dekat Anda.

Apabila terdapat kesalahan penulisan alamat dan nomor telepon sehingga Anda tidak dapat menemukannya, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Baca Info di Kalimantan Barat Lainnya:

5/5 - (22 votes)