RENTAL MOBIL SAMBAS KALBAR

Rental Mobil Sambas Lepas Kunci / Dengan Driver Paling Murah

Diposting pada

Rental Mobil Sambas – Penyewaan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau, armada lengkap, yang melayani dengan supir atau lepas kunci hingga 24 jam.

Anda bisa mempermudah proses perjalanan dalam dan luar kota dengan menyewa sebuah mobil di jasa rental dan dapat memilih sendiri kendaraan yang Anda inginkan sesuai kebutuhan.

Ayonaikbis.com memberikan informasi beberapa tempat sewa mobil terdekat yang dapat Anda simak pada artikel berikut ini

Sambas

Sambas merupakan sebuah kota di Kalimantan Barat yang terletak di ujung barat laut provinsi dan berbatasan langsung dengan Malaysia.

Kondisi wilayah Kabupaten Sambas terbagi menjadi daerah tepi pantai yang merupakan dataran rendah dan dataran tinggi berupa area perbukitan.

Wisata Sambas

Anda dapat mendatangi beragam tempat wisata yang menyuguhkan panorama alam indah dan elok yang bisa dinikmati dan diabadikan untuk kenang-kenangan.

Adapun berikut ini beberapa lokasi menarik di Sambas yang dapat Anda jadikan tujuan rekreasi bersama keluarga, antara lain:

  • Kebun Raya Sambas
  • Museum Daerah Sambas
  • Pantai Tanjung Batu
  • Keraton Sambas
  • Danau Sebedang
  • Air Terjun Riam Merasap
  • Pantai Kalangbau
  • Air Terjun Riam Caggat
  • Danau Biru Selakau Timur
  • Pantai Kampak Indah
  • Taman Lunggi Sambas
  • Istana Alwatzikoebillah
  • Pantai Camar Bulan
  • Makam Bantilan
  • Bukit Piantus
  • Pantai Puteri Serayi
  • Masjid Jami’ Keraton Sambas
  • Goa Alam Satok
  • Pantai Tanjung Bendera
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Sambas

Anda dapat menemukan jasa sewa kendaraan roda empat di Sambas yang menyediakan berbagai layanan yang dapat digunakan sesuai dengan keperluan Anda.

Jasa ini memiliki banyak pilihan armada yang bisa Anda sewa, baik bertransmisi otomatis maupun manual, dengan kondisi prima, terawat, dan bersih.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Sambas Lepas Kunci

Dengan memilih layanan ini, Anda dapat pergi kemana saja, baik itu di dalam maupun luar daerah, tanpa perlu didampingi sopir dari pihak rental mobil, serta bebas mengatur waktu perjalanan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Sambas melayani penyewaan dengan pengemudi berpengalaman yang akan membuat perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

Selain itu, Anda tidak perlu cemas atau bingung ketika di daerah baru yang belum Anda kenali serta dapat bersantai sembari menikmati pemandangan selama di perjalanan.

Sewa Hiace Sambas

Menyewa mobil Hiace adalah pilihan tepat untuk kenyamanan dimana mobil ini memiliki interior yang bersih dan luas, serta difasilitasi dengan hiburan tambahan seperti musik untuk perjalanan jauh.

Sewa Elf Sambas

Anda dapat pergi kemanapun bersama rombongan rekan kerja maupun keluarga dengan menggunakan Elf Short atau Long yang bisa disewa di tempat perentalan terdekat.

Armada Elf memiliki kabin luas dan lega serta dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa sehingga Anda dapat terhindar dari rasa sesak karena berdesakan dengan penumpang lainnya.

Sewa Pick Up Sambas

Tersedia banyak pilihan pick up seperti Granmax dan Carry, yang dapat Anda sewa untuk membantu mempermudah pengangkutan barang ketika sedang pindahan kos, kontrakan, atau rumah.

Harga Rental Mobil Sambas

Harga untuk menyewa kendaraan pribadi di Sambas berbeda-beda dimana hal ini tergantung dengan pilihan jenis mobil, layanan, dan lama waktu pemakaian yang digunakan.

Anda perlu merogoh kocek lebih dalam ketika menyewa mobil sekaligus jasa sopir, karena harus membayar jasa pengemudi dan uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Melawi

Rekomendasi Sewa Mobil di Sambas

Bagi Anda yang berada di Sambas dan sekitarnya serta sedang membutuhkan kendaraan, berikut ini daftar tempat perentalan di Kecamatan Sambas yang dilengkapi dengan lokasi serta kontak yang bisa dihubungi.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

RENTALLOKASINO.TELP
RENTAL MOBIL GTCJl. Panji Anom No.45, Ps. Melayu, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462081254493783
Dhafin TransportJL Desa Sukamtri, Dalam Kaum, Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 7946205623326000
Acs pabayo transportJl. Komp. Permata Kasih, Durian, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462081220018220
Lunggi TransportJl. TVRI No.024, Durian, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462081253371113
GTC CARkomplek BHAYANGKARA, Jl. Kartiasa Jalur 2 No.12, Lorong, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 7946208125680843
Dhafin TransportJl. Pembangunan, Pemangkat, Pemangkat Kota, Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 794530562242120

Demikian sekilas informasi mengenai jasa rental mobil di Sambas, Kalimantan Barat, yang bisa Anda gunakan untuk membantu mobilisasi perjalanan dalam dan luar kota.

Semoga info tersebut bermanfaat dan dapat menjadi salah satu bahan referensi di saat Anda maupun kerabat dekat memerlukannya.

Jika info tempat rental terdapat kesalahan penulisan sehingga Anda tidak dapat menemukannya, silahkan berkomentar dan Kamiakan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Baca Airtikel Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (15 votes)