RENTAL MOBIL SEKADAU KALBAR

Rental Mobil Sekadau Murah, Ready Avanza, Innova, Pick Up Lepas Kunci

Diposting pada

Rental Mobil Sekadau Kalbar – Anda dengan mudah menghubungi tempat penyewaan mobil dengan harga terjangkau, unit lengkap, plus driver atau lepas kunci buka 24 jam.

Ayonaikbis.com menginformasikan beberapa tempat sewa kendaraan pribadi terdekat yang terpercaya dan memiliki berbagai pilihan armada yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan.

Sekadau

Sekadau merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat, dimana wilayahnya terdiri dari 7 kecamatan, salah satunya Sekadau Hilir.

Perekonomian di Kabupaten Sekadau ditopang oleh beberapa sektor, meliputi sektor perkebunan dengan salah satu produk unggulannya berupa sawit, sektor pertanian, dan sektor jasa berupa pariwisata.

Wisata Sekadau

Bila anda berada di Sekadau akan kurang rasanya kalu belum menjelajahi tempat wisatanya yang menyuguhkan pemandangan elok serta dilengkapi dengan wahana yang menambah keseruan rekreasi Anda.

Kami menyiapkan beberapa destinasi wisata di kota ini tersebut yang bisa Anda kunjungi bersama teman dekat, kolega, maupun saudara, antara lain.

  • Air Terjun Tengai
  • Batu Kenyalau
  • Air Terjun Sirin Meragun
  • Empeliau Park
  • Air Terjun Semirah Putih
  • Penanjung Island Water Boom
  • Batu Bertulis
  • Air Terjun Sosah Kain
  • Goa Lawang Kuari
  • Batu Jato
  • Air Terjun Entugun
  • Bundaran Tugu PKK
  • Batu Tinggi
  • Air Terjun Semirah Merambang
  • Palak Kaba’
  • Danau Simpi
  • Taman Mini Sanggau Permai
  • Air Terjun Sirin Punti
  • Dan masih banyak lagi.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Sekadau

Tempat rental kendaraan roda empat di Sekadau menawarkan berbagai layanan dan fasilitas pendukung yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jasa ini menyediakan banyak pilihan armada, baik bertransmisi matic maupun manual, dengan kondisi prima yang terjamin kualitasnya.

Adapun tipe dan unit kendaraan yang dapat Anda gunakan diantaranya adalah Avanza, Brio, Innova, Pajero, Hiace, Elf, Pick Up, APV, dan lain-lain.

Rental Mobil Dengan Sopir

Anda bisa menyewa mobil dengan sopir untuk membuat Anda lebih santai dan rileks karena tidak perlu takut dan cemas akan tersesat saat melakukan perjalanan di tempat baru.

Tempat perentalan mobil di Sekadau memberi pelayanan dengan pengemudi profesional sehingga Anda merasa nyaman dan aman saat berkendara.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Sekadau Lepas Kunci

Sangat memungkinkan bagi Anda untuk menyetir sendiri tanpa sopir dan bebas melakukan perjalanan kemanapun dengan menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci.

Sewa Pick Up Sekadau

Menggunakan pick up sebagai transportasi pengangkut barang, dapat membantu Anda untuk mempersingkat waktu dan menghemat tenaga.

Sewa Elf Sekadau

Saat Anda ingin berpergian dengan membawa rombongan teman ataupun keluarga, gunakanlah kendaraan berkapasitas besar yang dapat menampung banyak orang seperti Elf.

Anda dapat menyewa mobil ini di tempat penyewaan kendaraan roda empat yang bisa ditemukan di daerah Sekadau dan sekitarnya.

Sewa Hiace Sekadau

Hiace memiliki interior yang bersih dan space luas serta dilengkapi fasilitas tambahan seperti musik yang cocok untuk Anda gunakan sebagai transportasi perjalanan yang dilakukan bersama dengan lebih dari 10 orang

Harga Rental Mobil Sekadau

Daftar harga untuk rental mobil di Sekadau bervariasi. Hal ini tergantung dengan paket yang Anda inginkan, jenis mobil yang mau disewa, dan durasi pemakaian.

Biaya yang dikeluarkan saat menyewa dengan sopir akan lebih banyak jika dibandingkan ketika tanpa sopir, dikarenakan Anda perlu membayar biaya tambahan untuk jasa sopir dan uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Sanggau

Rekomendasi Sewa Mobil di Sekadau

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan di daerah Sekadau, berikut ini beberapa tempat persewaan mobil yang bisa Anda kunjungi untuk cek kendaraan serta kondisinya.

CV. Domia Group

Tempat rental mobil dapat Anda temukan di Kecamatan Sekadau Hilir yang melayani hingga 24 jam sehingga Anda tidak perlu repot saat membutuhkan kendaraan di tengah malam.

AlamatSungai Ringin, Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79516
Nomor Telepon 085245037008
Jam Buka 24 Jam

CV. Nazwa Transport

Jasa ini melayani peminjaman armada untuk berbagai kebutuhan, seperti antar jemput hingga pengiriman barang atau dokumen di dalam kota maupun luar daerah.

AlamatJl. Lintas Kalimantan Poros Tengah, Mungguk, Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79582
Nomor Telepon 081350110332
Jam Buka 

Artikel di atasa berisi informasi mengenai tempat rental mobil di Sekadau, Kalimantan Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi di saat Anda memerlukannya.

Bila tempat rental tidak dapat ditemukan atau dihubungi, silahkan berkomentar. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada keluarga Anda yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Artikel Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (25 votes)