Agra Mas Jombor Parung

Agra Mas Jombor Jogja – Parung Bogor, Cek Jadwal & Tarifnya!

Diposting pada

Bus Agra Mas Jombor Jogja menuju Parung Bogor dengan info rute perjalanan, jadwal keberangkatan, harga tiket, dan cara pemesanan online yang mudah.

Armada bus ini menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai teman perjalanan Anda keluar kota dengan aman, nyaman, dan pastinya terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bus Agra Mas Jombor Jogja – Parung Bogor

Kini, Anda bisa bepergian dari area Jogja menuju Bogor dan arah sebaliknya menggunakan operator bus ini dengan unit kelas luxurynya.

Perusahaan otobus Agra Mas mengerahkan salah satu armada terbaiknya, yakni bus Double Decker, untuk melayani kebutuhan perjalanan keluar kota para penumpang.

Fasilitas Bus Agra Mas Super Double Deck

Unit Super Double Decker milik jasa transportasi ini sendiri di dalamnya terdapat dua kelas bus, yang diantaranya:

  • Agra Mas Kelas Executive
  • Agra Mas Kelas Big Top

Kedua kelas tersebut dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang diharapkan dapat menambah kenyamanan para penumpang.

Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati meliputi pendingin ruangan (AC), toilet, reclining seat, servis makan, dan masih banyak lagi.

Rute Bus Agra Mas Jombor Parung

Untuk bepergian dari Jombor menuju Parung dan arah sebaliknya armada bus melalui beberapa kawasan di Pulau Jawa dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Parung – Pondok Cabe – Ciputat – Pondok Pinang – Cilandak – Pasar Rebo – Bambu Apus – Jatiwarna – Pulogebang – Bekasi – Cibitung – Cikarang Lippo – Bawen – Salatiga – Delanggu – Klaten – Kraguman – Giwangan – Gamping – Jombor

Jombor – Gamping – Dongkelan – Giwangan – Prambanan – Kraguman – Terminal Klaten – Karangwuni – Delanggu – Kartosuro – Salatiga – Bawen – Cikarang – Bekasi Timur – Jatiasih – Pasar Rebo – Lebak Bulus – Ciputat – Pondok Cabe – Parung

Baca Juga: Agra Mas Pacitan Ciawi

Jadwal Bus Agra Mas Jombor – Parung

Armada bus ini siap dioperasikan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan keberangkatan berlangsung di pagi hari.

Adapun untuk tepatnya perkiraan jadwal keberangkatan tersebut bisa Anda lihat pada tabel yang tertera di bawah ini.

KeberangkatanJadwal
Agra Mas Jombor Jogja07.00 WIB
Agra Mas Parung Bogor05.30 WIB
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga Tiket Bus Agra Mas Jogja Bogor

Pastikan sebelum membeli dan menaiki transportasi umum Anda sudah memastikan biaya perjalanan dan menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

Untuk estimasi harga tiket jurusan Jogja – Bogor dengan titik naik serta turun di Jombor dan Parung armada bus ini silakan tekan tombol berikut.

Pesan Tiket Bus Agra Mas Online

Dapatkan tiket perjalanan secara online yang akan memudahkan Anda untuk memilih berbagai rute / trayek sesuai keinginan.

Anda bisa booking melalui platform penjualan tiket, seperti Redbus, Traveloka, dan lainnya, langsung dengan menggunakan smartphone.

Pemesanan tiket bus juga dapat Anda lakukan melalui website Ayonaikbis.com tanpa harus membuat Anda mengantri atau bahkan menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Agen Bus Agra Mas Terdekat

Bagi Anda yang ingin memesan dan membeli tiket langsung ke penjual, pastikan di tempat terpercaya dan bukan melalui calo tiket.

Lakukan pemesanan tiket dengan cara mendatangi langsung loket / kantor agen terdekat maupun dengan menghubungi via telepon / pesan Whatsapp.

Nah, tadi itu sedikit informasi mengenai jadwal dan harga tiket Bus Agra Mas jurusan Jombor – Parung. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika memiliki pertanyaan, silakan berkomentar di halaman Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, ataupun orang lain yang membutuhkan.

Simak Informasi Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (55 votes)