Bus DAMRI Makassar Sinjai

Tiket Bus DAMRI Makassar Sinjai – Jadwal & Tarif Bisa Pesan Online, Lengkap!

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Informasi rute Bus DAMRI Makassar – Sinjai beserta jadwal keberangkatan dan tarif terbaru yang dapat dipesan online maupun offline.

DAMRI merupakan salah satu pilihan transportasi yang menjangkau hampir disemua wilayah Indonesia dimana memiliki armada berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Dapatkan beragam informasi terbaru seputar perjalanan, seperti jadwal, tarif hingga agen bus, rental mobil, serta tempat wisata di berbagai lokasi yang dapat Anda temukan di Ayo Naik Bis.

Tiket Bus DAMRI Makassar Sinjai

Bagi Anda yang berada di Sulawesi dan menginginkan perjalanan keluar kota dengan mudah dan nyaman, Bus DAMRI bisa dijadikan sebagai pilihan.

Perusahaan milik pemerintah ini menghadirkan rute baru yang menghubungkan beberapa kota di Sulawesi, salah satunya Makassar dengan Sinjai.

Anda bisa melakukan perjalanan dari kedua kota tersebut menggunakan jasa transportasi ini yang menyiapkan armada terbaik dan pastinya nyaman.

Rute Bus DAMRI Makassar Sinjai

Armada bus DAMRI menyiapkan rute perjalanan di wilayah Sulawesi dengan trayek yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

  • DAMRI Makassar Sinjai
  • DAMRI Sinjai Makassar

Jadwal Bus DAMRI Makassar Sinjai

Tabel di bawah ini adalah daftar estimasi waktu keberangkatan armada bus dari wilayah Makassar maupun Sinjai yang dijadwalkan beroperasi setiap hari.

Titik KeberangkatanJadwal
Pool DAMRI Daya Makassar08.00 WITA
14.00 WITA
Terminal Sinjai08.00 WITA
14.00 WITA

Harga Tiket DAMRI Makassar Sinjai

Bepergian kemanapun bisa dilakukan dengan menaiki armada DAMRI yang memberikan pelayanan terbaik dan tarif terjangkau.

Untuk perjalanan dari Makassar menuju Sinjai dan arah sebaliknya, jasa transportasi ini mematok harga tiket sebesar Rp 75.000.

Baca Juga: Bus DAMRI Bandung Ciledug

Nomor Telepon Agen Bus DAMRI

Untuk Anda yang tertarik bepergian menggunakan Bus DAMRI, silakan pesan tiket dengan mendatangi pool terdekat ataupun dengan menghubungi nomor telepon layanan pelanggan di bawah ini.

Kontak: 081241529331
Call Center: 1800 825

Pesan Tiket Online Bus DAMRI

Sekarang, tiket Bus DAMRI bisa Anda booking dengan lebih mudah secara online menggunakan smartphone melalui aplikasi yang dimiliki perusahaan ini.

Untuk informasi mengenai cara mendapatkan tiket dari awal pengunduhan hingga tiket tersebut berhasil dipesan dapat Anda lihat pada artikel DAMRI Apps.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket bus secara langsung tanpa perlu install aplikasi lagi di website Ayo Naik Bis. Cukup dengan mengklik gambar berikut, Anda akan langsung dibawa menuju halaman pemesanan tiket.

Nah itu tadi informasi mengenai trayek Bus DAMRI Makassar Sinjai yang dapat Anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa meninggalkan komentar disini dan jangan lupa bantu Kami bagikan info ini kepada teman, kerabat, ataupun melalui media sosial Anda.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tercantum pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakan pemerintah.

Simak Artikel Seputar Transportasi di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)