Agra Mas Pacitan Ciawi

Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor Dengan Unit Suites Combi Family, Cek Tarifnya!

Diposting pada

Informasi rute Bus Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor lengkap dengan jadwal & tarif untuk armada Suites Combi Family yang dapat dipesan online / offline.

Lakukan perjalanan dari Jawa Timur menuju Jawa Barat dan sebaliknya dengan mudah dan nyaman menggunakan jasa transportasi Agra Mas yang menawarkan tarif terjangkau dengan beragam unit bus.

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi terbaru yang membahas banyak hal mengenai jasa transportasi hingga destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi kapan saja.

Bus Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor

Nikmati perjalanan antar provinsi menggunakan armada bus yang terpercaya dan berkualitas, salah satunya Bus Agra Mas.

Jasa transportasi ini memberikan Anda banyak pilihan trayek, seperti dari Pacitan menuju Bogor dan sebaliknya, dengan mengerahkan unit terbaiknya.

Ingin tau informasi lengkap mengenai sejarah berdirinya PO Agra Mas? Simak langsung disini.

Fasilitas Agra Mas Suites Combi Family

Trayek AKAP ini menghadirkan armada Suites Combi Family yang siap mengantarkan Anda ke kota tujuan dengan aman, nyaman, dan berkesan.

Di dalam unit bus Suites Combi Family ini tersedia dua kelas bus, meliputi Kelas Sleeper dan Kelas Bigtop lengkap dengan beragam fasilitas, seperti AC, toilet, snack, dan servis makan.

Adapun untuk fasilitas-fasiltas lain yang dapat Anda temukan pada masing-masing kelas sedikit berbeda, antara lain sebagai berikut.

Agra Mas Sleeper Bus

  • AVOD
  • USB charger
  • Lampu baca
  • Bantal
  • Selimut / bed cover
  • Cup holder

Agra Mas Big Top

  • Leg rest
  • Stop kontak
  • Bantal
  • Selimut / bed cover
  • Tray table

Rute Bus Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor

Berikut ini adalah rute perjalanan yang PO Agra Mas gunakan untuk trayek dari Pacitan menuju Ciawi dan arah sebaliknya.

Ciawi – Baranasiang – Warung Jambu – Pomad – Knd. Roda – Cibinong – Jatijajar – Citeureup – Bambu Apus – Pulogebang – Bekasi Timur – Cikarang – Salatiga – Solo – Sukoharjo – Wonokarto – Ngadirojo – Baturetno – Punung – Pacitan

Pacitan – Pasar Punung – Donorojo – Giriwoyo – Baturetno – Karangturi – Betal – Ngadirojo – Wonokarto – Krisak – Nguter – Salatiga – Bekasi Timur – Jatiasih – Bambu Apus – Jatijajar – Knd. Roda – Warung Jambu – Baranangsiang – Ciawi

Jadwal & Harga Tiket Bus Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor

Perjalanan armada bus Agra Mas untuk jurusan Pacitan – Ciawi dilakukan setiap harinya dengan jadwal keberangkatan pada sore hari.

Adapun harga tiketnya tergolong cukup terjangkau yang mana untuk keberangkatan dan tujuan perjalanan di area Jawa Tengah lebih terjangkau 30 ribu dibandingkan area Jawa Timur dengan detail sebagai berikut.

  • Jawa Tengah : Rp 350.000
  • Jawa Timur : Rp 380.000

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jadwal keberangkatan dan tarif tiket, silakan tekan tombol yang tertera di bawah ini.

Agen Bus Agra Mas Terdekat

Bagi Anda yang akan bepergian menggunakan angkutan umum, khususnya bus, pastikan selalu melakukan transaksi pembelian tiket di tempat terpercaya.

Hindari calo tiket dengan memesan dan membelinya langsung ke agen terdekat dengan mendatangi loket atau langsung menghubungi kontaknya.

Pesan Tiket Online Bus Agra Mas

Kini, Anda juga bisa melakukan booking tiket perjalanan keluar kota secara online hanya dengan bermodalkan smartphone.

Dapatkan tiket bus dengan mudah dan cepat tanpa harus antri dan install aplikasi lagi di Ayo Naik Bis. Klik gambar berikut untuk langsung diarahkan ke halaman pemesanan tiket.

Itulah informasi mengenai rute Bus Agra Mas Pacitan – Ciawi Bogor lengkap dengan cara pemesanannya. Smeoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Silakan berkomentar disini jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman ataupun melalui media sosial Anda.

Catatan: Jadwal keberangkatan beserta tarif tiket bus di atas dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti situasi dan kondisi.

Baca Juga Informasi Berikut Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (54 votes)