Rosalia Indah Blitar Tangerang

Bus Rosalia Indah Blitar – Ciledug Tangerang Via Jakarta, Cek Disini!

Diposting pada

Bus Rosalia Indah Blitar – Tangerang dengan informasi rute perjalanan, jadwal keberangkatan, harga tiket, hingga cara pemesanan online maupun offline.

Nikmati bepergian dari area barat Pulau Jawa menuju daerah di Jawa Timur dengan menggunakan armada Rosin yang informasi lengkapnya bisa Anda simak di Ayonaikbis.com.

Bus Rosalia Indah Blitar – Tangerang

Perusahaan otobus ini menjalankan rute / trayek antarkota antarprovinsi (AKAP) yang menghubungkan kota di Jawa Timur, yakni Blitar, dengan kota di Banten, Tangerang.

Rute tersebut dilayani dengan menggunakan armada Executive Plus yang nyaman dan memiliki beragam fasilitas menarik yang dapat Anda lihat pada daftar di bawah.

Fasilitas Bus Rosalia Indah Executive Plus

Tersedia unit Bus Executive Plus yang berkonfigurasi 2-2 dan mampu menampung hingga 30 penumpang dengan fasilitas-fasilitas sebagai berikut.

  • Reclining seat
  • AC
  • Toilet
  • Foot rest
  • LCD TV
  • Musik
  • Selimut
  • Bantal
  • Servis makan
  • Air minum

Rute Bus Rosin Blitar Tangerang

Dalam mengantarkan para penumpang dari satu kota ke kota lainnya, pihak operator bus menyiapkan rute perjalanan yang akan dilalui unit bus.

Untuk perjalanan dari Blitar ke Tangerang dan arah sebaliknya, PT. Rosin melalui Kota Jakarta dengan menggunakan trayek sebagai berikut.

  • Blitar – Jatiasih – Kampung Rambutan – Pasar Minggu – Kreo – Ciledug
  • Ciledug – Kreo – Pasar Minggu – Jatiasih – Karawang – Cikopo – Blitar

Baca Juga: Rosalia Indah Ponorogo Ciputat

Jadwal Bus Rosalia Indah Blitar Tangerang

Keberangkatan armada bus untuk jurusan AKAP ini dijadwalkan pada siang hari yang dilakukan satu kali dalam sehari.

Adapun perkiraan jadwal keberangkatan dari arah Blitar menuju Ciledug, Tangerang, dan arah sebaliknya tersedia pada tabel berikut ini.

KeberangkatanJadwal
Blitar11.00 WIB
Ciledug12.30 WIB

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Tangerang Blitar

Rosalia Indah menawarkan tiket dengan harga bersahabat namun tetap memberikan kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

Tarifnya sendiri untuk masing-masing rute / trayek memiliki besaran yang berbeda, dimana hal ini dipengaruhi akan jenis / kelas armada, jarak tempuh, serta situasi dan kondisi.

Untuk jurusan Blitar – Ciledug, Tangerang, operator bus ini melayani perjalanan dengan armada Executive Plus yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 340.000.

Pesan Tiket Bus Rosalia Indah Online

Bagi Anda yang malas keluar rumah atau sedang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang, booking tiket dapat dilakukan secara online.

Anda dapat memesan tiket online melalui website ataupun aplikasi dengan langkah-langkah yang bisa disimak pada artikel Cara Membeli Tiket Bus Online Rosalia Indah.

Ayo Naik Bis juga bisa Anda jadikan pilihan untuk booking tiket bus untuk berbagai tujuan perjalanan hanya dengan klik gambar di bawah ini.

Agen Bus Rosalia Indah Terdekat

Anda juga tetap bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket bus berbagai rute perjalanan melalui agen lokasi terdekat.

Langsung saja datangi loket, kios, atau kantor di kota Anda maupun menghubungi via telepon nomor telepon agen yang aktif.

Itulah rute perjalanan, jadwal keberangkatan, dan tarif tiket Bus Rosalia Indah jurusan Blitar – Ciledug, Tangerang. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai info tambahan.

Jika memiliki pertanyaan, silakan berkomentar di halaman Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket bus di atas dapat berubah sewaktu-wakty tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Seputar Transportasi Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)