Rosalia Indah Ponorogo Ciputat

Bus Rosalia Indah Ponorogo – Ciputat Via Jakarta Plus Jadwal Terbaru

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Inilah informasi mengenai rute Bus Rosalia Indah Ponorogo – Ciputat yang melalui Kota Jakarta beserta jadwal, tarif, & cara pemesanan.

Dapatkan berbagai informasi terbaru seputar perjalanan, mulai dari tempat wisata hingga transportasi, dengan terus mengikuti update dari Kami.

Bus Rosalia Indah Ponorogo Ciputat

Rosalia Indah menjadi salah satu perusahaan otobus di Indonesia yang melayani trayek AKAP ke berbagai kota, salah satunya rute Ponorogo-Ciputat.

Rute tersebut menghadirkan armada Kelas Executive yang pastinya nyaman untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Fasilitas Bus Rosalia Indah Executive Class

Bus dengan kapasitas 36 bangku penumpang yang berkonfigurasi 2-2 ini dilengkapi dengan beragam fasilitas sebagai penunjang rasa nyaman dan aman bagi yang menaikinya.

Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan dan nikmati selama bepergian dengan armada ini antara lain ialah:

  • Reclining seat
  • AC
  • Toilet
  • LCD TV
  • Musik
  • Selimut
  • Bantal
  • Foot rest
  • Servis makan
  • Air minum

Anda Mungkin Juga Menyukai: Rosalia Indah Blitar Bogor

Rute Bus Rosalia Indah Ponorogo Ciputat

Bepergian dari Ponorogo menuju Ciputat dan arah sebaliknya melalui beberapa area yang menghubungkan kedua kota tersebut.

Adapun untuk jurusan ini, PO Rosin menggunakan rute perjalanan sebagai berikut.

Ponorogo – Purwantoro – Slogohimo – Jatisrono – Sidoharjo – Wonogiri – Bekasi – Kalimalang – Pasar Minggu – Lebak Bulus – Ciputat

Ciputat – Pondok Pinang – Kampung Rambutan – Bekasi – Cikarang – Solo – Wonogiri – Sidoharjo – Slogohimo – Purwantoro – Badegan – Sumoroto – Ponorogo

Jadwal Keberangkatan Rosin Ponorogo Ciputat

Keberangkatan masing-masing armada bus dilakukan setiap harinya dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak terkait.

Bagi Anda yang tertarik bepergian dengan jasa transportasi ini, Kami sudah menyiapkan info perkiraan jadwal keberangkatan yang dapat dilihat pada daftar di bawah.

KeberangkatanJadwal
Ponorogo10.15 WIB
Ciputat11.00 WIB
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga Tiket Bus Rosin Ponorogo Ciputat

Operator bus ini menawarkan berbagai rute perjalanan dengan armada terbaik yang dibanderol dengan tarif bersahabat dan terjangkau.

Untuk daftar tiket bus Ponorogo – Ciputat maupun jurusan lainnya, bisa dicek langsung dengan menekan tombol berikut ini.

Agen Bus Rosalia Indah Terdekat

Lakukan pembelian tiket di tempat terpercaya, khususnya bagi Anda yang ingin mendapatkannya langsung dari pihak penjual.

Langsung saja datangi agen tiket Rosin terdekat ataupun dengan menghubungi kontaknya dengan menelepon atau dengan meninggalkan pesan.

Pesan Tiket Bus Rosalia Indah Online

Tiket Bus Rosalia Indah bisa juga Anda pesan dan beli secara online langsung di website resminya ataupun melalui platform penjualan tiket lainnya.

Dapatkan tiket bus dengan mudah tanpa install aplikasi melalui website Ayo Naik Bis. Anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk diarahkan ke halaman pemesanan tiket online.

Itulah tadi informasi mengenai rute Bus Rosalia Indah jurusan Ponorogo – Ciputat yang melalui Kota Jakarta. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di halaman Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial Anda.

Simak Info Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (9 votes)