Medali Mas Malang Bogor

Bus Medali Mas Malang Bogor – Rute & Jadwal, Lengkap!

Diposting pada

Informasi jadwal keberangkatan dan harga tiket armada Bus Medali Mas jurusan Malang – Bogor yang dapat dipesan via online dan ataupun ke agen terdekat.

Ikuti terus update dari Ayonaikbis.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar jasa transportasi hingga tempat wisata di seluruh Indonesia.

Bus Medali Mas Malang Bogor

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan keluar kota dengan menaiki angkutan umum, Bus Medali Mas bisa menjadi salah satu pilihan.

Perusahaan otobus ini menyiapkan armada terbaik dengan beragam kelas bus yang siap mengantarkan ke berbagai kota tujuan.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sejarah berdirinya perusahaan otobus ini? Langsung saja simak info lengkapnya di halaman PO Medali Mas.

Fasilitas Bus Medali Mas Executive Class

Dengan menyediakan bangku sebanyak 32 seat, kelas armada bus ini juga memiliki beragam fasilitas-fasilitas unggulan sebagai penambah kenyamanan para penumpang.

Beberapa fasilitas-fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika menaiki unit bus ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • Toilet
  • Leg rest
  • USB charger
  • Bantal
  • Selimut
  • Servis makan
  • Snack
  • Air mineral
  • Dispenser

Rute Bus Medali Mas Malang Bogor

Jasa transportasi ini menjalankan rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Malang menuju Bogor dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Malang – Pasuruan – Surabaya – Gresik – Lamongan – Tuban – Semarang – Subang – Karawang – Bekasi – Jakarta – Depok – Bogor

Jadwal PO Medali Mas Malang Bogor

Perjalanan bus dari Malang dilakukan pada siang hari dengan estimasi jadwal keberangkatan yang tetap seperti pada tabel berikut ini.

LokasiJam Berangkat
Malang12.00 WIB
Pasuruan12.40 WIB
Surabaya13.10 WIB
Gresik14.00 WIB
Lamongan14.15 WIB
Tuban16.30 WIB
Semarang20.00 WIB

Adapun berikut ini adalah perkiraan waktu tiba armada Medali Mas di wilayah Subang, Karawang, Bekasi, Jakarta, Depok, dan wilayah Bogor.

LokasiJam Tiba
Kalijati00.00 WIB
Clameri00.15 WIB
Cikopo01.30 WIB
Klari01.40 WIB
Karawang Barat01.45 WIB
Cikarang Flyover02.00 WIB
Cibitung02.10 WIB
Bulakkapal02.20 WIB
Bekasi Barat02.30 WIB
Sumber Artha02.40 WIB
Jatiasih03.15 WIB
Jatiwarna03.20 WIB
Terminal Kampung Rambutan03.00 WIB
Pasar Rebo03.05 WIB
Teminal Jatijajar03.50 WIB
Cibinong04.00 WIB
Nanggewer04.10 WIB
Pomad04.30 WIB
Warung Jambu04.45 WIB
Terminal Barang Siang05.00 WIB
Ciawi05.30 WIB

Catatan: Daftar jadwal keberangkatan yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Harga Tiket Medali Mas Malang Bogor

Pastikan Anda sudah mengetahui tarif tiket bus yang ingin dinaiki sehingga dapat mengestimasikan budget yang harus dikeluarkan.

Cek tarif tiket PO Medali Mas untuk perjalanan dari Kota Malang ke Kota Bogor sekarang juga dengan menekan tombol di bawah ini.

Pesan Tiket Bus Medali Mas Online

Perjalanan Anda menggunakan angkutan umum kini bisa dilakukan dengan lebih mudah yang mana tiket bisa dipesan secara online hanya dengan bermodalkan smartphone.

Dapatkan tiket bus dengan lebih mudah tanpa harus install aplikasi lagi di Ayo Naik Bis. Dengan klik gambar di bawah, Anda akan langsung dibawa ke halaman pemesanan tiket.

Agen Bus Medali Mas Malang Terdekat

Bagi Anda yang tertarik bepergian dari Malang menuju ke Kota Bogor, silakan datangi kantor agen terdekat atau langsung hubungi nomor di bawah ini untuk booking tiket bus.

Kontak / Reservasi:

  • (0341)325259, 4351996
  • 081333730000

Untuk daftar alamat dan nomor telepon agen di kota lainnya, bisa Anda lihat pada artikel Agen Bus Medali Mas.

Itulah informasi mengenai Bus Medali Mas jurusan Malang – Bogor dengan jadwal ddan tarif terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika memiliki pertanyaan, silakan berkomentar disini dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial Anda.

Simak Juga Informasi Menarik Lainnya Berikut Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)