Rosalia Indah Malang Jogja

Jadwal & Tarif Bus Rosalia Indah Rute Malang-Jogja, Cek Disini!

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Informasi Bus Rosalia Indah Malang Jogja lengkap dengan jadwal keberangkatan, tarif terbaru, hingga cara pemesanan tiket paling mudah.

PO Rosalia Indah Malang-Jogja

Perusahaan Otobus ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda yang membutuhkan moda transportasi untuk bepergian dari Malang menuju Jogja dan arah sebaliknya.

PO Rosin menyiapkan unit Executive Class dan travel Hiace yang pastinya dilengkapi beragam fasilitas untuk membuat perjalananmenjadi lebih nyaman, aman, dan menyenangkan.

Rute Bus Rosin Malang Jogja

Untuk melayani trayek ini, pihak PO Sinar Jaya menyiapkan rute perjalanan melalui beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

Jogja – Klaten – Kartosuro – Solo – Palur – Surabaya Bungurasih – Pandaan – Terminal Arjosari – Malang (PP)

Jadwal Keberangkatan Rosalia Indah Malang Jogja

Armada bus kelas Executive beserta travel Hiace memiliki waktu keberangkatan yang sudah dijadwalkan secara teratur setiap harinya mulai dari pagi hingga malam.

Adapun perkiraan jadwal perjalanan dari arah Malang maupun arah Jogja bisa Anda lihat pada daftar di bawah ini.

DariJadwalKelas
Malang16.00
07.30
Executive
Hiace
Jogja19.15
18.15
Executive
Hiace

Baca Juga: Bus Rosalia Indah Tangerang Jogja

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Malang Jogja

Tabel berikut berisi estimasi harga tiket yang diberlakukan pihak operator bus untuk Anda yang merencanakan perjalanan rute ini dengan menaiki transportasi Rosalia Indah.

KelasTarif Mulai
Rosin ExecutiveRp 185.000
Rosin HiaceRp 260.000

Agen Bus Rosalia Indah Terdekat

Tiket Rosin bisa Anda pesan dan beli melalui agen-agen terdekat yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk pemesanan kawasan Jogja maupun Malang, Anda bisa langsung datangi loket/kantor ataupun menghubungi via telepon dengan info yang tersedi di artikel Agen Bus Rosalia Indah.

Pesan Tiket Rosalia Indah Online

Rosin menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi booking dan beli tiket bus secara online ke berbagai rute yang dilayani.

Pemesanan tiket online ini sendiri bisa Anda lakukan melalui aplikasi maupun platform yang disediakan oleh pihak operator bus.

Nah, itu tadi artikel mengenai Bus Rosin jurusan Malang-Jogja. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Jika memiliki pertanyaan, langsung saja tuliskan di halaman Tanya Ayo Naik Bis. Jangan lupa juga share kepada teman, kerabat, ataupun melalui media sosial Anda.

Catatan: Daftar jadwal beserta tarif tiket Bus Rosin di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Info Bus & Travel Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)