Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Legacy SR 2 XHD dengan double glass besutan karoseri Laksana akan segara rilis di kancah bus Indonesia. Seakan tidak ingin ketinggalan dengan produk bus terbaru dari karoseri lain, Karoseri Laksana juga menghadirkan bus dengan menggunakan double glass atau kaca ganda pada bagian depan.

Kemunculan All new Legacy Sky SR 2  pada ajang GIIAS 2016 waktu yang lalu merupakan dasar dari produk bus terbaru Legacy Sky SR 2 XHD ini.

Selain dari pada itu istilah XHD (Extra High Deck) ini muncul berawal dari produk Maxibus XHD yang merupakan facelift dari model discovery yang juga produk limited  edition dibawah bendera PO. Putera Mulya dengan chassis Mercedese Benz OH 1836.

Dengan munculnya bus-bus terbaru kelas premium berlantai tinggi ini tentunya banyak chassis premium seperti Mercedes benz OH 1836 dan Mercedes Benz OH 2542 serta dari Scania K360ib dan Scania K410Ib siap digunakan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

BACA JUGA :  13 Perusahaan Otobus Terbaik Pelopor Keselamatan

Nah bagaimanakah nanti wujud dari bus terbaru Legacy SR 2 XHD Double Glass dari karoseri Laksana ini, apakah menggunakan model topi pada bagian depan sebagai pembatas antara dua kaca, atau adakah perubahan yang mencolok ?

Dan jika produk ini hadir siapkah bersaing dengan produk Jetbus SHD dari karoseri Adi Putro, Jetliner dari karoseri Rahayu Sentosa, Avante SHD dari karoseri Tentrem ? yang sebelumnya sudah merilis produk bus menggunakan kaca ganda.

Silahkan beri masukan Anda pada kolom komentar dan apa harapan Anda dengan kemunculan bus terbaru New Legacy SR 2 XHD ini ?

Note: Informasi akan kami update setelah Legacy SR 2 XHD Double Glass resmi di rilis.

BACA JUGA :  Kaos Bus All New Legacy Sky SR 2

Jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan kemedia sosial Anda dan jika Anda membutuhkan Jasa Livery Bus dapat menghubungi kami.

Comments

comments