Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – New Travego 2016 merupakan produk terbaru dari Daimler yang baru dirilis tahun 2016. New Travego memiliki perubahan yang signifikan dari versi travego sebelumnya, perubahan tersebut terletak pada lampu depan yang modelnya mirip dengan truck Mercedes Benz Actros terbaru. Selain new Travego perubahan lain terletak pada grill depan yang memiliki tampilan lebih segar dan elegan, dimana new Travego 2016 memiliki grill yang seperti model grill mobil Mercedes Benz sedan.

Pada sisi samping terlihat sesuatu yang sangat berbeda terlihat dari selendang New Travego 2016 yang sangat berbeda dengan versi travego sebelumnya. Dimana seledang new Travego 2016 memiliki garis disain tegak ke atas kemudian maju ke spion depan dan baru ditarik mundur kebelakang menuju side roof. Dan sisi yang mencolok lainnya pada fender wheel yang dibuat berbeda dimana fender wheel depan berbentuk bulat melingkar seperti model pada bus umumanya dan fender wheel bagian belakang mendapat polesan dengan ada sedikit garis dibagian atas. Pada bagian belakang nampak kisi-kisi untuk sirkulasi udara pada radiator engine yang berbentuk seperti jajaran genjang terlihat.

BACA JUGA :  Ini Fakta Kamu Makin Keren Foto Bareng Evolander

Bergerak ke sisi belakang New Travego 2016 lampu yang digunakan masih mirip dengan lampu belakang seri travego sebelumnya yaitu berbentuk kotak dengan tiga garis berwarna puith yang menjadikan ciri khas travego.

Sisi belakang kap mesin dengan kisi-kisi yang lebih kecil dibandingkan model kisi-kisi Setra comfort class yang juga terdapat dua kisi-kisi kanan dan kiri.  Dan disain model cowl belakang New Travego sederhana dengan garis disain bamper belakang menjadi satu dengan kap mesin kemudian naik keatas dan menyatu ke garis kaca samping.

This slideshow requires JavaScript.

Nah itu tadi sedikit review dari sisi eksterior new Travego 2016 semoga bermanfaat, jika artikel ini menarik silahkan dibagikan.

Foto : Bus TV

Comments

comments