Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Telah rilis bus Haryanto terbaru yaitu model Jetbus 2 SHD dan Jetbus 2 HDD untuk melengkapi kebutuhan armada dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelanggan setia PO Haryanto. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber di media sosial, bus Haryanto terbaru ini sebanyak  empat unit yang rilis dari karoseri Adi Putro Malang.

Bus Haryanto terbaru ini terdiri dari dua unit model JETBUS 2 SHD dan dua unit model JETBUS 2 HDD dan menurut beberapa informasi yang kami dapatkan bus terbaru PO Haryanto ini akan melayani rute perjalanan Lebak Bulus – Jepara.

BACA JUGA :  Sejarah PO ALS, Setia Melintasi Sumatera-Jawa

Bus Haryanto sudah terkenal dengan banyaknya penggemar atau fans fanatik, hal ini dikarenakan bus Haryanto diminati karena kecepatannya sehingga sering disebut pelari. Nah mungkin dengan hadirnya empat armada bus terbaru dari PO Haryanto semakin menumbuhkan minat masyarakat untuk ikut serta dalam gerakan Ayo Naik Bis.  Dan PO Haryanto banyak dikenal dan diminati oleh pelanggan setia bukan hanya sekedar dari kecepatan melajunya melainkan mengutamakan keselamatan penumpang dan pastinya pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik.

Berikut ini adalah foto-foto yang kami dapatkan dari berbagi sumber di media sosial semoga bisa menambah pengetahuan bagi kita semua.

BACA JUGA :  Kaos Jetbus SHD Mercedes Benz

FOTO BUS HARYANTO

This slideshow requires JavaScript.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Nah dari beberapa foto di atas dapat kita perhatikan dua model bus terbaru Haryanto JETBUS 2 SHD dan JETBUS 2 HDD nampak terlihat unit dengan model SHD di balut livery degan corak warna Ungu dan untuk model HDD dengan corak livery warna abu-abu, selain dari pada itu model ini terdapat perbedaan pada ketinggian kalau kita lihat sekilas memang model Jetbus HDD lebih tinggi. Perbedaan ini terlihat dari model topi bagian depan yang juga berbeda dimana model Jetbus SHD lebih tebal dari pada model Jetbus HDD.

Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru dari PO Haryanto semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian sebelum memilih armada bus untuk membeli tiket bus Haryanto dan bagai manakah menurut pendapat Anda dengan bus Haryanto terbaru ini? atau ingin menambahkan informasi lengkapnya silahkan berikan komentar.

BACA JUGA :  Kaos Bus JETBUS 2 SHD

Jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan atau tinggalkan komentar jika ada pertanyaan.

Sumber: Haryanto Mania, IG, Facebook