Bus Haryanto
Bus Po Haryanto

Sejarah PO Haryanto, Mantan Tentara Sukses Di Transportasi

Diposting pada

Ayonaikbis.com – PO Haryanto sebagai Perusahaan Otobus yang cukup terkenal dirintis sejak tahun 2002, dan nama PO Haryanto sendiri diambil dari nama pemilik perusahaan yaitu Bapak Haji Haryanto.

Operator dari kudus ini sudah sangat terkenal dengan kecepatan, bahkan mayoritas pelanggan setianya adalah anak muda.

Sama halnya dengan bus Sugeng Rahayu yang terkenal dengan aksi dijalanan untuk rute Jogja – Surabaya, PO. Haryanto juga terkenal dengan laju bus yang kencang untuk rute Menuju Jakarta.

Sejarah PO Haryanto

Pria kelahiran Kudus yang juga mantan anggota TNI dan pemilik angkot dengan rute yang melayani hampir di seluruh wilayah Tangerang.

PO. Haryanto bisa terus berkembang menjadi operator bus terbaik berawal dari keyakinan, tekad, dan semangat kuat H. Haryanto untuk hijrah ke kota Tangerang.

Berawal dari pekerjaan sebagai anggota di kesatuan udara sebegai pengemudi, mengangkut alat berat, meriam, beras dan perminyakan, H Haryanto juga memiliki usaha sampingan yaitu usaha angkot dan sebagai perwakilan PO Sumber Urip.

Dengan ketekunan, dan perputaran berbagai lini bisnis tersebut akhirnya pada tahun 2002 beliau merintis usaha di Perusahaan Otobus PO Haryanto.

Agar dapat terus bersaing dengan Perusahaan Otobus lainnya maka peningkatan pelayanan dan peremajaan armada bus terus di perbaiki dan hingga saat ini PO Haryanto sudah memiliki lebih dari 100 unit bus dengan Class Executive yang melayani berbagai jurusan.

Dan fasilitas yang diberikan oleh PO. Haryanto diantaranya : AC, Toilet, Reclening Seat, Tempat kaki, Bantal, Selimut, Wifi, Service makan, Snack, TV, MP3

Perusahaan ini merupakan salah satu PO yang banyak diminati oleh kalangan pencinta bus di Indonesia. Apalagi dengan menghadirkan bus-bus terbaru seperti model Evonext dan Jetbus SHD dan HDD yang menjadi perbincangan.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan bus asal Kudus jawa Tengah ini dapat melihat harga tiket bus terbaru PO. Haryanto dan juga alamat serta kontak Agen PO. Haryanto.

Alamat dan Kontak Kantor Kudus

Garasi : Jl. Lingkar luar ngembal,Ngembal Kulon,Jati,Kudus, Jawa Tengah 59341
Telpon ; (0291) 441888

Alamat Kantor Pusat Tangerang

Jl,Kiai mojo No.107 Panunggangan kota tangerang
Tlp.021 5399887
081219010111

Alamat Pool Bekasi

Jl. Cikunir Raya no.12 kelurahan Jaka Mulya Kecamatan Bekasi Selatan

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai PO. Haryanto mungkin Anda juga tertarik membaca tentang PO. Rosalia Indah, PO. SAN, PO Putra Remaja dan Perusahaan Otobus Lainnya.

Baca Juga Sejarah Operator Bus Lainnya

Jika informasi ini bermanfaat silahkan dibagikan dan berikan google plus. Terima Kasih.

GRATIS PROMOSI

Dapatkan promo GRATIS 2 Bulan untuk mempromosikan bus pariwisata atau rental mobil Anda diwebsite Ayo Naik Bis.
Pelajari selengkapanya dan dapatkan banyak keuntungan sekarang

One thought on “Sejarah PO Haryanto, Mantan Tentara Sukses Di Transportasi

  1. Saya kecewa sekali dengan pelayanan po.haryanto no bis 147 jkt-madura
    Saya tujuan tuban pelabuhan semen indonesia
    Kronologi:
    Pas sampe lasem bus malah belok ke arah bojonegoro padahal keneknya udah pesen ke sopir suru lewat tuban. Sampai lasem kenek tertidur. Padahal tidak menaikan/menurunkan penumpang di bojonegoro. Si sopir lewat situ ngeles dengan alasan macet padahal lancar. Kalo emang gamau lewat tuban harusnya kasih tau sebelumnya. Harusnya jam 1 pagi saya sudah sampe rumah. Jam 2 saya turun babat. Oper bus jam 4 baru sampe rumah karena harus muter.
    Saya naik bis supaya bisa turun dekat rumah malah kaya gini pelayananya
    Mata ngantuk2 suru muter2 balik

Tinggalkan Balasan