Rental Mobil Pidie

Rental Mobil Pidie – Lepas Kunci Tarif Murah Siap 24 Jam

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil di Pidie dengan unit lengkap dan beragam, lepas kunci atau pakai sopir, harga bersahabat & terjangkau semua lokasi tujuan.

Kemudahan bepergian kemana saja dengan menyewa mobil di tempat terpercaya yang menawarkan layanan terbaik dan berbagai unit armada berkualitas.

Ayonaikbis.com menyiapkan berbagai informasi seputar perjalanan, mulai dari transportasi, lokasi wisata menarik, hingga pemesanan tiket online tujuan manapun.

Pidie

Salah satu daerah yang menjadi bagian dari pemerintahan Provinsi Aceh adalah Kabupaten Pidie yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Selat Malaka pada sisi utaranya.

Kabupaten ini menjadi daerah di Aceh yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua setelah Kabupaten Aceh Utara.

Wisata Pidie

Saat berada di kota lain, kurang lengkap rasanya jika belum menjelajahi setiap hal yang ditawarkan, mulai dari lokasi wisata, budaya, sejarah, dan kulinernya.

Adapun berikut ini adalah beberapa tempat liburan menarik yang dapat Anda kunjungi bersama teman maupun keluarga.

  • Monumen Tsunami Kota Sigli
  • Gunung Taleuk
  • Teuraceu Angen Beungga
  • Krueng Geunie
  • Rumah Adat Bentara Blang
  • Pantai Mantak Tari
  • Guha Tujoh
  • Masjid Po Teumeureuhom
  • Lingkok Kuwieng
  • Gunung Peuet Sagoe
  • Air Terjun Lhok Jok
  • Taman Bunga Tangse
  • Rumah Adat Bentara Pineung
  • Kolam Air Panas Beungga
  • Dan sebagainya

Rental Mobil Pidie

Bepergian dengan menyewa sebuah mobil keluar kota atau tujuan lainnya bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan perjalanan yang lebih privasi dan nyaman.

Jasa persewaan roda empat di Pidie, Aceh, menyediakan berbagai unit kendaraan dalam kondisi siap jalan baik bertransmisi matic maupun manual, seperti Avanza, Mobilio, Jazz, Xenia, Brio, Innova, Fortuner, Xpander, Rush, dan lainnya.

Selain itu juga tersedia layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sewa harian / mingguan / bulanan, sewa dengan / tanpa sopir, antar jemput ke bandara / lokasi lainnya, hingga paket wisata.

Rental Mobil Pidie Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini menjadi salah satu yang banyak dicari karena Anda akan diberi kebebasan menyetir sendiri, menentukan lokasi tujuan, hingga kebebasan untuk mengatur waktu perjalanan.

Rental Mobil Pidie Dengan Sopir

Adapun bila Anda kurang mahir mengemudi atau ingin menghemat tenaga dapat memilih sewa mobil sekaligus driver.

Dengan layanan ini, Anda bisa lebih bersantai tanpa perlu merasa khawatir tersesat karena sopir berpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi.

Sewa Avanza Pidie

Armada ini cocok Anda gunakan untuk berbagai kegiatan dalam dan luar kota yang mana dapat memberikan rasa nyaman dan aman.

Sewa Hiace Pidie

Berwisata bersama rombongan keluarga ataupun rekan kerja dapat dengan mudah dilakukan dengan menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti Hi Ace.

Kendaraan berkabin luas ini mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa tanpa harus berdesakan dan dilengkapi fasilitas hiburan yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman.

Sewa Pick Up Pidie

Pick Up cocok Anda gunakan sebagai kendaraan angkutan karena mampu menampung berbagai jenis dan ukuran barang dalam sekali jalan.

Harga Rental Mobil Pidie

Daftar di bawah ini berisi perkiraan harga sewa beberapa unit armada di wilayah Pidie untuk lama penyewaan selama lebih kurang satu hari.

JENIS MOBILTARIF
Sewa Avanza PidieRp 300.000
Sewa Xenia PidieRp 300.000
Sewa Brio PidieRp 350.000
Sewa Jazz PidieRp 400.000
Sewa Terios PidieRp 350.000
Sewa Innova PidieRp 400.000
Sewa Xpander PidieRp 400.000
Sewa Innova Reborn PidieRp 500.000

Harga Rental Mobil Sigli

Biaya yang Anda perlukan untuk dapat memakai jasa sewa mobil di area Sigli relatif murah dan terjangkau.

Adapun tarif tersebut bervariasi untuk masing-masing unit dan layanan yang diestimasikan mulai dari harga 300 ribu.

Baca Juga: Rental Mobil Nagan Raya

Rental Mobil 24 Jam

Jika Anda sedang membutuhkan kendaraan saat tengah malam, tidak perlu khawatir karena beberapa jasa persewaan di Pidie melayani hingga 24 jam sehingga dapat Anda hubungi kapanpun.

Rekomendasi Sewa Mobil di Pidie

Bagi Anda yang berada di Batee, Glumpang, Keumala, Mane, Mutiara, Padang Tiji, Simpang Tiga, Kota Sigli, Delima, Indrajaya, Tiro, dan daerah lain di Pidie, berikut ini adalah jasa transportasi yang melayani penyewaan mobil untuk berbagai urusan.

RENTALALAMATTELEPON
Syahrol rental mobilDepan Mesjid Unoe, Jl. Teupin Raya – Kb. Tanjong, Unoe, U Bungkok, Beureunuen, Kabupaten Pidie, Aceh 24180085270439320
BRN TOPAN RENT CARJl. Medan – Banda Aceh No.desa, Dayah Teungoh, Kec. Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh 24151082168138206
Aufaa Rental mobilJl. Beureunuen – Tangse, Mali Uke, Kec. Sakti, Kabupaten Pidie, Aceh 24151082236063578
METAVERSE RENTAL CAR FAMILYTuha Lala, Mila, Kabupaten Pidie, Aceh 24183082295939702
HAFIDZ RENTAL MOBILLueng Sagoe, Mutiara, Kabupaten Pidie, Aceh 24186085277000111
Lathansa Rental MobilLueng Sagoe, Mutiara, Kabupaten Pidie, Aceh 24173085260922228
ADA WALLI MOBILTeungoh Baroh, Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh 2416408126917279

Itulah tadi beberapa tempat rental mobil di Pidie lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi atau bahan pertimbangan.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki sesuatu untuk ditanyakan dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman / kerabat yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (20 votes)