RENTAL MOBIL KAPUAS KALTENG

Rental Mobil Kapuas Kalteng Murah Lepas Kunci / Carter Plus Sopir

Diposting pada

Rental Mobil Kapuas – tempat penyewaan kendaraan dengan tarif murah, unit lengkap, dengan supir atau lepas kunci, dan buka 24 jam.

Cara mudah melakukan perjalanan dalam kota dan luar daerah dengan sewa mobil berpengalaman yang menyediakan layanan istimewa dan berbagai jenis kendaraan yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Kapuas

Kapuas adalah sebuah kabupaten yang berlokasi di Provinsi Kalimantan Tengah. Wilayah kabupaten ini memanjang dari utara ke selatan yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa.

Kabupaten Kapuas dilalui oleh sebuah sungai dengan nama yang sama, yakni Sungai Kapuas, yang menjadi tulang punggung bagi perekonomian daerah ini.

Wisata Kapuas

Ada begitu banyak dan beragam obyek wisata menarik di Kapuas yang dapat Anda jelajahi bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan.

Berikut ini beberapa destinasi wisata di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang dapat dijadikan tempat tujuan tamasya, antara lain:

  • Air Terjun Lubuk Mantuk
  • Cafe Terapung
  • Bukit Tekenang Danau Sentarum
  • Stadion Panunjung Tarung
  • Air Terjun Medang
  • Taman Kota Kapuas
  • Air Terjun Masupa
  • Pulau Telo
  • Taman Nasional Gunung Palung
  • Danau Empangau
  • Taman Kota Kapuas
  • Air Terjun Sarai Brunyau
  • Taman Nasional Betung Kerihun
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Kapuas

Transportasi merupakan sebuah alat yang sangat berguna untuk mempermudah perjalanan ke berbagai tempat dan terbagi menjadi dua tipe, meliputi transportasi umum dan transportasi pribadi.

Banyak masyarakat sekarang lebih memilih menggunakan transportasi/kendaraan pribadi karena dinilai lebih fleksibel dan efisien dalama menghemat waktu serta tenaga.

Tempat penyewaan mobil di Kabupaten Kapuas menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang membutuhkan atau ingin merasakan sensasi menggunakan kendaraan pribadi.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Kapuas Lepas Kunci

Gunakan layanan sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci untuk mendapatkan kebebasan menyetir sendiri dan leluasa mengatur waktu serta tujuan perjalanan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jasa sewa mobil di Kapuas menawarkan layanan peminjaman mobil dengan sopir profesional yang memiliki banyak pengalaman. Jadi, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat.

Sewa Elf Kapuas

Berlibur dengan rombongan keluarga merupakan salah satu momen yang jarang didapatkan mengingat sulitnya menyatukan waktu. Selain itu, kapasitas kendaraan yang tidak memungkinkan untuk berpergian dalam jumlah banyak.

Kendaraan Elf merupakan jenis minibus dengan kabin luas dan berkapasitas besar yang dapat menampung hingga 20 orang dewasa yang cocok untuk Anda gunakan untuk liburan bersama keluarga besar.

Sewa Hiace Kapuas

Persewaan kendaraan roda empat di Kapuas menyediakan armada tipe Hiace yang memiliki space luas dan bersih serta dilengkapi hiburan tambahan yang akan menambah kenyamanan saaat berkendara.

Sewa Pick Up Kapuas

Tempat rental kendaraan di Kabupaten Kapuas menawarkan layanan pengangkutan barang dengan menggunakan Pick Up yang dapat membantu dan mempermudah proses angkutnya.

Harga Rental Mobil Kapuas

Tarif sewa mobil di Kabupaten Kapuas dibanderol dengan harga yang cukup variatif. Hal ini tergantung dengan jenis mobil, servis/layanan, dan durasi penyewaan yang Anda pilih.

Apabila Anda menyewa mobil dengan sopir, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam karena selain membayar jasa sopir, Anda juga perlu mengeluarkan biaya untuk akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Gunung Mas

Rekomendasi Sewa Mobil di Kapuas

Ayonaikbis.com memberikan Anda informasi seputar jasa rental kendaraan roda empat di Kabupaten Kapuas yang terpercaya dan terjamin kualitas armadanya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Dinda

Jasa ini menjadi salah satu yang tertua di Kapuas yang berlokasi di Kecamatan Selat. Anda bisa menyewa mobil disini yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

AlamatJl. Seroja No.53, Selat Hilir, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516
Nomor Telepon08125170669
Jam Buka24 Jam

Rental Mobil Kapuas

Jasa ini merupakan salah satu jasa sewa kendaraan lainnya di Kecamatan Selat yang dapat Anda temukan. Tersedia berbagai pilihan armada yang bisa dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

AlamatJl. Kapuas, Selat Tengah, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73581
Nomor Telepon082151452234
Jam Buka24 Jam

Travel Sekawan Gerdayak

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan saat malam hari di Kapuas, khusunya Kecamatan Timpah, Anda dapat menggunakan jasa rental ini yang melayani hingga 24 jam.

AlamatLungku Layang, Kec. Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 74454
Nomor Telepon085248573669
Jam Buka24 Jam

Rental Mobil Kapuas Hulu

Temukan beragam penawaran menarik, seperti diskon atau potongan harga, bagi Anda yang memakai jasa persewaan kendaraan pribadi di Kecamatan Kapuas Hulu.

Rental Mobil Kuala Kapuas

Anda dapat menggunakan layanan antar jemput dari dan ke berbagai tempat, baik itu penginapan maupun tempat bisnis, di jasa sewa mobil Kecamatan Kapuas Kuala.

Nah, informasi di atas mengenai tempat rental mobil di Kapuas, Kalimantan Tengah yang terpercaya dan memudahkan mobilisasi perjalanan Anda.

Bila terdapat kesalahan penulisan nama, alamat, dan nomor telepon sehingga tidak dapat dihubungi, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Tempat Sewa Mobil Lainnya:

4.9/5 - (17 votes)