RENTAL MOBIL BARITO TIMUR

Rental Mobil Barito Timur Terbaik + Termurah Ready 24 Jam

Diposting pada

Rental Mobil Barito Timur – Tempat penyewaan mobil dengan harga murah, armada lengkap, plus pengemudi atau lepas kunci, siap hingga 24 jam.

Dapatkan kemudahan melakukan perjalanan di dalam maupun di luar kota dengan menyewa mobil yang melayani secara prima dan ketersediaan jenis kendaraan yang terjamin kondisinya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Barito Timur

Barito Timur adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang memiliki Kecamatan bernama Dusun Timur, dimana terdapat kelurahan bernama Tamiang Layang yang menjadi pusat pemerintahan kabupaten ini.

Wilayah Barito Timur terletak di bagian barat Kalteng dan menjadikannya berbatasan langsung dengan provinsi lain, yakni Provinsi Kalimantan Selatan.

Wisata Barito Timur

Anda bisa mengunjungi beraneka ragam tempat wisata yang memperlihatkan panorama alam terbaik yang dapat Anda nikmati bersama orang-orang terkasih.

Adapun berikut ini adalah daftar beberapa pasariwisata di Barito Timur yang dapat menjadi salah satu tujuan liburan Anda, diantaranya:

  • Bendungan Tampa
  • Rumah Betang
  • Taman Wisata Anggrek Hitam
  • Museum Lewu Hante
  • Wisata Alam Pasuha
  • Makam Suta Ono
  • Gua Liang Saragi
  • Puncak Torobalo
  • Gunung Pukang
  • Makam Putri Mayang Sari
  • Wisata Pasir Desa Tampulangit
  • Air Terjun Riam Kendong
  • Makam Tumenggung Jaya Karti
  • Pulau Patai
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Barito Timur

Jasa penyewaan kendaraan pribadi Barito Timur menyiapkan beragam layanan dan fasilitas pendukung yang dapat digunakan untuk membantu mobilitas perjalanan Anda.

Selain itu, juga banyak pilihan armada yang dipunyai untuk Anda sewa, baik itu bertransmisi matic ataupun manual, yang selalu terjaga dan terawat kondisinya serta dalam keadaan siap jalan.

Tersedia banyak sekali pilihan mobil seperti Avanza, Innova, Xenia, Honda Jazz, Honda Brio, Elf, Hiace, double cabin dan lainnnya.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Barito Timur Lepas Kunci

Gunakan layanan ini untuk dapat mengemudikan mobil sendiri tanpa perlu didampingi pihak rental atau sopir dengan hanya mempersiapkan beberapa hal untuk memenuhi persyaratan yang diminta.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental kendaraan roda empat di Barito Timur melayani peminjaman mobil dengan sopir untuk berbagai aktivitas, seperti kegiatan bisnis ataupun berwisata.

Dengan layanan ini, Anda dapat merasa lebih aman dan nyaman serta dapat mengurangi rasa khawatir dan cemas akan tersesat saat tujuan perjalanan Anda merupakan daerah baru yang belum pernah didatangi.

Sewa Elf Barito Timur

Temukan armada berkapasitas besar untuk digunakan sebagai kendaraan wisata bersama rombongan, seperti minibus Elf yang dapat mengangkut penumpang lebih dari 15 orang.

Sewa Pick Up Barito Timur

Pilihan mobil pick up atau jenis kendaraan niaga lainnya untuk digunakan sebagai jasa transportasi barang atau jenis kendaraan niaga yang bisa Anda temukan di tempat rental terdekat.

Beberapa jenis mobil yang bisa Anda gunakan diantaranya ialah L300, Suzuki APV, Carry Pick up, Daihatsu Granmax, atau Isuzu Traga, yang menawarkan harga murah untuk tujuan di dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Barito Timur

Anda dapat memakai Hiace untuk berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan, karena selain interiornya yang bersih dan luas, mobil ini dilengkapi fasilitas hiburan untuk menghilangkan kejenuhan saat melakukan perjalanan jauh.

Harga Rental Mobil Barito Timur

Harga untuk menyewa kendaraan roda empat di Barito Timur bermacam-macam yang pergantung pada jenis jenis layanan yang Anda pilih, jenis mobil yang ingin disewa, dan durasi pemakaian yang digunakan.

Anda akan mengeluarkan dana lebih banyak saat menggunakan layanan sewa dengan pengemudi dibandingkan lepas kunci. Hal ini dikarenakan Anda harus membayar jasa dan uang makan sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Katingan

Rekomendasi Sewa Mobil di Barito Timur

Ayonaikbis.com memberikan kepada Anda beberapa tempat perentalan kendaraan roda empat di Barito Timur yang terpercaya dan terbaik pelayanannya.

Rental Mobil Fatamorgana

Penyedia jasa rental mobil Fatamorgana menyediakan berbagai armada untuk dapat Anda sewa dengan harga yang pas dengan isi kantong Anda.

Anda dapat mengunjungi jasa rental mobil ini yang berlokasi di Tamiang Layang, Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671.

CV. Agung Mulia Travel & Rent Car

Tempat perentalan mobil ini berada di Kecamatan Dusun Timur, tempatnya di Kelurahan Tamiang Layang, yang dapat anda hunbungi atau datangi langsung lokasinya untuk melakukan transaksi sewa atau mengecek kondisi armada.

AlamatJl. Ps. Panas – Tamiang Layang No.80-90, Tamiang Layang, Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671
Telepon 082150859805
Jam Buka 08:00 – 17:00 WIB

Nah, itulah informasi mengenai jasa rental mobil di Barito timur, Kalimantan Tengah. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda ketika memerlukannya.

Apabila informasi yang tercantum tidak dapat ditemukan, seperti alamat dan kontak, silahkan tinggalkan komentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Info Lainnya di Kalimantan Tengah:

5/5 - (23 votes)