RENTAL MOBIL GUNUNG MAS KALTENG

Rental Mobil Gunung Mas Murah Unit Terbaru Matic / Manual

Diposting pada

Rental Mobil Gunung Mas – Anda dengan mudah menemukan lokasi penyewaan roda empat dengan harga terjangkau, unit komplit, dengan driver atau tanpa sopir buka 24 jam.

Tersedia banyak pilihan kendaraan meliputi mobil standar hingga kelas premium, seperti Avanza, Innova, Hiace, Alphard, Camry, BMW, dan lainnya.

Ayonaikbis.com memberikan kepada Anda informasi tempat penyewaan mobil di Gunung Mas yang dapat dilihat pada artikel berikut ini.

Gunung Mas

Gunung Mas merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang bagian dari wilayahnya terdiri dari beberapa kecamatan, meliputi Kecamatan Sepang hingga Kecamatan Tewah.

Kabupaten Gunung Mas terletak di dataran tinggi berupa pegunungan yang dapat berpotensi sebagai daerah perkebunan. Wilayah kabupaten ini juga dialiri oleh beberapa sungai.

Wisata Gunung Mas

Terdapat beragam obyek wisata menarik di Gunung Mas dengan pemandangan yang elok dan mempesona yang dapat Anda nikmati dan abadikan sebagai kenang-kenangan.

Adapun berikut ini Kami rekomendasikan spot-spot di Gunung Mas yang dapat Anda kunjungi bersama sahabat ataupun pasangan.

  • Air Terjun Batu Mahasur
  • Desa Wisata Hurung Bunut
  • Betang Toyoi
  • Sungai Miri
  • Air Terjun Bawin Kameloh
  • Tugu Tambun Bungai
  • Batu Suli
  • Air Terjun Campuhan
  • Puruk Tamanggung Amai Rawang
  • Tahura Lapak Jaru
  • Air Terjun Campuhan
  • Monumen Tambun Bungai
  • Danau Tewang Pajangan
  • Air Terjun Sahai
  • Sungai Kahayan
  • Puruk Sandukui
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Gunung Mas

Bagi Anda yang berada di Gunung Mas, Anda dapat menemukan jasa yang melayani penyewaan mobil sebagai salah satu pilihan apabila sudah bosan menggunakan kendaraan umum sebagai alat transportasi.

Penyedia jasa sewa kendaraan pribadi ini menyediakan beragam tipe dan unit armada, baik itu bertransmisi matic maupun manual, dengan kondisi prima dan siap jalan.

Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai macam layanan serta fasilitas pendukung yang dapat Anda pilih dan gunakan sebagai penunjang mobilitas perjalanan Anda.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Gunung Mas Lepas Kunci

Salah satu layanan sewa mobil di Gunung Mas yang dapat Anda gunakan adalah sewa mobil tanpa sopir atau biasa disebut lepas kunci.

Layanan ini sangat memungkin Anda, sebagai penyewa, uuntuk mengemudikan sendiri kendaraan tanpa didampingi sopir serta dapat dnegan bebas menentukan lokasi perjalanan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang akan melakukan sebuah perjalanan namun belum tahu dan paham dimana lokasinya karena baru pertama kali, menyewa mobil dengan sopir dapat menjadi solusi.

Penyewaan kendaraan pribadi di Gunung Mas melayani sewa mobil dengan sopir berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi, sehingga Anda tidak perlu takut dan khawatir akan tersesat.

Sewa Hiace Gunung Mas

Dapatkan berbagai keuntungan dengan menyewa kendaraan tipe Hiace, seperti kenyamanan selama berkendara hingga fasilitas tambahan berupa hiburan yang akan menghilangkan rasa bosan Anda.

Sewa Elf Gunung Mas

Berlibur dengan membawa rombongan besar dalam satu mobil standar tentu akan sangat menyulitkan. Selain membuat tidak nyaman, yang awalnya ingin refreshing, justru berakhir membawa petakan bagi Anda.

Penyedia jasa rental mobil menyediakan kendaraan minibus Elf dengan ukuran short dan long yang dapat menampung hingga 20 orang dewasa.

Sewa Pick Up Gunung Mas

Anda dapat menggunakan layanan angkut barang di tempat rental kendaraan di Gunung Mas dengan menggunakan Pick Up yang memiliki bak luas dan dapat menampung banyak barang.

Harga Rental Mobil Gunung Mas

Gunakan jasa sewa mobil sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti pemilihan dalam hal pelayanan, jenis armada, dan durasi pemakaian.

Hal tersebut berpengaruh terhadap perbedaan harga sewanya, sehingga bila Anda ingin berhemat, Anda perlu memikirkannya dengan matang.

Baca Juga: Rental Mobil Barito Utara

Rekomendasi Sewa Mobil di Gunung Mas

Temukan informasi tempat persewaan kendaraan roda empat di Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, yang dapat Anda hubungi atau datangi langsung untuk melihat kelengkapan armada dan mengecek kondisinya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Sepang Rental Mobil

Rental mobil ini terletak di Kecamatan Sepang, dimana memberikan pelayanan hingga 24 jam yang akan sangat membantu Anda bila butuh kendaraan saat tengah malam.

AlamatSepang Kota, Sepang, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74863
Nomor Telepon082253772882
Jam Buka24 Jam

Gian Travel

Gian Travel merupakan salah satu tempat penyewaan mobil di Gunung Mas yang berlokasi di Kecamatan Tewah. Jasa ini melayani perjalanan bisnis maupun wisata di dalam dan luar kota.

AlamatJl. Nyai Balau, Tewah, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74511
Nomor Telepon085252846539
Jam Buka

Nah, itulah artikel yang berisi informasi jasa rental mobil di Gunung Mas, Kalteng. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi salah satu referensi bagi Anda saat membutuhkannya.

Bila alamat dan nomor telepon tidak dapat dicari ataupun dihubungi, silahkan tinggalkan komentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Baca Info Tentang Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (12 votes)