RENTAL MOBIL KOTAWARINGIN BARAT KALTENG

Rental Mobil Kotawaringin Barat Recommended 2021

Diposting pada

Rental Mobil Kotawaringin Barat dengan harga murah, unit komplit bertransmisi matic dan manual , plus driver atau tanpa supir ready 24 jam.

Temukan beragam layanan dan kendaraan yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk berbagai keperluan dengan melihat artikel berikut ini.

Kotawaringin Barat

Kotawaringin Barat merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa.

Wilayah Kotawaringin Barat dulunya cukup luas sebelum pada akhirnya dimekarkan menjadi tiga kabupaten, yakni Kotawaringin Barat, Sukamara, dan Lamandau.

Wisata Kotawaringin Barat

Pariwisata di Kotawaringin Barat cukup beragam ditambah dengan pemandangan serta wahana pendukung yang dapat Anda nikmati sebagai salah satu cara melepas stress dari aktivitas sehari-hari.

Kotawaringin Barat memiliki beberapa obyek wisata yang layak untuk Anda kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan, diantaranya:

  • Pantai Tanjung Keluang
  • Sungai Arut
  • Danau Masoraian
  • Air Terjun Suayap
  • Wisata Alam Jurung Tiga
  • Pantai Kubu
  • Monumen Palagan Sambi
  • Istana Kuning
  • Taman Pangkalan Bun
  • Bundaran Pancasila
  • Pantai Kraya
  • Pantai Teluk Bogam
  • Taman Nasional Tanjung Puting
  • Danau Gatal
  • Astana Alnursari
  • masjid Kyai Gede
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Kotawaringin Barat

Anda dapat menyewa mobil di Kotawaringin Barat sebagai salah satu cara melepas kejenuhan menggunakan transportasi umum.

Penyedia jasa sewa kendaraan ini menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan perjalanan di dalam dan luar kota.

Selain itu, terdapat beragam pilihan armada, seperti Avanza, Xenia, Innova, Mobilio, Alphard, Hiace, Elf, dan lainnya, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Salah satu layanan di jasa rentalan Kotawaringin Barat yang dapat Anda gunakan ialah sewa mobil sekaligus dengan sopirnya.

Layanan ini sangat pas untuk Anda yang tidak mau mengemudikan mobil sendiri serta ingin bersantai dan beristirahat selama di perjalanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Kotawaringin Barat Lepas Kunci

Layanan lainnya yang tersedia adalah sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci. Menggunakan ini memungkinkan Anda sebagai penyewa untuk mengendarai sendiri dan bebas mengatur waktu serta lokasi perjalanan.

Sewa Pick Up Kotawaringin Barat

Selain sewa mobil untuk melakukan perjalanan bisnis dan wisata, tempat penyewaan mobil di Kotawaringin Barat juga menyediakan layanan angkut barang.

Beberapa mobil yang dapat Anda pilih antara lain adalah Mistubishi L300, Carry Pick up, Daihatsu Granmax, Traga atau APV yang menawarkan harga murah dalam dan luar kota.

Sewa Elf Kotawaringin Barat

Jasa sewa kendaraan roda empat di Kotawaringin Barat memiliki armada jenis Elf dengan ukuran pendek dan panjang yang dapat Anda pakai untuk berekreasi bersama rombongan besar.

Sewa Hiace Kotawaringin Barat

Gunakan kendaraan tipe Hiace untuk mendapatkan rasa nyaman saat melakukan perjalanan jauh bersama rombongan yang cukup banyak.

Selain kabin yang luas dan bersih, Hicae dilengkapi dengan hiburan tambahan guna membuang rasa bosan Anda saat melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh.

Harga Rental Mobil Kotawaringin Barat

Tempat rental kendaraan pribadi di Kotawaringin Barat memiliki daftar harga yang cukup bervariasi, dimana bergantung dengan jenis pelayanan, mobil, dan durasi pemakaiannya.

Adapun untuk harga sewanya, untuk sewa mobil lepas kunci dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding dengan menggunakan sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Kapuas

Rekomendasi Sewa Mobil di Kotawaringin Barat

Bagi Anda yang sedang mencari tempat penyewaan mobil di Kotawaringin Barat, Ayonaikbis.com membagikan daftar rental mobil profesional yang dapat Anda pilih dengan harga bersahabat.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Pangkalan Bun

Pangkalan Bun merupakan pusat pemerintahan Kotawaringin Barat yang merupakan bagian dari Kecamatan Arut Selatan, meliputi beberapa kecamatan seperti Mendawai, Mendawai Seberang, Raja, dan Raja Seberang.

Anda dapat menggunakan jasa sewa kendaraan pribadi di kota ini yang dapat Anda hubungi atau datangi kantornya sesuai dengan data pada tabel berikut.

RENTALALAMATNO.TELP
Rental Mobil H. MansyurJl. DAH Hamzah No.14A, Mendawai, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74115053223656
WAHYU RENTCAR & TRAVELJl. Pangeran Antasari, Raja, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112081251661001

Rental Mobil Lainnya

Berikut ini beberapa daftar rentalan yang ada di Kotawaringin Barat, yaitu sewa mobil di Arut Selatan, sewa mobil di Rungun, sewa mobil di Pangkalan Banteng, dan sewa mobil di Pangkalan Lada.

RENTALALAMATNO.TELP
Cv.Borneo TransportJl. Bayangkara, Pasir Panjang, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181085390322229
AZRENTAL Rental Mobil Gg. Toda 1, Baru, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 7411208115236017
Pelita Rent Car Jl. Iskandar No.21, Madurejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 7418108126572222
21 Rent CarJL. Turi 3 No.1, Sidorejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 7411205363223218
Rental Mobil pangkalan bunBank mandri syariah, depan hotel melati mutiara, Jl. Sukma Aryaningrat, Baru, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112082158620333
CV. Sumber RezekiJl. Sudirman SH Gg. Panda No.71, Sidorejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 7411108122591082
Muhiddin Rental MobilPerumahan Bougenfille Jl. Ahmad Wongso No.1, Madurejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181081349040955
Cv.cahayamandiriJl. Insinyur H. Juanda, Madurejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181081349224300
PT. DEWI SUMERTHA SARI TRAVELdepan SPBU Rasyid, Jl. Pangeran Diponegoro, Sidorejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112081251422424
Travel pangkalanbunJl. Natai Arahan, Baru, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112085252750746
Guldok rentalJl. Pangeran Kusuma Jaya, Rungun, Kec. Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74161081250175085
Ajek TravelRiam Durian, Kec. Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74172085245328689
KONIWA TRAVEL AGENTJalan Jenderal Sudirman, RT. 22 / RW. 01, Pangkalan Banteng, Karangmulya, Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74183082256127011
El zayn rentcarPangkalan Durin, Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74117082251139288

Nah, tadi merupakan informasi jasa rental mobil di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi salah satu referensi bagi Anda maupun kerabat yang membutuhkan.

Bila alamat dan nomor telepon tidak dapat dicari atau dihubungi, silahkan tinggalkan komentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Baca Informasi Sewa Mobil Lainnya Hanya Disini:

5/5 - (14 votes)