Harga Tiket bus Jakarta Situbondo
Harga Tiket bus Jakarta Situbondo

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Situbondo Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Informasi tentang jadwal keberangkatan dan harga tiket bus Jakarta Situbondo lengkap yang dapat dipesan secara online sebagai bahan referensi Anda yang hendak bepergian.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Situbondo Lengkap serta Tiket Online

Kini menggunakan transportasi umum tengah di kampanyekan dalam berbagai kegiatan maupun acara baik dalam komunitas resmi ataupun hanya sekedar lingkup pertemanan.

Karena dengan menggunakan transportasi umum darat, secara tidak langsung kita mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan raya. Selain itu kita juga dapat mengurangi jumlah polutan yang dihasilkan dari kendaraan bermotor.

Selain alasan praktis dan efisien, memilih menggunakan transportasi umum juga karena alasan kenyamanan, dan juga karena tidak ingin lelah menyetir kendaraan pribadi sendiri.

Dengan terhubungnya ruas ruas jalan Tol, menggunakan bus tak kalah menarik dibandingkan kereta api, karena satu hal mendasar, kini jam tiba tujuan dapat diprediksikan.

Dengan kata lain, tol Trans Jawa sangat membantu dalam memangkas waktu tempuh perjalanan, dengan menembus jalur di kota kota sepanjang pulau Jawa.

Tak hanya alasan itu, tiket murah, kenyamanan fasilitas bus, servis makan yang enak juga mengenyangkan lantas menjadi poin penting banyaknya orang yang kini gemar menggunakan bus.

Ditambah sekarang adanya kemudahan pemesanan tiket bus secara online, Anda dapat melihat jam keberangkatan, estimasi tiba tujuan, harga tiket, kelas hingga fasilitas yang didapatkan.

Jadi jangan lupa ayo naik bis 🙂

Baca penduan pemesanan tiket secara online disini : Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Situbondo Lengkap

Safari Dharma Raya

Bus OBL
Bus Safari Dharma Raya Pict by IG haniff.24)

Berada di dalam naungan PT. Safari Dharma Sakti, Safari Dharma Raya memiliki berbagai layanan poduk, diantaranya Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Bus Malam. Bus Pariwisata, dan Ekspedisi Paket Kilat.

Dengan 200 armada dan 500 tim yang tersebar dari Jawa hingga Bali – Nusa Tenggara, Safari Dharma Raya melayani perjalanan antar kota dan antar provisinsi.

Bus Safari Dharma Raya Jakarta Situbondo melalui rute Jakarta – Waleri – Kendal – Semarang – Demak – Kudus – Pati – Rembang – Tuban – Lamongan – Gresik – Surabaya – Sidoarjo – Pasuruan – Malang – Probolinggo – Situbondo.

Menghadirkan bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, stopkontak, bantal, selimut, snack, layanan makan prasmanan dan toilet.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Safari Dharma Raya Lengkap

Pemesanan tiket melalui website resmi selengkapnya : www.safaridharmasakti.com

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool OBL Kebayoran Lama (15.00)SDR Daerah Besuki (13.00)Rp383.250Executive
Pool OBL Kebayoran Lama (15.00)SDR Daerah Situbondo (14.00)Rp383.250Executive
Pool OBL Kebayoran Lama (15.00)SDR Daerah Asem (15.00)Rp404.250Executive

Lorena Karina

Bus Lorena Karina
Bus Lorena Karina (Pict by IG firdausshendi1836)

Beroperasi pada tahun 1973, Lorena mengawali sejarahnya dengan melayani trayek pendek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Bogor – Jakarta via Cibinong, dengan mengandalkan dua armada bus Mercedes-Benz OF 1113.

Atas pelayanan yang prima dan strategi yang tepat kini Lorena Karina telah berhasil menjangkau lebih dari 60 kota di Jawa, Bali, dan Sumatra.

Bus Lorena Karina Jakarta Situbondo melalui rute Jakarta – Bekasi – Karawang – Indramayu – Cirebon – Semarang – Madiun – Probolinggo – Situbondo.

Menghadirkan pilihan kelas bus Exceutive dengan fasilitas : seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, stopkontak dan toilet. Ditambah fasilitas hiburan audio video, smoking area, bantal, dan selimut.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Lorena Lengkap

Pemesanan tiket melalui website resmi, selengkapnya : lorena-transport.com

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Bus Pulo Gebang (12.30)RM Puritama (10.21)Rp455.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (12.30)Agen Lorena Situbondo (11.51)Rp455.000Executive

Lebih percaya diri saat melakukan perjalanan dan lebih nyaman disetiap kegiatan adalah dambaan setiap orang.

Oleh karena itu lengkapi koleksi baju Anda dengan macam-macam mechandise bertemakan bus Indonesia.

Temukan kaos, kemeja, kaos polo yang membuat Anda makin maksimal hanya di JF Autowear.

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Koleksi kaos keren dengan desain terbaru bertemakan bus Indonesia, dan dapatkan diskon spesial khusus bagi member JFAutowear. Daftar sekarang dan nikmati keuntungan lainnya.

Kramat Djati

Bus Kramat Djati Jakarta Situbondo
Bus Kramat Djati (Pict by IG rizky_new_legacy)

Didirikan oleh Arief Budiman pada 1968, Kramat Djati lahir dengan nama Sumber Djaja sebagai perusahaan jasa angkutan yang melayani trayek di dalam kota Bandung, Jawa Barat.

Selengkapnya Kramat Djati Berberkal Satu Unit Bus Ekonomi Bandung Jakarta

Kini Kramat Djati telah memiliki lebih dari 70 trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang mencakup beberapa kota di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara, dan Sumatra.

Bus Kramat Djati Jakarta Situbondo melalui rute Jakarta – Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Pasuruan – Probolinggo – Situbondo dengan bus kelas Executive, dilengkapi dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 30, AC, reclining seat, stopkontak dan toilet.

Ditambah dengan fasilitas makanan ringan, makanan berat, bantal, selimut, area khusus merokok (smoking area), dan TV LED.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Agen Bus Kramat Djati Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool KD Pondok Pinang (13.00)RM Puritama (11.45)Rp375.000Executive
Pool KD Pondok Pinang (13.00)T. Situbondo (12.30)Rp375.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (14.30)RM Puritama (11.45)Rp375.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (14.30)T. Situbondo (12.30)Rp375.000Executive

Pahala Kencana

Bus Pahala Kencana
Bus Pahala Kencana (Pict by IG a.halfaz_1419)

Dirintis sejak 1976 oleh Hendro Tedjokusumo, Pahala Kencana bergerak di layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), dengan melayani dua trayek, yaitu rute pulang pergi Kudus – Jakarta dan Solo – Jakarta.

Selengkapnya : Sejarah PO Pahala Kencana, Berawal Bus AKAP Jadi Group Usaha Besar

Atas kerja keras dan pelayanan prima kini Pahala Kencana telah melayani hingga 86 rute bus yang menjangkau berbagai wilayah di Sumatra, Jawa, Madura, dan Bali.

Bus Pahala Kencana Jakarta Situbondo melalui rute Jakarta – Bekasi – Purwakarta – Subang – Cirebon – Tegal – Madiun – Pasuruan – Probolinggo – Situbondo.

Menghadirkan kelas bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat dan toilet. Ditambah dengan bantal, selimut, TV LED, makanan ringan, dan makanan prasmanan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut :Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Pahala Kencana Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kampung Rambutan (10.45)RM Churien (03.25)Rp400.000Executive
T. Kampung Rambutan (10.45)Kantor PK Pelangi (04.05)Rp400.000Executive
T. Kampung Rambutan (10.45)PK Asem Bagus (04.10)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (11.30)RM Churien (03.25)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (11.30)Kantor PK Pelangi (04.05)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (11.30)PK Asem Bagus (04.10)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (13.00)RM Churien (05.25)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (13.00)Kantor PK Pelangi (06.05)Rp400.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (13.00)PK Asem Bagus (06.10)Rp400.000Executive

Catatan : harga tiket dapat berubah sewaktu waktu dan jam tiba tujuan dapat berubah mengikuti kondisi jalanan.

Nah itu dia daftar harga tiket dan jadwal bus Jakarta Situbondo lengkap, silakan dibagikan. Jika ada kritik dan saran yang membangun demi perbaikan penulisan artikel selanjutnya silakan tuliskan dalam kolom komentar.

Informasi penting lainnya :

Temukan Bus Pariwisata Murah Terpercaya di ANB

4.7/5 - (12 votes)