Tiket Bus Jakarta Ponorogo
Bus Jakarta Ponorogo

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Jakarta Ponorogo Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Berikut merupakan jadwal dan daftar harga tiket bus Jakarta Ponorogo lengkap yang dapat dipesan secara online sebagai referensi Anda. sebelum melakukan perjalanan.

Harga Tiket dan Jadwal Bus Jakarta Ponorogo Lengkap serta Online Tiket

Sepertihalnya rute Jakarta Solo, Jakarta Ponorogo juga termasuk rute yang padat armada bus, Anda dapat memilah operator bus yang sesuai dengan kantong dan waktu pilihan Anda.

Pilihan bus kota-kota lainnya:

Sederet nama pemain lawas seperti Pahala Kencana, Laju Prima, Agra Mas, Kramat Djati, Jaya, Lorena bahkan Haryanto pernah bermain berlomba memberikan pelayanan terbaik di rute panas ini.

Namun, seiring bertambahnya waktu kini hadir pula pilihan lain seperti Harapan Jaya, Gunung Harta, Pemain baru yang tengah naik daun yang tengah banyak dibicarakan Sudiro Tungga Jaya pun ikut meramaikan.

Hal ini dapat dijadikan bukti bahwa keadaan dilapangan banyak penumpang asli Ponorogo yang merantau ke Ibu kota Jakarta. Peluang ini ditangkap oleh para managemen operator bus.

Semakin banyak pilhan bus akan sangat membantu para calon penumpang terutama dalam hal waktu dimana waktu berangkat akan lebih fleksibel, memilih harga tiket sesuai kantong dan lain sebagainya.

Namun disisi lain juga, hal ini juga berdampak pada banyaknya para calo yang kurang bertanggung jawab semakin menggila dan liar. Berikut tips agar terhindar dari calo Mau Naik Bus Aman Tapi Jadi Korban Calo, Ini Tips Menghindarinya.

Nah, kita sebagai calon penumpang harus memahami dengan seksama, dimana titik penjemputan dan titik penuruan, memesan via agen resmi, dan memegang tiket resmi.

Maka hadirlah teknologi yang dirasa mampu mengurangi kejahatan si calo ini, yaitu pemesanan tiket secara online atau biasa disebut E-ticketing. Dengan begitu kita dapat terhindar dari calo.

Untuk memahami lebih lanjut panduan pemesanan tiket secara online, Anda dapat melihat panduan disini Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Harga Tiket dan Jadwal Bus Jakarta Ponorogo Lengkap

Agra Mas

Bus Agra Mas AKAP
Bus Agra Mas (Pict by IG pandupryg.02)

Meski baru dirintis tahun 2003 silam, namun berbagai prestasi membanggakan telah banyak diraih oleh PO yang memiliki warna bodi bus dominan merah ini.

Sejarah PO Agra Mas = PO Giri Indah ?

Seperti Angkutan Pelopor Keselamatan Terbaik 2016 dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan penghargaan Bus AKAP Bintang Tiga 2016 dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Di tahun 2017 juga berhasil mendapat penghargaan atas pelayanan jasa transportasi yang optimal dan berkualitas pada program “Mudik Bareng Guyub Rukun” dari Menteri Perhubungan.

Serta mendapatkan predikat bus AKAP dengan pelayanan terbaik versi Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Dengan banyaknya penghargaan yang pernah diraih, hal ini membuktikan bahwa Agra Mas terus meningkatkan loyalitas kepada para penumpangnya.

Bus Agra Mas Jakarta Ponorogo melalui rute : Jakarta – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Karanganyar – Ngawi – Magetan – Madiun – Ponorogo.

Menghadirkan kelas Executive dengan fasilitas : seat 2-2, kapasitas 32, AC, Reclining seat, Toilet dan stopkontak.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Agen berikut : Nomor Telpon Agen Bus Agra Mas Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kalideres (13.00)T. Seloaji (04.20)Rp230.000Executive

Gunung Harta

Bus Gunung Harta Ponorogo
Bus Gunung Harta (Pict by IG naufalireds_87)

Telah berdiri sejak 1993, dan memasuki usianya yang ke 26 tahun beroperasi mewarnai dunia bisnis transportasi Gunung Harta juga telah meraih banyak prestasi.

Yaitu penghargaan Wahana Adhiguna 2017 sebagai perusahaan angkutan umum AKAP non-ekonomi kategori bintang empat, penghargaan sebagai bus pelopor keselamatan pada 2016, serta penghargaan sebagai perusahaan otobus terbaik.

Tidak hanya itu, Gunung Harta juga telah berhasil meraih penghargaan dari Mercedes-Benz Club of Millionaires 2015.

Bus Gunung Harta Jakarta Ponorogo menghadirkan kelas VIP dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 34, AC, Reclining seat dan Toilet.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Agen berikut : Alamat dan Nomor Telpon Agen Gunung Harta Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
GH Pasar Rebo (13.00)GH Ponorogo (05.00)Rp200.000VIP

Dapatkan Diskon Merchandise Bismania

Ayo koleksi kaos bertemakan bus Indonesia yang keren dan dapatkan diskon 10% tanpa min. order dengan bergabung menjadi member JFAutowear, yuk daftar sekarang juga dan nikmati keuntungan lainnya!

Kramat Djati

Bus Kramat djati AKAP
Bus Kramat Djati (pict by IG vank_retro)

Salah satu wujud eksistensi yang “dilakoni” Kramat Djati dari tahun 60an dan bertahan hingga kini membuktikan bahwa pelayanan yang prima menjadi modal penting.

Bus Kramat Djati Jakarta melalui rute : Jakarta – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Magetan – Ngawi – Madiun – Ponorogo.

Menghadirkan armada kelas Executive dengan seat 2-2, kapasitas 30, AC, reclining seat, Toilet dan stopkontak.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Agen berikut : Alamat dan Nomor Agen Bus Kramat Djati Lengkap

Berangkat TujuanTiketKelas
Pool KD Cililitan (15.30)T. Seloaji (09.00)Rp235.000Executive

Lorena Karina

Bus Lorena Karina Ponorogo
Bus Lorena Karina (Pict by IG firdausshendi1836)

Tidak hanya penghargaan nasional saja, namun Lorena Karina berhasil membuktikan segala kerja kerasnya dengan meraih penghargaan internasional.

Penghargaan Nasional diantaranya adalah Penghargaan Manajemen Transportasi Darat & Depo Terbaik di DKI Jakarta dari Departemen Perhubungan RI

Penghargaan prestasi seumur hidup (lifetime achievement) di bidang angkutan jalan dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia pada 2011.

Selain itu, berhasil pula memenangkan tender dua koridor TransJakarta pada 2007 dan tiga rute tender operator bus pengumpan (feeder) TransJakarta pada 2011.

Untuk penghargaan Internasionalnya berupa Golden Asia Award for Excellence 2002 di Hong Kong, International Transportation Award 2002 di Belgia.

Bus Lorena Karina Jakarta Ponorogo melalui rute : Jakarta – Bekasi – Karawang – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Kendal – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Sragen – Ngawi – Madiun – Ponorogo.

Menghadirkan kelas Executive dengan fasilitas : seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, toilet dan stopkontak.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Agen berikut : Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Lorena Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kampung Rambutan (16.51)Agen Lorena Ponorogo (13.42)Rp305.000Executive

Pahala Kencana

Bus Pahala Kencana
Bus Pahala Kencana (Pict by IG novero_n06)

Dirintis mulai tahun 1976, eksistensi Pahala Kencana bertahan hingga kini, dan telah berhasil mengumpulkan sejumlah pencapaian dan penghargaan bergengsi.

Pada 2015 dan 2016, meraih penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sebagai perusahaan angkutan umum orang AKAP non-ekonomi dengan pelayanan terbaik untuk kategori perusahaan besar.

Kemudian pada 2017, Pahala Kencana juga berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha, serta penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI untuk kategori bus AKAP non-ekonomi bintang empat.

Pahala kencana Jakarta Ponorogo melalui rute : Jakarta – Bekasi – Karawang – Purwakarta – Subang – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang – Salatiga – Semarang – Boyolali – Sukoharjo – Solo – Sukoharjo – Sragen – Ngawi – Magetan – Madiun – Ponorogo

Menghadirkan kelas kelas VIP dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 34, AC, Reclining seat, dan Toilet.

Berangkat TujuanTiketKelas
T. Kampung Rambutan (15.30)T. Seloaji (03.45)Rp260.000VIP
T. Bus Pulo Gebang (16.05)T. Seloaji (03.45)Rp260.000VIP

Catatan : harga tiket dan jam tiba tujuan dapat berubah sewaktu-waktu, kondisional.

Nah itu dia daftar harga dan jadwal bus Jakarta Ponorogo lengkap, silakan dibagikan, tuangkan kritik dan saran yang membangun dalam kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga informasi menarik lainnya disini :

Cari Bus Pariwisata ke Market Place Aja

4.9/5 - (25 votes)