Harga Tiket Mudik 2020
Harga Tiket Mudik 2020

Harga Tiket Bus Mudik Lebaran 2020 Sumber Alam

Diposting pada

Inilah harga tiket bus mudik lebaran 2020 Po Sumber Alam bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dari Jogja menuju Merak dan Jabodetabek.

Bus sebagai sarana transportasi yang murah dan aman tentunya menjadi alasan untuk memilihnya saat pulang kampung atau mudik.

Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk mudik dihari raya idul fitri 2020 ini pastikan persiapakan jauh-jauh hari untuk membeli tiket bus.

Harga Tiket Bus Mudik Lebaran 2020

Sumber Alam sebagai salah satu operator yang bermarkas di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah sudah merilis harga tiket yang dapat Anda gunakan untuk pulang kampung.

Operator yang saat ini sedang naik daun karena konten-konten edukasi di channel youtubenya juga sudah banyak melakukan perubahan dari sisi management dan operasional.

Nah oleh karena itu bus kebanggaan warga Purworejo ini juga menjadi salah satu operator bus malam yang terkenal aman dan tidak ugal-ugalan.

Baca : Profil dan Sejarah PO Sumber Alam

Jadi pastikan persiapakan dari sekarang keuangan Anda untuk memesan tiket bus sebelum kehabisan karena banyaknya pengguna transportasi.

Berikut ini adalah daftar harga tiket bus mudik 2020 PO. Sumber Alam:

Harga Tiket Mudik Jogja – Merak

KelasHarga Tiket
AC EkonomiRp. 300.000
PATAS Non ACRp. 300.000
AC ToiletRp. 400.000

Harga Tiket Mudik Jogja – Jabodetabek

KelasHarga Tiket
AC EkonomiRp. 250.000
PATAS Non ACRp. 250.000
AC Non ToiletRp. 300.000
AC ToiletRp. 350.000

Harga tuslah lebaran 2020 berlaku :

  • Dari Jadebotabek : 15 – 27 Mei 2020
  • Dari Jateng DIY : 24 Mei – 3 Juni 2020

Untuk pemesanan tiket bus Sumber Alam khusus mudik lebaran dapat dipesan langsung melalui agen-agen resmi Sumber Alam atau via aplikasi online.

Jika Anda membutuhkan informasi alamat dan kontak agen Sumber Alam Silakan kunjungi : Daftar Alamat dan Kontak Agen Sumber Alam Lengkap.

Dan untuk membeli tiket bus online Sumber Alam dapat melalui aplikasi Traveloka dan redbus.

Nah itu tadi informasi mengenai tiket bus lebaran 2020 Po Sumber Alam semoga bermanfaat dan silakan bagikan artikel ini ke anggota keluarga Anda.

UPDATE : Karena larangan untuk mudik dan adanya aturan PSBB, maka semua angkutan umum dilarang jalan. Saat ini Sumber Alam hanya melayani pengiriman paket.

Baca Juga Informasi Mudik Lainnya :

    Serba Serbi Parwisata Indonesia : Ngetrip.in

    ""