Hosting Murah

Acara Syukuran Ayuta Pariwisata dan Restu Ibu Pusaka

Acara syukuran ayuta pariwisata dan Restu Ibu Pusaka, guna menjalin kebersamaan antara customer, pihak terkait dan Bodybuiler bus Restu Ibu Pusaka. yang berlokasi di Restu Ibu Pusaka, Citereup, Bogor. Setelah acara syukuran selesai dilanjut dengan pada sesi Road Test,

Ayuta Restu Ibu Pusaka Arctic SHD, MB1626

Model terbaru Restu Ibu Pusaka Arctic menjalani road test, road test tersebut melewati jalan yang cukup ekstrem, Restu Ibu Pusaka Arctic dapat dengan mudah melewatinya karena kestabilan body yang diciptakan Restu Ibu Pusaka serta sasis tangguh dari Mercedes Benz 1626. Road test di tol, performance dalam kecepatan tinggi, body bus stabil dan tidak limbung. Restu Ibu Pusaka terkenal dengan bodynya yang kokoh, stabil serta nyaman.

Offroad Track

Restu Ibu Pusaka Arctic mengusung konsep double glass high deck, dengan gaya selendang yang lebih baru, modern, dan mewah. Deck yang lebih tinggi dari model Grand Cristal, Restu Ibu Pusaka Arctic mempercayai untuk sistem pendingin udara memakai produk Sanden, yang berpengalaman dalam hal service.

Ayuta Restu Ibu Pusaka Arctic SHD, MB1626 + Sanden

Ayuta Pariwisata, Restu Ibu Pusaka Arctic SHD, MB1626 + Sanden

Tampilan depannya yang menyerupai pendahulunya Neptune,dengan headlamp model terbaru yang rapi dan memiliki kesan mewah dan sporty, serta ornamen foglamp membentuk runcing, menjadi identitas dari model Arctic.

Ayuta Pariwisata, Restu Ibu Pusaka Arctic SHD, MB1626 + Sanden

Ayuta Pariwisata, Restu Ibu Pusaka Arctic SHD, MB1626 + Sanden

Restu Ibu Pusaka arctic juga disematkan fitur pintu pneumatic yang sangat modern, pada tampilan belakang kesan elegant dan minimalis, serta terdapat 5 garis kisi enggine, yang dapat memaksimalkan sirkulasi mesin, agar tidak overheat. Interior terlihat lega dan mewah dengan nuansa berwarna cream, dengan konfigurasi seat 3-2 yang cocok untuk kenyamanan berpariwisata.

BACA JUGA :  Karoseri Adi Putro

Welcome to New Style. New Arctic SHD by Restu Ibu Pusaka. Air conditioner by Sanden, Powerby Mercedes Benz.

Sumber : Devrysegee

 

Comments

comments