Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Medium bus Venom Tentrem merupakan produk terbaru dari karoseri Tentrem, Malang yang sudah terkenal dengan gaya desain yang tegas, baik dari model bus besarnya Scorpion king, Scorpion X, Tentrem Max dan juga old Venom yang juga memiliki gaya khas garis tegas, berikut ini detail lebioh dekat dengan bus terbaru Venom dari Tentrem.

Dan kini model medium bus dari karoseri Tentrem ini di perbaharui dengan berbagi sudut yang menjadi lebih keren dari versi sebelumnya. Namun masih tetap dengan gaya yang khas dari pemilihan model headlamp yang tetap garang mirip dengan model Tentrem Max HDD yang juga produk yang masih tergolong baru dari karoseri Tentrem.

Venom Tentrem

Venom Tentrem

Bus tebaru Venom ini berbendera PO Tami Jaya dengan warna hijau dengan menggunakan chassis Mercedes Benz OF 917 yang merupakan kelas midi bus sehingga memiliki panjang 10 meter.

Dari gaya bus Venom ini nampak gagah dengan lubang grill dibagian depan sebagai sirkulasi udara yang tidak terlalu banyak sehingga tidak mengganggu desain bus tersebut, hal ini mungkin karena jenis mesin Mercedes Benz memiliki posisi radiator tidak telalu tinggi sehingga cukup diberi lubang dibagian bawah.

Berbeda dengan model Tentrem Max yang poisis lubang grill terletak sampai atas dekat dengan dashboard sehingga terlihat kurang manis, karena banyaknya lubang di bagian depan. 

BACA JUGA :  Video Promosi Kesadaran Naik Bus Yang Keren

Headlamp Venom makin mantap dengan paduan model foglamp yang senada dengan garis desainnya sehingga bentuk bumper terlihat lebih manis lagi.

Nah yang menjadi ciri khas dari bus adalah bagian garnis/selendang yang berada di pilar B terlihat simple namung tetap memberikan kesan menarik karena adanya tambahan potongan kaca di bagian belakang pintu yang diberi cat berwarna hitam sehingga terlihat lebih elegan.

Selain dari pada itu karoseri Tentrem juga memainkan vender wheel sehingga terlihat lebih menarik lagi, karena untuk chassis Mercedes Benz posisi roda pun tidak terlalu masuk kedalam sehingga bentuk dari bus ini sangat proposional.

Venom Tentrem

Venom Belakang

Nah selain model depan bus ini yang keren, bagian belang bus Venom tentrem juga sangat keren hal ini pemilihan rear lamp yang kece juga.  Model lampu yang memiliki desain kekinian nampak dari garis-garis LED memberikan kesan bus ini makin mewah.

Perpaduan kap belakang yang membentuk sudut sedikit siku dibagian atas sangat kompak dengan garis nut yang ada di bagian atas sehingg telihat bus ini juga lebar.

Pada kaca bagian belakang juga sudah memiliki bentuk yang lebih menyudut sehingga terlihat lebih modern dan dipadukan dengan emblem dari bahan metal bertuliskan TENTREM yang jelas membuat makin berkelas.

Untuk bumper belakang juga terlihat makin kece dengan lampu penanda dibagian kanan dan kiri yang dipadukan dengan posisi plat nomor yang juga bersudut.

BACA JUGA :  Bus Ekonomi Pertama dengan Chassis Mercedes Benz OH 2542 Bintang Utara Putra

Jadi secara keseluruhan model eksterior Venom tentrem ini sangat kece dan cocok bagi perusahaan otobus yang ingin menambah variasi model bus wisata atau penyewaan bus.

Beralih kebagian Interior bus Venom terbaru dari Tentrem ini juga masih dengan gayanya yang memili garis desain tegas, kita mulai dari pertama masuk kedalam bus Venom ini mata akan tergoda dengan model dashboard yang keren sekali.

bentuk yang cembung berwarna coklat berbahan fiber dengan kombinasi panel kayu berwarna coklat tua yang membuat tampilan lebih menawan, dimana dashboard dibuat untuk mengakomodir semua panel yang dibutuhkan sistem operasi bus, tombol lampu, AC dan multimedia tentunya.

Bus ini juga di lengkapi dengan LED TV yang terletak dibagian depan dimana disisi kanan kiri box TV diberi tambahan LED dengan finishing metal dibagian luar tentunya membuat makin kece, juga terdapat jam digital.

Selain itu untuk setiap sambungan plafon yang berbahan fiber dan ABS makin terlihat rapi dengan penutup baut, model plafond bagian tengah pun dibuat simple polos saja sehingga tidak banyak embos menghiasi.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Permainan LED warna biru dengan casing metal juga nampak dibagian belakang bus ini, selain berfungsi sebagai brand model bus juga sebagai pemanis yang dibalut bersama dengan panel kayu.

Untuk pemainan embos atau lekukan pada plafond bus ini memang sedikit akan tetapi pemilihan material yang beragam, hal ini juga untuk bagian duckting AC makin keren dengan pelapis vinil dengan corak garis-garis sehingga terlihat tidak monotone.

Bagasi kabin pun terlihat lapang tanpa sekat penguat yang menjadi ciri khas dari karoseri Tentrem, pada bagian bagasi kabin dilengkapi juga dengan speaker audio.  Bus ini juga memiliki konfigurasi 2-2 dengan kapasitas 39 seats.

Nah itu tadi sekilas dengan model bus terbaru Venom Tentrem yang siap mewarnai untuk kelas medium bus yang layak untuk menjadi pertimbanga bagi perusahaan otobus yang ingin memberikan model yang bervariasi.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan Anda bagikan ke sosial media Anda.

Sumber : Karoseri Tentrem, Ari Kuswanto, Instagram

 

Comments

comments