Tiket Lebaran Muji Jaya

Tiket Arus Balik Bus Muji Jaya Lebaran 2024 / 1445 H, Cek Tarifnya!

Diposting pada

Informasi tarif arus balik lebaran PO Muji Jaya dari Jepara menuju Jakarta dan sekitarnya dengan tiket yang dapat dipesan online maupun offline.

Harga Tiket Arus Balik Lebaran PO Muji Jaya

Tersedia beragam pilihan transportasi yang dapat Anda jadikan teman perjalanan untuk kembali beraktivitas di kota tempat mereka bekerja/belajar, salah satunya armada bus.

Banyak perusahaan otobus menyediakan layanan jasa transportasi selama arus balik, salah satunya Muji Jaya, yang mana telah menyiapkan armada Executive serta Sleepernya.

Adapun tabel di bawah ini merupakan daftar tarif yang berlaku selama arus balik lebaran 2024 untuk perjalanan dari arah timur (Jepara dan sekitarnya) menuju arah barat (Jakarta dan sekitarnya).

TanggalExecutiveSleeper
17 – 18 AprilRp 540.000Rp 620.000
19 – 22 AprilRp 590.000Rp 670.000
23 – 26 AprilRp 510.000Rp 590.000
27 – 30 AprilRp 410.000Rp 490.000

Catatan:
Tujuan Rawamangun dan Mangga Besar tarif bertambah (+) Rp 20.000,-

Baca Juga: Tiket Arus Balik PO Pebepe

Pesan Tiket Arus Balik Muji Jaya

Dengan adanya pemberlakuan kenaikan tarif selama lebaran, pastikan Anda untuk segera memesan/membeli tiket perjalanan jika menghendaki bepergian dengan transportasi umum.

Berikut ini merupakan salah satu cara mendapatkan tiket bus dengan mudah dan cepat untuk bepergian kemanapun tujuannya.

Agen Bus Muji Jaya Terdekat

Pemesanan dan pembelian tiket bisa Anda lakukan melalui penjual/agen tiket terdekat dengan cara langsung mendatangi loketnya atau menghubungi kontak yang aktif.

Untuk lokasi beserta nomor telepon agen yang tersebar di wilayah Jepara, Jakarta, dan sekitarnya, silakan simak artikel Agen Bus Muji Jaya.

Nah, tadi itu informasi tarif arus balik Bus Muji Jaya untuk Kelas Eksekutif dan Kelas Sleeper. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang membutuhkan.

Silakan tinggalkan komentar Anda di Tanya Ayo Naik Bis dan jangan sampai lupa juga untuk bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial Anda.

Catatan: Daftar harga tiket bus yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Simak Juga Info Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (5 votes)