Rental Mobil Pidie Jaya

Rental Mobil Pidie Jaya – Matic / Manual Bisa Lepas Kunci

Diposting pada

Daftar rental mobil di Pidie Jaya yang melayani hingga 24 jam dengan harga murah terjangkau semua unit armada untuk lepas kunci ataupun plus sopir.

Bepergian dalam dan luar kota dengan mudah dan nyaman menggunakan kendaraan yang dapat Anda sewa di tempat terpercaya yang menyiapkan berbagai pilihan unit terbaik dan berkualitas.

Dapatkan informasi menarik lainnya khusus yang membahas seputar perjalanan di Indonesia hanya di Ayonaikbis.com.

Pidie Jaya

Pidie Jaya menjadi salah satu kabupaten yang termasuk ke dalam wilayah pemerintahan Provinsi Aceh dan beribu kotakan Meudeuru.

Dulunya, daerah ini merupakan bagian dari Kabupaten Pidie hingga pada akhirnya di tahun 2007 dimekarkan wilayah baru.

Wisata Pidie Jaya

Berbagai jenis tempat rekreasi yang tersedia di wilayah ini, mulai dari wisata alam dengan pemandangannya yang eksotik dan wisata sejarah yang akan menambah wawasan Anda.

Berikut ini adalah beberapa lokasi wisata yang harus Anda datangi saat sedang berada di Pidie Jaya, yang diantaranya:

  • Krueng Lhok Gop
  • Pantai Pasi Aron
  • Benteng Kuta Batee
  • Masjid At-Taqarrub
  • Pantai Kuthang
  • Krueng Meureudu
  • Wisata Batee Iliek
  • Masjid Kuta Batee Meureudu
  • Pantai Meurah Seutia
  • Masjid Al-Istiqamah Ulee Gle
  • Air Terjun Gunung Palang
  • Pantai Kiran
  • Taman Kota Pidie Jaya
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Pidie Jaya

Salah satu cara tepat untuk melakukan berbagai urusan di luar kota adalah menggunakan transportasi yang bisa Anda peroleh dengan menyewanya.

Jasa rental transportasi pribadi di Pidie Jaya menyiapkan beragam armada dalam kondisi terbaik meliputi Avanza, Xenia, Brio, Innova, Fortuner, hingga Elf baik bertransmisi matic maupun manual.

Tersedia juga berbagai layanan untuk menunjang perjalanan Anda, seperti antar jemput bandara dan tempat lainnya, sewa harian hingga bulanan, sewa mobil pengantin, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Pidie Jaya Dengan Sopir

Melakukan perjalanan kemana saja dengan lebih nyaman dan santai tanpa takut tersesat dengan menyewa mobil sekaligus sopir profesional dan berpengalaman.

Rental Mobil Pidie Jaya Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini menjadi salah satu yang terlaris karena Anda dapat mengemudikan sendiri mobil yang disewa untuk lokasi tujuan dimana saja.

Adapun untuk dapat menikmati layanan ini, Anda perlu memenuhi syarat-syarat yang diberikan pihak rental, seperti memberikan data identitas diri, membayar uang muka, dan lainnya.

Sewa Hiace Pidie Jaya

Kemudahan dan kenyamanan pergi ke banyak tempat wisata dalam dan luar kota dengan kendaraan Hi Ace berkapasitas lebih dari 10 orang yang cocok untuk Anda naiki bersama rombongan.

Sewa Pick Up Pidie Jaya

Bagi Anda yang sedang sibuk membereskan barang-barang karena akan pindah tempat tinggal, menyewa Pick Up adalah solusinya.

Dengan bak belakang yang terbuka dan luas, armada ini cocok Anda jadikan kendaraan angkutan karena mampu menampung barang dengan berbagai ukuran.

Sewa Avanza Pidie Jaya

Anda dapat melakukan kegiatan dinas dan lainnya di luar kota dengan menggunakan armada ini yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman, aman, dan menyenangkan.

Harga Rental Mobil Pidie Jaya

Untuk dapat menyewa sebuah mobil di daerah Pidie Jaya, Anda perlu menyiapkan dana mulai dari 300 ribu dan akan berubah seiring dengan tipe armada dan layanan yang Anda pilih.

Apabila memilih layanan dengan sopir, selain membayar sewa kendaraan Anda juga pelru membayar jasa sopir sekaligus akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Pidie

Rekomendasi Sewa Mobil di Pidie Jaya

Berikut ini adalah beberapa tempat sewa kendaraan roda empat yang tersebar berbagai daerah, seperti Ulim, Panteraja, Bandar Dua, Jangka Buya, Meurah Dua, Meureudu, Trienggadeng, dan Bandar Baru.

RENTALLOKASINO.TELP
VIA RENTAL MOBILMns Cut Langien, Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh 24171081377216677
Rental Mobil Bandar DuaAsian Highway No.25, Gampong Ulee Gle, Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh082321454008
Adelia RentcarMuko Kuthang, Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh 24152082362222898
Eppa RentalJl. Ulee Gle – Batee Dabai, Pulo, Kec. Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh 24188
Ikhsan rentalPulo, Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh 24152
Rental Mobil Berkah Orang TuaGampong Blang, Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh082363850032

Rental Mobil Meudeuru

Temukan jasa rental mobil yang berada di meudeuru yang menawarkan berbagai pilihan armada dan layanan menarik dengan tarif yang ramah di kantong Anda.

Tadi itu jasa rental mobil yang dapat Anda temukan di area Pidie Jaya yang siap melayani kebutuhan transportasi perjalanan Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jika terdapat kesalahan atau ingin menanyakan sesuatu dapat langsung menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan info ini kepada orang lain yang membutuhkan melalui media sosial.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil di Seluruh Indonesia:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)