Rental Mobil Simeulue

Rental Mobil Simeulue Terdekat, Lepas Kunci / All In [LENGKAP]

Diposting pada

Daftar jasa rental mobil di Simeulue unit terlengkap harga bersahabat untuk sewa harian, mingguan, hingga bulanan, lepas kunci ataupun plus sopir.

Pilihan tepat bepergian untuk city tour ataupun perjalanan bisnis dengan menyewa mobil yang memberikan pelayanan terbaik dan tersedianya pilihan kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan / keinginan.

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi lengkap seputar perjalanan, seperti moda transportasi dan tempat rekreasi menarik dari Sabang hingga Merauke.

Simeulue

Simeulue merupakan satu-satunya kabupaten yang terpisah dari Provinsi Aceh dengan wilayah yang berada lebih kurang 150 KM di sisi baratnya.

Daerah terbagi menjadi 10 kecamatan, meliputi Teupah Barat, Simeulue Cut, Teluk Dalam, Simeulue Barat, Teupah Tengah, Alafan, Teupah Selatan, Salang, Simeulue Tengah, dan Simeulue Timur.

Wisata Simeulue

Anda bisa menikmati beberapa lokasi liburan yang seru dengan pemandangan yang indah bersama teman maupun keluarga Anda.

Adapun berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang dapat Anda temukan di Kota Simeulue, antara lain:

  • Pantai Matanurung
  • Batu Siambong-Ambong Alafan
  • Pantai Thailand
  • Pulau Teupah
  • Danau Laulo
  • Air Terjun Putra Jaya
  • Pantai Ganting
  • Pantai Labuhan Bakti
  • Batu Rundung
  • Pulau Simanaha
  • Pantai Nancala
  • Pulau Siumat
  • Makam Tengku Diujung
  • Pulau Taman Raja Rayo
  • Danau Air Tawar Teluk Dalam
  • Pantai Busung
  • Pulau Tepi
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Simeulue

Tersedia perusahaan berskala besar maupun kecil yang bergerak di bidang jasa penyewaan transportasi di Simeulue yang menyediakan beraneka layanan dan unit kendaraan.

Armada yang dimiliki selalu dalam keadaan bersih, terawat, dan siap jalan bertransmisi matic maupun manual dengan pilihan seperti Luxio, Sigra, Karimum, Terios, Rush, Vellfire, Civic, Honda CRZ dan lainnya.

Adapun layanan yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan, antara lain adalah sewa harian – bulanan, sewa dengan / tanpa sopir, antar jemput, sewa mobil mewah, dan paket wisata.

Rental Mobil Simeulue Dengan Sopir

Jasa ini menawarkan sewa mobil bersama sopir profesional dengan jam terbang yang tinggi. Jadi, perjalanan Anda akan terasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu cemas akan tersesat.

Rental Mobil Simeulue Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Sangat mungkin Anda untuk menyewa mobil tanpa didampingi oleh supir, yakni dengan menggunakan layanan lepas kunci yang memberi kebebasan mengemudi sendiri dan memilih lokasi tujuan.

Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan yang pihak rental minta. Hal ini betujuan untuk mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sewa Avanza Simeulue

Gunakan mobil Avanza untuk melakukan kegiatan dai dalam dan luar kota dengan biaya yang terjangkau namun tetap dapat memberikan privasi dan kenyamanan.

Sewa Hiace Elf Simeulue

Bertamasya dengan mengajak seluruh keluarga besar merupakan salah satu momen yang menyenangkan dan penuh kesan.

Lakukan perjalanan tersebut dengan menyewa kendaraan Hi Ace dan Elf berkapasitas besar yang dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa dengan fasilitas hiburan yang lengkap.

Sewa Pick Up Simeulue

Tersedia mobil pick up untuk jasa transportasi barang dengan pilihan seperti Mitsubishi L300, Carry, Granmax, Isuzu Traga atau Suzuki APV yang menawarkan harga kompetitif tujuan dalam dan luar kota.

Harga Rental Mobil Simeulue

Besarnya tarif sewa mobil di Simeulue bervariasi. Hal ini berdasarkan pada tipe mobil yang Anda sewa, jenis layanan, dan lama waktu pemakaian.

Untuk Anda yang memilih mobil dengan pengemudi, biaya yang harus dikeluarkan akan lebih banyak guna membayar jasa sopir dan akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Pidie Jaya

Rental Mobil 24 Jam

Penyewaan armada roda empat di Simeulue memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam dengan siap siaga membantu Anda yang membutuhkan mobil.

Rekomendasi Sewa Mobil di Simeulue

Lakukan penyewaan mobil di tempat berikut ini yang pastinya terpercaya dan siap melayani kebutuhan transportasi Anda dalam dan luar kota dengan tarif yang relatif terjangkau.

RENTALLOKASIKONTAK
Sewa Mobil Ust.Ali UsranAir Dingin, Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh 24782082161731550
RENTAL MOBIL SimeulueAmeria Bahagia, Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh 24782085277960202
RENTAL MOBIL ALYAAir Dingin, Kec. Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh 24782085213741111
MUTUAH RENTAL MOBILSuka Jaya, Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh 24782082165067923
PUD RentalSuka Jaya, Kec. Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh 24782082366885958

Rental Mobil Sinabang

Bagi Anda yang berada di Sinabang dan sekitarnya, dapat menyewa mobil untuk melakukan perjalanan keluar kota yang tetap menjaga privasi dengan menemukannya di lokasi terdekat

Itulah tadi informasi mengenai beberapa jasa rental mobil yang tersebar di Simeulue lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refrensi untuk Anda.

silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan untuk disampaikan dan jangan lupa bagikan artikel ini melalui media sosial untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Rental Mobil di Indonesia Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)