RENTAL MOBIL NIAS SELATAN SUMUT

Rental Mobil Nias Selatan Termurah Dengan Unit Komplit Kualitas Terbaik

Diposting pada

Rental Mobil Nias Selatan – Jasa sewa kendaraan roda empat dengan tarif murah, unit komplit, plus pengemudi atau lepas kunci, melayani hingga 24 jam.

Ayonaikbis.com membagikan infomasi kepada Anda mengenai rental mobil terdekat yang profesional yang dapat disimak pada artikel dibawah ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Nias Selatan

Nias Selatan adalah sebuah kabupaten di Pulau Nias yang masih termasuk kedalam wilayah administratif Provinsi Sumatera Utara.

Kabupaten Nias Selatan terbagi menjadi 35 kecamatan dengan Teluk Dalam menjadi salah satunya dan merupakan pusat pemerintahan daerah ini.

Wisata Nias Selatan

Terdapat bermacam-macam lokasi menarik di Nias Selatan yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati pemandangan atau belajar dan menambah pengetahuan mengenai budaya setempat.

Kami menyiapkan list tempat wisata yang dapat Anda jadikan referensi liburan atau saat membutuhkan lokasi untuk refreshing, diantaranya:

  • Pantai Lagundri
  • Air Terjun Mondrowe
  • Pantai Baloho Ujung
  • Pulau Sibele
  • Pantai Sorake
  • Desa Wisata Bawomataluo
  • Pantai Rockstar
  • Pulau Tello
  • Batu Atola
  • Pantai Ladeha
  • Mataluo Lompat Batu
  • Pantai Moale
  • Air Terjun Gumbu
  • Pantai Tetezou
  • Masjid Agung Ar-Rahman
  • Pantai Harus Damai
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil di Nias Selatan

Anda dapat menemukan berberapa perusahan berskala besar maupun kecil di Nias Selatan yang bergerak dibidang jasa persewaan kendaraan roda empat.

Jasa ini menyediakan berbagai kendaraan beserta layanan yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk menunjang mobilitas kegiatan Anda, baik itu didalam kota maupun diluarr daerah.

Anda dapat menyewa banyak macam pilihan mobil dengan kualitas terbaik mulai dari hitungan perjam, setengah hari, harian, mingguan, bahkan bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Nias Selatan Lepas Kunci

Anda dapat memilih untuk menyewa mobil lepas kunci dimana dapat dengan bebas pergi kemanapun tanpa perlu didampingi sopir. terdapat beberapa syarat yang perlu Anda penuhi untuk dapat menggunakan layanan ini.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Nias Selatan memberikan pelayanan dengan sopir yang memiliki jam terbang tinggi yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman serta aman selama berkendara.

Dengan layanan ini, Anda juga dapat merasa lebih tenang karena tidak perlu takut tersesat serta dapat bersantai sambil merilekskan diri dengan beristirahat cukup di perjalanan.

Sewa Elf Nias Selatan

Anda dapat berwisata dengan mengajak rombongan keluarga tanpa merasa sesak dengan menyewa minibus Elf berukuran short dan long yang dapat diisi hingga 20 penumpang.

Sewa Pick Up Nias Selatan

Bagi Anda yang sedang berkemas karena akan pindah tempat tinggal, menggunakan mobil pick up yang tersedia di jasa rental mobil terdekat adalah pilihan tepat.

Mobil ini dapat Anda gunakan sebagai angkutan barang dimana memiliki bak belakang yang mampu menampung banyak barang dengan berbagai ukuran dan jenis tanpa merusak interiornya.

Sewa Hiace Nias Selatan

Menggunakan armada tipe Hiace adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan selama perjalanan. Temukan beberapa tempat rental mobil terdekat yang menyewakan minibus ini.

Harga Rental Mobil Nias Selatan

Daftar harga untuk rental kendaraan roda empat di Nias Selatan beragam, dimana hal ini berdasarkan dengan kebutuhan yang Anda inginkan, jenis mobil yang mau disewa, dan lama waktu pemakaiannya.

Jika Anda menyewa mobil dengan supir, Anda perlu mengeluarkan biaya lebih banyak guna membayar jasa supir, uang makan, dan penginapannya.

Baca Juga: Rental Mobil Nias

Rekomendasi Sewa Mobil di Nias Selatan

Dibawah ini adalah informasi jasa perentalan kendaraan pribadi di Nias Selatan yang dilengkapi dengan alamat beserta kontak yang bisa Anda hubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Raya Trans

Jasa rental ini menyediakan beragam jenis armada yang bisa Anda sewa untuk layanan antar jemput ke bandara, penginapan, ataupun pelabuhan, dengan lebih cepat dan tentunya murah.

AlamatJl. Pelita, Pasir Putih, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara 22865
No. Telepon081210291981
Jam Buka07:30 – 21:00 WIB

Tadi diatas merupakan artikel yang berisi jasa rental mobil di Nias Selatan, Sumatera Utara. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Apabila Anda merasa bahwa alamat dan nomor teepon yang tercantum tidak dapat ditemukan, silahkan berkomentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Informasi Lainnya di Sumatera Utara:

5/5 - (14 votes)