RENTAL MOBIL NIAS SUMUT

Rental Mobil Nias Lepas Kunci / Plus Sopir Ready 24 Jam

Diposting pada

Rental Mobil Nias – Tempat penyewaan kendaraan pribadi dengan sopir atau lepas kunci yang melayani hingga 24 jam, dengan harga terjangkau dan unit paling lengkap.

Solusi cepat dan mudah berpergian ke berbagai lokasi dengan rental mobil terdekat yang dapat memberikan servis terbaiknya dan tersedia beraneka ragam kendaraan untuk digunakan sebagai penunjang mobilitas kegiatan Anda.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Nias

Nias meupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang terletak di Kepulauan Nias. Wilayah ini terbagi menjadi 10 kecamatan dengan 170 desa.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke Nias, Anda dapat menempuhnya menggunakan jalur udara dari Medan ataupun jalur laut dengan lama perjalanan hingga 12 jam dari Sibolga.

Wisata Nias

Anda dapat menikmati banyak tempat yang seru di Nias bersama keluarga sambil merasakan pemandangan yang instagramable untuk dijadikan sebagai lokasi foto kemudian Anda upload di timeline sosmed Anda.

Berikut ini merupakan list beberapa tempat wisata sekitar yang dapat Anda masukkan ke daftar lokasi rekreasi yang ingin dikunjungi, antara lain:

  • Desa Wisata Orahili
  • Tugu Tari Moyo Nias
  • Pantai Hetalu
  • Batu Megalith Si Ofa Tanomo
  • Air Terjun Handro Handro
  • Taman Wisata Tani Desa Hiliadulo
  • Pantai Gowaena
  • Desa Wisata Botohaenga
  • Pantai Bozihona
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil di Nias

Anda bisa menemukan dan mendapatkan beberapa penyedia penyewaan kendaraan pribadi di Nias. Jasa ini memberikan berbagai service yang dapat Anda pilih dan gunakan.

Tersedia banyak pilihan armada dengan kualitas terjamin, baik bertransmisi matic maupun bertransmisi manual, dengan kondisi yang selalu terawat, terjaga kebersihannya, dan tentu saja dalam keadaan prima.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Nias Lepas Kunci

Jasa rental mobil di Nias menyediakan layanan ini yang memungkinkan Anda untuk dapat menyewa mobil tanpa perlu didampingi oleh seorang sopir hanya dengan memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda sudah bosan menyetir sendiri dan ingin dapat menghemat tenaga serta dapat lebih bersantai, menyewa mobil dengan sopir merupakan pilihan terbaik.

Persewaan mobil di Nias melayani peminjaman mobil dengan sopir profesional yang memiliki jam terbang tinggi yang akan membuat Andan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat.

Sewa Elf Nias

Temukan pilihan kendaraan dengan kapasitas yang banyak seperti armada Elf untuk berwisata bersama rombongan keluarga tanpa perlu merasa sesak karena berhimpitan satu dengan yang lain.

Sewa Hiace Nias

Menggunakan mobil jenis Hiace adalah pilihan tepat untuk perjalanan yang nyaman. Dapatkan beberapa penyedia jasa rental mobil terdekat yang menyewakan minibus ini.

Armada ini memiliki ruang interior yang bersih dan lega, dimana Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti hiburan yang cocok untuk travelling jarak jauh.

Sewa Pick Up Nias

Tersedia mobil pick up ataupun mobil box untuk Anda sewa sebagai angkutan barang yang bisa Anda temukan dalam beberapa daftar rental yang tersedia dibawah.

Harga Rental Mobil Nias

Harga sewa yang disediakan oleh pihak rental di Nias bervairiasi yang bergantung pada servis, jenis armada, dan durasi pemakaian yang Anda gunakan.

Terdapat biaya jasa berserta akomodasi sopir yang perlu Anda bayarkan bila Anda berkeinginan untuk menggunakan layanan sewa dengan pengemudi.

Baca Juga: Rental Mobil Mandailing Natal

Rekomendasi Sewa Mobil di Nias

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi beberapa tempat rental kendaraan pribadi di Nias yang terpercaya yang dapat Anda lihat dibawah ini.

Teven Rent A Car

Jasa rental mobil ini melayani pengantar jemputan ke berbagai lokasi yang ada di Pulau Nias untuk kegiatan bisnis maupun wisata dengan harga yang sesuai isi kantong Anda.

AlamatJl. Raya Pelud Binaka, Umbu, Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara
No. Telepon082363228788
Jam Buka24 Jam

Gustav Travel

Persewaan milik Jordan ini menyediakan beragam pilihan kendaraan yang bisa Anda cek sendiri kondisi beserta kualitasnya dengan mendatangi langsung lokasinya.

AlamatJl. Raya Pelud Binaka, Umbu, Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara
No. Telepon082369323252

Diatas merupakan informasi jasa rental mobil di Nias, Sumatera Utara. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi untuk Anda.

Apabila informasi yang tertera tidak bisa Anda temukan karena terjadi kesalahan penulisan, silahkan tingglkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan Artikel di Sumatera Utara Lainnya.

5/5 - (13 votes)