RENTAL MOBIL NIAS UTARA SUMUT

Rental Mobil Nias Utara Termurah Dengan Unit Berkualitas

Diposting pada

Rental Mobil Nias Utara – Penyewaan kendaraan pribadi yang melayani hingga 24 jam untuk sewa plus sopir atau lepas kunci, dengan harga terjangkau dan unit komplit.

Menyewa mobil ditempat terpercaya dan profesional dengan banyak pilihan armada terbaik dapat mempermudah Anda dalam melakukan aktivitas perjalanan di dalam dan luar kota.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Nias Utara

Nias Utara merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang terbagi menjadi 11 kecamatan, salah satunya adalah Sitolu Ori.

Kabupaten yang puasat pemerintahannya berada di Lotu ini terletak di tempat terpisah bersama 4 kecamatan lain, yakni di Pulau Nias, yang berada di sisi barat Pulau Sumatera.

Wisata Nias Utara

Letaknya yang berada di pulau kecil, menjadikan sebagian wilayah Nias Utara dikelilingi oleh lautan. Hal ini jugalah yang menjadikan kota ini memiliki tempat menarik dan unik yang berbeda dari daerah lain.

Ayonaikbis.com menyiapkan beberapa daftar destinasi wisata Nias Utara layaknya berekreasi ke luar negeri yang wajib untuk Anda sambangi, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pantai Tureloto
  • Danau Megoto
  • Pantai Toyolawa
  • Hutan Mangrove Teluk Siabang
  • Pantai Teluk Bengkuang
  • Pantai Lafau
  • Air Terjun Luaha Ndroi
  • Pantai Turedawola
  • Pantai Pasir Berbisik
  • Pulau Wunga
  • Pantai Pasir Merah
  • Pantai Asi Walo
  • Puncak Maziaya
  • Pantai Marisa
  • Pulau Panjang
  • Rumah Adat Nias Utara
  • Pantai Luaha Luzamanu
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Nias Utara

Terdapat perusahaan berskala besar maupun kecil yang bergerak dalam jasa penyewaan kendaraan roda empat di Nias Utara yang bisa Anda temukan.

Jasa ini menyiapkan berbagai pelayanan dan fasilitas pendukung serta banyak pilihan armada yang dapat Anda gunakan untuk menunjang mobilisasi aktivitas Anda.

Adapun mobil yang disediakan selalu dalam kondisi prima dan dalam keadaan bersih, terawat serta siap jalan, baik itu bertransmisi matic ataupun bertransmisi manual.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Nias Utara Lepas Kunci

Anda bisa menggunakan layanan lepas kunci yang akan memberikan kebebasan kepada si pemakai untuk dapat mengendarai mobil kemanapun tujuannya tanpa perlu didampingi driver.

Untuk dapat memakai layanan ini, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh pihak rental, dimana hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kasus penipuan ataupun pencurian.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan tujuan yang belum pernah Anda datangi, Anda bisa menyewa mobil sekaligus dengan sopir.

Penyedia jasa sewa mobil di Nias Utara memberikan pelayanan dengan sopir berpengalaman yang akan membuat Anda lebih tenang selama berkendara tanpa khawatir tersesat.

Sewa Elf Nias Utara

Lakukan kegiatan wisata bersama keluarga besar dengan menggunakan armada Elf yang mampu menampung lebih dari 10 orang. Anda bisa menyewa kendaraan ini di jasa rental daerah Nias Utara.

Sewa Hiace Nias Utara

Anda bisa mendapatkan kenyamanan berkendara jarak jauh dengan menyewa mobil tipe Hiace yang memiliki kabin bersih dan luas serta dilengkapi dengan fitur tambahan yang dapat menghibur Anda dikala bosan.

Sewa Pick Up Nias Utara

Pilihan mobil pick up yang dapat Anda sewa dan gunakan untuk jasa transportasi barang yang bisa Anda temukan di lokasi rental mobil terdekat dengan harga yang terjangkau.

Harga Rental Mobil Nias Utara

Rental mobil di Nias Utara menyiapkan daftar harga sewa yang bervariasi. Hal ini disebabkan dengan banyaknya pilihan kendaraan, jenis layanan, serta durasi pemakaiannya.

Terdapat biaya ekstra yang perlu Anda bayarkan ketika menyewa mobil dengan sopir, sepertibiaya jasa, makan, beserta penginapan apabila kegiatan Anda berlangsung lebih dari sehari.

Baca Juga: Rental Mobil Nias Selatan

Rekomendasi Sewa Mobil di Nias Utara

Berikut ini Kami sediakan informasi jasa rental kendaraan pribadi yang dapat Anda temukan di Nias Utara lengkap dengan alamat serta kontak yang bisa dihubungi.

UD. Vannes Rental

Jasa rental mobil ini beroperasi hingga 24 jam yang akan sangat cocok untuk Anda datangi atau hubungi ketika membutuhkan kendaraan di saat malam hari atau bahkan tengah malam.

AlamatUmbubalodano, Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara 22852
No. Telepon082370144989
Jam Buka24 Jam

Nah, itulah sedikit informasi mengenai jasa rental mobil di Nias Utara, Sumatera Utara. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda.

Bila Anda tidak dapat menemukan alamat dan nomor telepon yang tercantum di atas, jangan sungkan untuk tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi di Sumatera Utara Lainnya:

5/5 - (11 votes)